BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 31, 2009

gossip ! ah elaaaaaaaaah

ah apaaan sih gueeeeeee sebel banget , gossip itu nggak benerrr ya gue amin-in aja deh HAHHAAHA (nggak kok canda-canda) iya ih yang jelas gue sama dia sahabataaaan ! nihh andyan ngejek gue terussss resek bangeeet -,- males banget waktu matematika selalu aja di gtin ! teruss danieeeeeeel apa deh lo ya dan ? keseeeel gue sama lo yeee gak usah buat gossip macem2 deh ya , gue gossipin juga deh ya lo liat aja besok di sekolah !!!!!!!!!! nih ya gue tanyaaaaa emangnya kalo profile picture gue sama Jayatan Dwi Putra gue mesti ya jadian ?????
kalo pp gue sama adek gue , gue jadian gt ya sama diaaaaaa ? wah mantep banget ya alesan lo pada2 , makassssssssiiiih gosssssipnyaaaaaaaaaaaaaa !