BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Agustus 01, 2009

mainn

huaaaaaaaaaaaaaaaah capee coy dari rumah gue ke griya doang hahahhaa -,- tadi gue di jemput gitu sama tompel telat lagi ! nah abis itu langsung cabut ke rumah amel , di sangka dia udh telat rapat coy bawa motor sampe 60 km/jam gilak gue yang duduk di belakang udah berasa mau terbang (hahaa lebayyy bay bay!) iya eh taunya sampe rumah amel yang lain lagi pada main bulu tangkis deh di GOR sial abisssss ! si tompel jago tuh jadi pembalap awkakka :P abis itu nungguin si angel , nggak dateng2 taunya waktu di telfon masih rapat mudika , waaaaaaa akhirnya katanya angel nyusul yaudah akhirnya gue amel sama tompel ke GOR tempat jeje gerry hendry sama simer main deh , hahaa seru juga liatin mereka main kocak apalagi si si-mah ! awkkakakaaaa mau mukul kok malah mukul anginnn gelaaaa !

nah abis selesai main jeje langsung balik takut dimarahin (payahh) abis itu ke rumah nya amel deh ngobrol2 ketawa2 curhat2an hahahahh lucu banget , si tompel sama hendry curhat gitu kalo mereka suka sama cewe ahahaha gokil abis , nah nggak kerasa tuh ya kita pada laper banget kan ye yaudh abis itu makan nasi goreng favorit yeaaaaaaay ! hahaha tapi yang cowok sok kurus gamau makan , yaudh akhirnya gue sama amel aja yang makan hahaha :DDDDD .abis makan capek gue yaudh abis itu pulang dianter lagi sama si tompel , gue suruh jangan sampe rumah dia kagak mau , maunya sampe depan rumah haha (makaseeeeeeh pel yee) yaudah abis itu sampe rumah dengan selamat meskipun masih kayak pembalap bawa motornya awkkakakaa :P nah jadi tuh ye intinya hari ini nggak jadi rapat HAHAHAHHHAHA -,-

yaudh deh yeeeeee gue mau bobok dulu sambil smsan hahha , capeeeek gue , capek jiwa raga sama hati hahaahhaa


a r e t aaaa !

lop

mengawali bulan agustus yang bagi gue keramat ini (haahha lebay) dengan senaaang ! hahhaa bangun pagi2 langsung online hahaa , abis itu makan , abis makan gue siap-siap mau ke sekolah ada project sama teman haha , sampe di sekolahan gue ke dedddddy makan batagor dulu deh hahaa , abis itu tadi liat anak dance dulu di sekolah ih lucu ada susannyaa :D abis itu gue ke pendopo sama yessy hehe , curhat2 gt ga penting nggak ush dikasih tau disini hehe :D abis itu langsung deh ke hokben , makan ngobrol2 cerita2 nyanyi2 dan lain2 deeeeeh seneeeeeeeeng bangeeet bisa mengawali bulan ini dengan senyuman !!

nah abis makan ke sekolah lagi ngeliatin anak osis yang lagi bekerja tanpa henti masangin bendera merah putih ke banggaaaan bangsa (hahaah lebaaay) iya abis itu foto2 deh , hahaa fotonya tuh nggak jelas banget , gue sama yang lain brasa kayak anak kampung soalnya kayak nggak pernah foto (maklum gt md ga boleh bawa hp :( ) jadi ya gitu hahha kocak deh , ini hasilnya ;


yessy grego tessa naomi hhahaha gilak

nah terus gue sok2an gitu naik tangga HHAAAAAAAA , dan selanjutnyaa ...

si gobloug gue jatoh HAHHA (sok2an juga) hahahha


gue tessa naoumi grego :D gue suka banget sama foto yang ini :P

hahhaaa gilak semua deh fotonya masih bnyk sebenerrrnya hahhaa -,- nah terus ntar malem gue disuruh ikutan lomba bulu tangkis , whaaaaaaat ? gilak males banget makanya gue ngabur aja sama teman2 pergi ke rumah amel main hahaha ntar tapi rada maleman aawkkwkaa (maaf ya ayah , aku gamau tanding ntar lawannya kecapean smua hahahha BLAGU) iye gue males aja lagian bokap main daftarin ajeeeee wooooo ! jadi panitia aja deh cukup awkakkaa :P ah tapi males juga gue jadi panitia , masa gue jadi panitia estafet bola nah itu yang ikut lombanya anak sd kelas 1 sampe kelas 6 hah ???? gue harus ngurus anak2 kecil udh tau gue nggak sabaran , ah ada-ada aja nih koordinatornya -,- tapi yang gue tunggu itu malem gembiranya dong weee ! bakal seru pasti hahaha makan2 :D nggak kerasa banget udah mau 17 agustus ! hhaha :PPP
hmmmmmm yaudh deh udah dulu ye ntar malem insyatuhan gue cerita2 lagi abis pulang dari rumah amel hahaha , mandi dulu ntar takutnya yang jemput gue marah2 gara2 gue kelamaaan :D


bye bloggerr :P


aretaaaaaaaa -