BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 07, 2009

bank ?

waaaaaaaa hari ini hujan :((( ...
gue capek banget deh ye hari ini, hari ini gue ada jam les lalalaaaa ya menyenangkan kebanyakan cerita dari pada ngeles, udah gt kayak si audi nggak ngeles, dia kabur gt --.--- gak ketawa-ketawa deh, akhirnya malah cerita-cerita tentang smk st.theresia (Y) hahah semoga gue keterima disana hihihi :DDDDD terus abis les gue ke pim deh sama ajeng dan angel, wih sepi juga ternyata disana, ketemuan gt sama tessa, yesy, iyos, gerry mereka abis wawancara bank dan di tolak 5 kali sama bank yang berbeda--------- wah gue takut nih gue belom wawancara soalnya, ya Tuhan semoga lancar wawancaranya Aminnnnnnnnn.. abis itu makan bareng, mereka pulang duluan deh soalnya udah dari tadi gt, nah abis itu gak lama kemudian gue ketemu sama mgp dan iren, kelompok mereka juga abis wawancara (yampunnnnn gue kapan wawancara woy?) cuman beda banget ye kalo di bandingin sama kelompoknya tessa, kelompok tessa temen gue itu penuh dengan usaha yang berat, diusir bolak-balik gt sama satpam banknya, kalo kelompok iren itu wawancaranya katanya make gue elo, dikasih makanan padang gt, di kasih tas gtgtgt yaaaaampunnnnn gue putus asa banget nih nggak bohong -.-- gimana ya ? haduh teman bingungggggggg :(((((((((((((((((( lalala gue capek deh ah hari ini dadah.


areje-