BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 01, 2009

terlalu ♥

"jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi , aku semakin tersiksa karena tak memilikimu"
itu gue ambil dari lirik lagunya Rossa-Terlalu Cinta , ngenyeesssssss banget ya kan ? sakit banget ya kalo anak di posisi itu (sakit ajaaaaaaa , sakit banget mah kayak ajeng hidup tanpa kuku) nih gue kasih liriknya lengkap deeeh :D


Terlalu Cinta - Rossa

jangan dekat atau
jangan datang kepadaku lagi
aku semakin tersiksa
karena tak memilikimu
ku coba jalani hari
dengan mengganti dirimu
tapi hatiku selalu
berpihak lagi padamu

mengapa semua ini
terjadi kepadaku

reff:
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentangnya

namun apalah daya ini
bila ternyata sesungguhnya
aku terlalu cinta dia


itu lagu punya arti yang besar soalnya gue lagi ada di posisi itu banget banget bangeeeeet , dan yang menjadi pertanyaaaaaaan bagi gue , si "dia" sadar nggak sih ? sadar nggak sih lo udah kasih harepan yang lebih sama gue ? sadar nggak lo udah mainin perasaan gue ? sadar nggak lo , lo dateng kalo lagi butuhnya aja ? sadar juga nggak lo kalo ternyataaaa gue sayang sayang bangeeeeeeet sama lo ? sadar nggak sikap lo yang kayak gt nyakitin gueeeeeee bangeeeet ?
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue mau teriak sekeras-kerasnyaaaa mau bilang kalo gueeeeee benccci tapi sayangggggggg HAHHAHA -,------- ah freak abis tololsss mania banget ah aduhh ! jreeeeeeeeeeeeeng disaat gue bener2 bisa gantiin si blablablaaaaaa itu di hati gue kenapa malah si "dia" yang bisa gantiiin ah , HAHHAHHA ah udah ah seperti kata dia aja "we just friend ta , iya kan ?" AH NOOOOOOOOOOOOOOOOO ! hahaha (ngareeeeeep) ah yaudah lah yaaaaaa stop berharap lebih jauhhhhhhhh , ayo ret kata remon mah JANGAN MENYERAH hihi :DDDDDD ah udah deh yeeee ngantuk besok mesti sahur cing (cieeeeee puasa dong)