BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 09, 2009

W-H-O-A-!!!!!

hari ini sangat cukup melelahkan :| gue tidur gatau jam berapa sampe sepupu gue balik aja gue gak tau hahaha akhir2 ini gue emang bobo cepet melulu entah kenapa, dan gue baru sadar ternyata kelas 9 itu sangat melelahkan yoooooooooo! gilak banget tugas melulu, di tambah jadwal peltam waaaaaaaaaaaa -.- parah banget kalo nggak bener2 jaga kesehatan bisa sakit HAHHAA lebays dnjafdhlehghwegiheguhegh er- lanjut! oke gue sekarang udah mulai panik, semua temen gue udah pada wawancara bank dan kelompok gue belom , mampus aja gue di marahin bu Shanti, gue udh bisa tebak kok , pasti bu Shanti bilang "Itu sudah tanggung jawab kamu sebagai ketua areta, lagian saya kasih tugas ini kan sudah satu bulan lebih, kenapa baru wawancara sekarang?" WHOAAAAAAAAAAAAAAAAA GUE MESTI GIMANA ? hari ini tuh gue udah ke bank sama lisa, dan lo tau yeeeeeeeeee gue di tolak bank, duh ilah sakit hati gue !!!!!!!!! bener ternyata yang temen-temen gue ceritain-.- lalalalaaaaaa salah satu bank yang nggak bisa gue sebut disini gue dan anak kelompok gue cuman mau bilang "kami tidak suka dengan perlakuan anda-.-" lalalaaaaaaaaaaaaaaaaa bank yang ini udah memberikan janji pada kami tapi ? saat kami datang banknya malah tutup ! ympun please deh ye ah masih banyak bank yang lain jangan ngulur waktu mamen !!!!!!!! oke terus gue hopeless gt sama lisa, akhirnya ke bank yang lain dan ketemu satpam ganteng hahaha :D terus ya udah gue minta ijin wawancara gt deh hahaa ih kyut abis, terus katanya bossnya lagi gak ada gt lalala yaudah gue ke seberang ada bank juga eh di tolak mentah-mentah sok bilang apalah gue lupa haha, udah pulang dengan tangan hampa dipalakin preman HAHHAHAA -.- untung si lisa nge gas motor nya gt awkkakaaaa :DDDDDDDD yaudah lah akhirnya gue sama lisa memutuskan ke bank yang satpamnya ganteng ramah dan gaul HAHAHHAA nih cuplikannya;
-------------------------------------------------------------------------------------------------
A; misi pak saya mau buat janji untuk wawancara
L; (ngasih surat tugas)
S; ohhhhhh dari Mater Dei ya ?
A&L: (ye sekolah kita terkenal HAHHAHAA , ya gimana nggak afal banyak yang wawancara juga ke bank itu HAHHAHAA -.-)
A; iya pak dari md, gimana pak ? bisa tak ?
S; sebentar ya dek :)
L; iya pakkk
--------------5 menit kemudian!
S; untuk hari ini bossnya lagi gak ada, mungkin senin sore bisa dek, ketua kelompoknya siapa disini?
A; (gue tunjuk jari penuh semangat) SAYA PAK!!!!!!! kenapa ??
S; ya udah kamu tulis nomer handphone kamu aja nanti saya kasih tau-.-
A&L: (langsung di kasih gt deh awkkakakka :D) oke nih pak, kabarin ya pak secepatnya pak , demi tugas nih pak hahaha, makasih ya pak
S; oke nanti saya sms yaaaa!
A&L: oke pak kami tunggu AKWKAKKAKAKAA -.---------

-------------------------------------------------------------------------------------------------

ya tapi gue tetep aja harap-harap cemas lah, oke terus gue lupa deh mau cerita apalagi HAHAHAAA kalo inget gue cerita OH IYAAAAAAAAAAAA! happy birthday ya andyan prabowo my boss hahhaa :DDDDDD semoga kagak sangar lagi mukanya amin amin amin-



bundareta :D