BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Oktober 02, 2009

BATIK ♥

wwwwowwwwwwwwwww gue seneng banget gt hari ini, soalnya ke sekolah pake batik (kampung!) hahaha soalnya hari ini hari batik se Indonesia , seru banget, waktu dateng sekolah gue langsung berwarna gt semua pada make batik yang keren :D terus bagi anak yang nggak make batik di kataian anak MALAYSIA hahhaa itu parah bangeeeeet, batik temen-temen gue lucu-lucu heheh apalagi yang cowo-cowo pada kayak mau ke kawinan siapa aja gt HAHAHAHAHA KOCAK GAK BOONG (LEBAY!) , udah gitu pelajaran hari ini santai banget akwkakaa ada jam kosong gt terus gue ngobrol2 gt deh ye nggak jelas, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA nggak tau kenapa GUE BANGGA MAKE BATIK sampe gue sam andyan nyiptain lagu judulnya "Mars Batik" versinya bocung gt deh ahaaHAHHAA berikut cuplikannya "Batik batik, Batik batik cinta batik, Aku Cinta batik, Aku bangga dengan batik, INDONESIA yang punya batik bukan si tetangga" HAHAHHAAA emang nggak jelas , di sela-sela pelajaran geografi yang bosen gue sama dia nyiptain gt akwkakaa -.- nah terus gue ngeles deh sama syoters, dan itu apa bangeeeeeeeet semua lagi pada emosi , sampe GURU gue si kak mingsyot emosi entah kenapa, ya jujur aja gue juga ikutan emosi jadi males les gt deh hahha :D terus si ausyot juga ngeselin sama ah bodo males juga lah gue -.- udah gt si red mayo juga nggak jelas, tadi nya gue smsan biasa gt tiba-tiba dia kayak marah, hah ? apa bangeeeeeeet gue juga emosi yaudah gue diemin aja, emak gue juga lah gue lagi kesel sama diaaaaaaaaaaaaaaa ih wow abis nih orang-orang !!!!!!!! lalalalaaaa bodo deh yeee pokonya gue BANGGA pake batik , dan gue baru sadar batik itu KEREN HAHAHA padahal di lemari gue ada 5 baju batik dan gue jarang pake gt -.- ya ya ya semoga Mater Dei sekolah gue tercinta ada seragam batik hahhaa (ngarep orang kotak-kotak juga) ahahaha :DDDDDDDDD okayyyy udah dl ya gue mau tdr aja deh ye males. daaaaaa



areta- AKU CINTA INDONESIA - AKU CINTA BATIK