BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 26, 2009

what the ahhhhh

EH GILA DEH YEEEEE GUE BARU NONTON TERMEHEK-MEHEK najongsyot abis, jadi tuh ceritanya gini, ada cewek nyari calon tunangannya gt deh -.- udh 4 bulan dia ngilang entah kemana , dicari gt gt sama ceweknyaaaaaa taunya tuh cowok ninggalin cewek itu karna PENYAKIT epilepsi gt yawloooooooooooh sungguh sangat terlalu tragis bangeeeeeeeeet, ya owkay lah kalo emang cowoknya berubah pikiran, ya langsung aje kali ngomong jangan cuman bisanya kasih HARAPAN PALSU gtt kasian kali ceweknya udah sakit, tambah sakit lagiiii ngeeeeeeeeeeeek -.- ikutan emosi, hm okeeeee lah HHAAAAAAAAHAHA gatau kenapa gue lagi males banget sebenernya untuk marah di hari ini hhahaa ------------ oh iya lupa (!) kemaren untuk mengisi liburan saya dan teman saya yaitu grego, yesy, tessa, patrice, dan ingel (iren kurang) pergi makan siang (cieeeee) ke Mc'D, setelah kami sampai sana, ternyata sungguh sangat ramai, oleh sebab itu kita makannya cepet deh, nah setelah makan kita itu nongkrong nggak jelas ngomongin orang HA HA HAAAAAAAA -.- nah kok tiba-tiba kami merasa dari kejauhan ada yang memandang kami entah siapa, ternyata pak satpam yang ganteng dan gagah itu HAHHAAAAAAAAAAAAAA, dari pada diusir, mending kamu kabur duluan, setelah sampe di luar kami bingung mau kemana, akhirnya kami mengahul saja ke pamzQ hihi :D lalu kami karokean enggak jelas gt melepas semua pikiran yang ada, kami teriak-teriak seperti orang gila memancing orang untuk melihat kami HAHAHAHAAH , setelah itu kami main ke rumah areta, kami berfoto-foto tetapi salah seorang dari teman kami malah sibuk pdkt dengan orang idiot, oke lah kami tinggal kan saja, setelaaaah itu pulang ke rumah masing-masing, dan sayaaaaa memulai aktifitas seperti biasa lagi HAHAHAHHHHHHHH -,- (apaaaaaaaa bangeeets) ya sudaaaaaaah lah yeeeeeeeeee gue mau ngetik tugas dari si boss dimzy ini, tugas pkn ------- beh banyak pulaaaaa males, ga papa deh semangat gue sambil online HAHAHAHHA



aretaa