BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 27, 2009

2789

HEEEEEEELLLLLLLLLLLLLO !


ih ih ih hari ini gue lagi sakit sebenernya ! batuk batuk tanpa henti PUSING tanpa henti yaa maybe gue kepikiran sama sesuatu hal :( sebenernya dari semalem jugaa huh untuk aja ada sahabat gue yang menemanii :)))) nahhhhhh hari ini ada bazar siswa gt deeh untuk cari dana MD Cup yang bentar lagi diadain hmmmmmmm , ya seru lah cuma beda aja gt sama kelas 8c sama 7c ahahhaa :D
hari ini guee gak ada partner boss gue si andyan kagak masuk lupa sahur AKWKAKKAAK :D sepi parah gak ada temen ngobrol sama curhaaat :( tadinya sih janjian gue juga gak mau masuk , cuman gue gak boleh sih sama nyokap , gue juga mikir gue kan koordinator bazar selain itu di hari yang sama gue mau penyelesaian masalaaaah :DDDD
terus yaa masa yaa ih seneng banget gueeee , tiffany sama dios jadian dong !!!!!!! aduh seneng banget gueeeee hahhahah :D tanggalnya mantep lagi 27.08.09 = 2789 hahahha :D ih selamat ya buat kalian semoga langgeng banget nget ngeeeeet hahhaha :D sama di tunggu ya PJ nya hihi :D
selain itu gue juga seneng soalnya "doraemon" baikan jugaaaa haduh akhirnya , terus-terus gue juga seneng lagi soalnyaa gue bisa nyelesaiin masalah sendiri hari ini :D tapiiiiii :( tapi sedih gue huhuhuhu , soalnyaa ya soalnya gt gue gak bisa jelasin deeh :( ya pokonya gue haraaap gak ada masalah lagi soalnya itu udah nguras OTAK gue bangeeeet ! ya kecuali ada orang yang mau bunuh gue secara perlahan dan ngebuat OTAK gueee rusak HAHHAHHAHA --,-----------------
ah udaaaah ah yaa besok banyak ulangan di tambah pr is malesin banget besok pengen nggak masukkkkkkkk :DDDDDDDDD



*buat kamu , maaaaafin aku ya , aku nggak bisaaaa mungkin ini yang terbaik untuk kita , setidaknya bisa jadi sahabatkan yaaaaa ? hhihi*



areta