BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 07, 2009

7.8.9 in ♥

hallo teman2 hihi :D

ih sekarang tanggalnya bagus loooooooh loooh 7.8.9 ♥ ♥ ♥ hhahaa . kayaknya enak banget gitu ya kalo ada yang nembak waktu tanggal segini HAHHAHA (ngareep ah aha hahaha :D) ih emamg bener asik tau , asik ihhhhh iri hahhaha :) gue kira salah seorang temen gua bakal nembak temen gue hari ini , apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan nggak juga tuh akhirnya hahhaa padahal keren tanggalnya kereen :P , oh iya nih ya buat temen gue , gue tadi tuh nggak ngebentak lo ! gue ngebentak orang yang duduk di serong lo , malah gue sih masa yang kena maraaaaaaaah , sampe nangis lagi , issss jago ya jago bangeeeeeeeeeet deeeeeeh ! iya ih emosi sebenernya gue sama itu anak , buat gue kacau hari ini , tapi nggak papa lah gue anggep itu awal "PENYIKSAAN" gue seminggu kedepaaaaan :(( yaudh deh STOP ngomongin itu !!!!!!! eh gue suka sama cowo (hahaha akhirnya ----> jijik kea gue lesbi aja hahhaah -.-) iya ih tapi lalalala malu hahaha (oh masih punya malu ya ? hahahhaa) ih dia pokonya itu baik , ganteeeeeeeeeeng , jago olahraga apapun :D terus perhatian getoh sama gue , bisa diajak becanda awkaka :P kuwl banget hahaha ---------------------------------- coba aja gue ditembak hari ini HAHHAHHAAH gue bisa mati beneran hhahaha (okeeeeeee berhayal stop yeee jangan kejauhan ) ihhhh kenapa gt ya males ah mikirin dia , gue tuh suka atau ngefans ya sebenernya ? apa cinta sesaaat gue doang untuk bantuin lupain semua masa lalu gue yang sangat teramat buruk itu ? ahh gue bingung , gue ga minat jadi cewek nya sebenernya soalnya gue gak bisa bayangin dia serius HAHAHHAHA -.- iya intinya sih gue ga minat jadi ceweknya ntar kalo putus berantem males banget gue nambah musuh , lebih baik nambah temeeen donggggg yoi deeeeeeeeh :D lagian males juga ah mau konsen belajar (cieeeeeeeeee huu !!) hhaha iya yaaampun kelas 9 itu susah bangeeet -,- harus konsen deh hahaha , off yaaaaaaa mau nonton sambil smsan kalo nggak pending timeeeeeeeeee HAHAHA

____________________________________________________________________
ih enak ya jadi lo enak banget , perfect banget ihhhhh , ihhhhhhhhhhhh lemah banget gue saat ini , ihhhhhhhhh ! hiidup lo sempurna bangett gue irii sama lo , ih iri bangeeeeeeet , harepan gue semoga lo nggak sia2in semua yang udah di kasih dia yaa ------> [ga pentingg !] untuk kesekian kalinya gue berkorban perasaan :(((((((((( jangan tanya siapa dan kenapa ya ! byeebyeeee :D
____________________________________________________________________



aret-