BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 06, 2009

seen-think :D

weeeeeeeey ! I'm baaaaaaccccck haha , gilak deh nih tugas lagi bener2 banyak teramat sangaat banget (yah intinya numpuk) sampe gue kelabakan sendiri kerjainnya , udah gittu di tambah dengan berbagai masalah dan cobaan :((((((((((( rasanya beberapa hari ini , hari-hari yang gue lewatin itu penuh tantangan (?) dari ketawa , bahagia , seneng , susah , sedih , nangis , kecewa , emosi ahahha gue lewatin dalem 1 hari penuhhhhhh :'( nyeeh ---.------------------ !!

ya gimana nggak gitu coba ya , hm begini pr kan numpuk banget sampe gue gak bisa bagi waktunya tuh ya ada jam les terus juga ada project sama Tuhan , udah gitu ditambah dengan omongan orang sana-sini yang buat gue nggak konsen&&emosi , ditambah lagi siksaan batin jiwa dan raga dari andyan boss gue , udh gitu si pak gultom juga tuh , udah gitu siksaan HATI yang dibuat "dia" secara tidak langsung.tidak sadar.tidak sengaja.dan tidak peduli , udah gitu harus melihat sahabat gue bersedih karena sesuatu , udah gitu mengalami kemunafikan setiap hari , udah gitu omongannya andyan sama ajeng juga buat gue bingung , haaaaaaah ?? lengkap abis yaaaaa ! ya ya ya ya 3 bulan aja nasib gue kayak gini berat badan gue turun (alhamdulilah) haahaaaa , blablaaaaaaaaa mau pindah sekolah woy rasanyaa gue bisa jadi gilak kalo disitu terus . yang paling banget bikin gue nggak konsen belajar adalah omongan "mereka" yang selalu mojokin gue terus , selalu anggep gue yang salah , apa2 dikaitin sama gue , gue cuman iseng disangka serius , ngelakuin gerakan sedikit pun di komennin , hehhhhh mau lo apa coy ? apaaa ? kurang baik apa sih gue nanganin lo ? kurang tebel apa ya hati gue untuk tahan sama lo ? kurang sabar apa gue liat tingkah lo ? kurang apaaaaaa ? ha perlu ye gue mati bunuh diri di depan lo atau cium kaki lo ha ? perlu yaaa ? capek loh gue liat sikap lo , sumpah deh nnggaaak tau mau ngomong apa lagi , kalo didiemin lo MAKIN seenaknya , kalo gue speak up sama lo doang , SEMUA ngikut speak up-in gue balik ! masalah lo apa lagi sih ya sama gue ? udah kok ye gue udah lupain semua masalah , dan intinya gue aja udah nyante sama lo nggak usah deh ya lo ngorek berbagai macam hal lain ! lagian ya kalo di logika harusnya gue yang marah , kalo iman gue nggak kuat udah gue gamparin lo sesuai kata ajeng angel yessy patrice iren tessa grego amel remon andyan dimas dan masih banyak lagi orang yang nyuruh gue speak up ! yaudh deh ya ah gue capek banget , sekarang terserah lo mau ngatain apa , gue harap lo bisa buka deh ya mata hati lo (ci-yeh ada nama gue tuh) yaudah itu intinyaaa hal yang bikin gue emosi kesel sampe kepikiran HAHAHAHHHA -.- tapi untungnya masih ada aja gt yang peduli sama gue (makasseeeeeeeeeh ye) apalagi ye kalo gue udah les sama kak ming tsun jublak jeber sama jangkung ! oh oh oh gilakk itu emang bener2 ajang pelepas stress hahhaaaa :DDDDDDDDD ah pokonya makasih banget deh ya sama semua temen2 yang udah kasih gue semangat untuk hidup (gilak kayak kanker stadium lanjut aja) makasi makasi makasi lop yu guys muaaaaaaaaaaaaah :DDDDDDDDD

nah gilak ya gue ? (bangeeet) iya dah ho oh aja , lalallaala besok masih ada pr matematika ++ buat peta dunia nah lo loh belom dikerjain , yaudah deh ya ah males gue mikir semua masalah mending mikir yang lain yang ada gunanya gitu :D hahhahaa udah ah ya nggak selese2 entar


byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :P


aret , areta kuwl , areta aja , just areta , areta :D