BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 05, 2009

ketika cinta dihadapkan oleh 2 pilihan

namaku Anisa , aku kelas 3 smp di smp swasta :) hidupku terasa sangat bahagia karna aku mempunyai keluarga dan teman yang sayang padaku (menurutkuuu hihi) walaupun tanpa pacar hehhe :) di kelas aku punya banyak sekali teman2 yang lucu , baik , care sama aku deh pokonya :) aku punya sahabat yang yah bener2 deket banget sama aku :D lama kelamaaan aku berfikir kenapa dia sebaik ini sama aku ?? lama kelamaan aku menyimpan rasa tentangnya :) rasanya aku tidak mau jauh darinya , yang ada di pikiran ku cuman dia seorang , uhhhhhhhh apa ini rasanya jatuh cinta ? tapi kenapa sama dia ??????? ya aku anggap ini sebagai pengisi hati ku yang kosong saja ....
seiring berjalannya waktu , kenapa aku harus cemburu melihat dia bersama wanita lain ? dia kan bukan siaapa2 aku ?????? uh aku bencci dengan rasa ini , rasa ini selalu menghantui ku , setelah ku sadari , selama ini dia memang begitu kepada semua wanita !!!!!!!!!!! uh aku menyesal kenapa aku harus "terlanjur cinta" sama dia ?? aku sebel banget deh rasanya aku nggak percaya dia tega memberi "harapan palsu" padakuu , tapiiiii bagaimana lagi ? aku tahu dari sahabatnya kalau dia suka sama teman ku sendiri Mira namanya ! ihhhhhhhh kalau dia suka Mira kenapa harus deketin aku sih ? tapi setiap ku tanya kejelasannya pada Jeremy , dia selalau bilang "aku sayang padamu Anis , aku nggak suka sama Mira" atau "ih Anis kenapa kamu cemburu ya kalo aku suka sama Mira ? nggak kok aku sayangnya sama kamu aja deh nis" AAAAAAAAAAAAAAAAHHH kamu jahat banget Jemymymyaw ~
kamu sebenernya sadar nggak sih kalau sifat kamu begitu kamu bakal bikin sakit hati semua orang , tapiiiiiii baru aku sadarin kalo sifat kamu yang kayak gt yang nggak bisa aku lupainnnnnn sampe kapan pun Jem :( aku harap suatu saat nanti kamu ngerti apa maksut ku sekarang :(

_____________________________________ ABIS DEH

hahaaaaaahahaa :) itu waktu gue baca ceritanya sebenernya kocak sedih cuman gimana gt yaaaa ? si Jeremy itu ckckckckc banget deh jadi cowok plin plaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ! ah gak suka tuh gue sama cowok kayak gt hahaaa , oke deh temannn ini post terakhir di minggu ini hehee doakan ya biar mid nya lancaaaaaaaaar ,GodBlessYou :D


aresyot `