BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 04, 2009

(?)

heeeeeeeeeeey :P

kemaren seru donggggggg (Y) harusnya ngeles cuman gara2 si kak ming tsun lagi pdkt ngelupain si king david HAHHAHAHAA jadi nggak ngeles woww seneng banget dong kita2 :DDDDDD bingung mau ngapain akhirnya pada buka yotube gt deh ye rame2 , awalnya search 2012 tapi malah jadi aneh gichu , akhirnya adek gueeee search-in ttg hantu2 ih wowwww anjir serem gt ampe triak2 nggak jelas banget hahaa :P terus akhirnya gara2 bosen tingkat tinggi nntn pocong vs kuntilanak AHAHAHHAHAHHAHAAHA serrrrrrrrru gue udah pernah nntn sih , si audi ternyata takut sama yang begituaaaaan yampun kocak banget deh , lama kelamaaan ajeng sama angeel kagak ada suaranya taunya mreka BOBOOOOOOOOOOO emang dasar banget gue di tinggal sam audi sama gataa , akhirnyaa serach2 yang lain haaa :D abis itu main petasan gt nggak jelas -,--- . terus hari ini tiffany ulang tahun gt "selamatdeh ya" errrrr males gue ngomongin diaaaaaa , gue harap dia bisa sadaaaaar deeeeh sama apa yang dia perbuat ihh males ahhhhhhh kuda banget deh tu anak wooooooooooooooooooooooooooooo -
selama seminggu kedepan MID SEMESTER yampuuuuuuuuuun gilak cepet banget ya nggak kerasaaaaaa , nyokap sama bokap juga udah nanyain terus gue SMA dimana ? yeeh gue bingung bangeeet nget ngeeeet :( bukan gue doang yang bingung temen2 gue juga malah udah ada rencana putus sekolah jualan koraaaaaaan :( ah depresi gueee, doakan ya teman2 biar mid nya suksesss :DDDDDDDDD




areta-