BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 03, 2009

AAAAAAAAAAAAAAAAAA

wedddddddddddddddeeeeeeeeeeeh buseeeet , kemaren gempa loh loh cinggg ! anjir kerasa bangeeeeeeeeeeeeeeeet , gue lagi les gt sama ajengsyot , angelsyot , disyot plus kak mingsyooooot , njir anjirrrrrr ! gue kira si audi sama angel cuman becanda bilang "ret rumah lo kenapa deh goyang2 begini?" terus gue berdiri , yaaampun beneran goyangg , akhirnya kita semua turun , ajengnya kasian banget gt kan kakinya lagi sakit jadi setengah lari gt dan dengan bego nya si angel reflek ambil buku matematika secara lagi belajar terus dia taro di kepalanya HAHHAHHHHAH ! nah sampe di luar rumah masih goyang gt , semua tetangga gue pada keluar , adeknya si audi sama mbak nya langsung pelukaaaaaaan HHAAHHAHA , dalem hati gue itu "ya ampun Tuhan maafin dosa aku yaaaa , kalo aku mati gapapa deh sama temen2 ini" HAHHAHHAHA bego bangeeeeet ya cuman jujur aja gue panik sepanik-paniknya soalnya gue baru pernah rasain . jangan sampe lagi deeeeeeh ! oke lupakaaaaaaan gempa itu semuaaa dan gue harep nggak kejadian lagi :)

yang kedua gue mau cerita tentang 2 orang sahabat gue , sifat mereka itu sama banget , gue akuin mereka emang ganteeeeeeeng , baik , care gt lah , tapiiiiii ... dua-duanya sama-sama suka ngasih harepan ke banyak cewek , contohnya gueeeeee yang jadi korban , gue nggak tau ya apakah mereka sadar ato nggak sadar , cumaaaaaaaaan menurut gue sih dia NGGAK SADAR ! mereka anggap semua itu sebagai "lelucon" !!!!!!!! selain gue masih banyak lagi cewek yang digtin sama dia , emang dasar gue nya aja yang beeeeeego , udah tau mereka kayak gt ngapain gue ambil hatiii ya ?? (HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!) ah udah lah nevermind , yang satu udah gue anggep jadi sodara gue , yang satu mah soulmate gue HHAHHA dan mereka ada inceran masing2 (secara nggak langsung bilang sama gue , haaaaa ? anjir ngenyes!) terus masing-masing dari temen gue emang ada yang suka sama merekaaa , wailahh kelaut aja ya mending gueeeeeeee !------------------------------------------------------udah ah !

gue lagi emosi juga nih sama temen gue , woelah dia mau gue jambak tuh rambutnyaaaaa , caper banget tu anak , ih emosi banget gue kalo liat muka diaaaaaa ! ah elahhhh stress abis mana lagi sleg sama nyokap ! woelaaaaaaaaaaaaaaaah LENGKAP ABISSSSSS ! udah ah gue mau berenang duluuuuuuuuuuu mending !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



areta !