BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 19, 2009

Lebaran !

WOYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY !
"SELAMAT HARI LEBARAN MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

ye ye yeeeeeee lebaran tlaaaah tiba , maafin gue ya kalo ada salaaaaah :P hahaaa , semalem malem takbiraanya nggak seseru tahun lalu , entah menagaaapaa , karna hujan guee nggak boleh main petasan YAHHHHHHHHHH ngeeeeek -,- gue sama adek gue udah siap2 bermain juga , ya yaudah lah yaaaaaaaa mending kita smsan saja HAHHAHAA , yampun semalem seru banget kumpul2 gt sama keluarga , terus makan2 ye ye ye kangen banget gue suasana lebaran yang kayak gini :D tapi belom adaaaa sepeser pun duit nih yang masuk ke kantong HAHHAHA -,-- ye yeeee aku setia menunggu kok hhaahhaa (mata duitan abis gue) , abis ini gue mau mandi terus cabut ke rumah sanak sodara yeeeeeeeeeeeah berkumpul lagii dan so pastinya makan opor ayam sama ketupat whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KANGEN THE KETUPAT'S hahahaha pokonya sebelum masuk harus motor-ing dengan pasukan yang lengkap UYEEEEEEEEEEEEE ! buset gue belom mandi tetangga udah pada dateng nyalamin (kok jadi kebalik ya ? harusan mah gue yang datenggggggg) malu gueeeeeeeeeee belom mandi, okaaaay coy gue mandi dulu yaaaaaaaaaaaaaah nanti gue lanjutkan , emak gue jugaaaa udah nyuruh gue bekerja !!!!!! lalalala jadi PRT -,-------- kisah sedih di hari minggu lalalalalaa ---> nggak sabar nanti malem HAHAHHAHAHAAA :DDDDDDDDDDDDDDD




aretaaaaa -