BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 16, 2009

SKANDAL BARU!

kata-kata yang diucapkan oleh orang-orang dan tanggapan orang di sekitar gue saat mengetahui gue jadian sama puput ;

Gr; wowwwwwwwwww selamat yaa retaaaaaaa :) langgengg
LS; retaaa selamat ya perjuangan lo nggak sia-siaa, awet yaaak hahahha :D
And; wowwwww cung, selamat yaa hahha, gue gak kasih THR deh ya haha
Ts; selamat ya reeeeeet!
Ir; hah ? yang bener gue gak percaya deh
Ys ; cieeeeeeeeeeeeee selamat yaaaaaa hahahaa
Dz; yah, serius ?
Aj; waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah selamat ya retaaa perjuangan mu tak sia2
An; selamat ya ret langgeng yaaaaa hihihi
No; hahhahaha akhirnya ya ret, selamaaat yaaa!
Dn; wahh selamat ye PJ di tunggu
Rk; ret lo jadian ama *biiip* ya ??
Mn; ciye reta jadian ya sama si *biiip* selamat ya !
Pak biiiip ; hah? selera lo RENDAH BANGET!
Pak biiiip ; ih kok kamu mau sama dia sih? si biiip make guna-guna ya ?
Bu biiip ; ya seharusnya karena kalian sudah kelas 9 hal yang tak perlu dilakukan tak usah dilakukan
embak gue ; selamat ya mbak reta, jgn lupa belajar, teraktir embak ya!
bunda gue ; lah ? kenapaa yaampunn nggak jauh-jauh pasti pacar kamu sahabat atau temen kamu
pak biiip ; wah ckckck, emang si biip mau apa sama lo ??
tukang ojek langganan gue ; waaaah si retaa pacar baru ya ??
tukang ojek langganan dia ; eheeeeeeeeemm ckckck :)
kakaknya dia ; jangan pacaran terus ya saling support dongggg, jangan sampe nilai dia jelek ya kalo jelek liat aja kamu!!!!!!!

--------------------------------udah gue cuman inget itu doang-------------------------------------

wah ternyata pro dann kontra yaaa pendapat mereka ckckckck :( bold=skandal baru ni namanya hahhahaa, tapi gue sama dia berusaha memberikan yang terbaik kok untuk semuaa, semua yang berada di sekitar kami, yakaan ? IYAAA!!!!!!! HIDUP INDONESIA!! (ga nyambung) terus makasih juga ya seseorang yang sudah memberikan tanggapan yang menyakitkan bagi saya, saya akan buktikan kepada anda awkakaka tatap mata saya akwkaka apa bangeeeeeeetz!

dadah, mau telfon-telfonan, muah!

nggak jelas, dadah.

hallo hallo
barusan gempa loooh hahhahahaaa......... panik abis gue -.- dan parahnya ke dua sahabat gue ajeng sama angel , nggak ngerasa kalo gempaaaaaaaaaaaaa HAHAHHAHAH waktu nyokap gue kasih tau kalo itu gempa mereka berdua langsung panik, berjalan tanpa arah HAHHAHAHAA ITU KOCAK BANGEEEEEEET! lebays! terus apa lagi ya gue jadi nggak ada ide untuk ngepost sesuatu HAHHAHAHA ---------.------------------------

"Ret ketika aku melihat cahaya matahari, aku teringat tatapan matamu. Ketika aku mendengar suara rintik hujan, aku teringat suara langkahmu. Ketika aku merasa hembusan angin, aku terbayang wajahmu. Aku ingin bilang aku sayang kamu lebih dari yang kamu tau, walu aku tak pernah menunjukannya :D" -puput!

hhahahaaaaaaaaaaaaa tak bisa berkomentar apapunnnn, :PPPPPPPPPPPP
*wo retaaaaaaa show off banget sih lo, ngatain org show off sendirinya jugaaaaaa, kampung alay banget sih lo!* sorry !

__________________________________ nggak jelas, dadah.