BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 20, 2009

(!)

uyeeeeeeee :P gue baru pulang dari rumah eyang-eyang gueee, gila walaupun udah banyak yang mudik, Jakarta masih tetep maceeeeeeeeeeeet :( , sampe capek di jalan guee lalalalaaaa untung ada si Potty dan Red Mayo yang setia menemani HAHHAHAA -,- oh iya iyaaaa sekrang tanggal nya keren dan mantepozzzz 20.09 tahun 2009 gitu HAHAHAA spektakuler akwkaka :P yaudah lah ya nggak mau bahas tentang itu , biarkan aku , tuhan , dia , dan mereka-mereka yang sudah mengetahuinya Hahaha :D , teruss gue lagi suka lagunya si Ecoutez - Simpan Saja , enak bangeeeeeeet tu lagu manteeep gitarnya HAHHAA sepanjang jalan gue pergi hari ini gue mendengarkan dan menyanyikan lagu itu , hihiihi :P terus gue kenyang bangeeet makan melulu hari ini menunya sama lagi lalalala bosaaaaaan , facebook itu sepi bangeeeeeeeet loh loh , pada pindah kemana coba yeeeeeeeeee ?? gue pengen cepet2 ke Bandungggg deeeh bosen banget sama Jakartaaaaa!! mau bener2 melupakan segala masalah yang ada (eyaaaaaaaa..) eh entah kenapa gue jadi nggak enak sama temen-temen gue deh ya ? hmmmmmmmmmm ya nggak enak pokonya susah di jelasin ahahaha :DDDDDDDDDD , akhirnya sekarang gueeeee lagi chatting gt deh sama temen2 gue hahha kocak abis , terus chatting sama simer juga. Simer itu temen gue nonton sinetron HAHHA iya gue juga nggak sangka ada cowok yang demen sinetron , tapi diaaaaaa normal kok , dia juga suka bola dan futsal HHAHAHHAA -,- walaupun libur gini yeeeeeeeeee gue banyak tugas , numpuk lagiiii aduhilaaaaaaaah mati aja gue , gue mau nyicil deh walaupun itu sedikit supaya nggak kelabakan , soalnya biasanya ada yang bantuin gue gt bikin tugas , her name is Roisah HHAHA dia embak gue yang paling gue cin-tai HHAHAHHHAA abis dianya mudik :(((((((( kangen kangeeeeeeeen deh gue sama diaaa :'( , hmmmmmmm oke deh sudah mulai mengantuk ahahhaha :D sampai jumpa di post-an gue selanjutnyaaaaaaaaaaaaa :DDDDD





aretaaaaa-