BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 31, 2009

egois !!! lo egois :'(

lo sadar nggak kalo lo egois banget ? sadar nggak ? iya mungkin lo nggak pernah tau ya kalo lo egois , karna lo cuman mikir diri lo sendiri tanpa mikir orang lain ! se-enaknya lo tiba2 dateng terus pergi gt aja tanpa alasan yang jelas ! saat susah sampe nangis lo dihadepan gue , saat seneng langsung main pergi dan bilang bye makasih untuk semua ret , maksut lo apa ? inget dong yee lo hidup bukan cuman sendiri jangan mikir prasaan lo doang yeeee ! sadar dong ! bener kata boss gue kalo lo EGOIS !

dilema dilema dilema bangeeeeeeet ! :(

Ungu – Dilema Cinta

Seberapa salahkah diriku
Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas
Aku yang selalu ada saat kau terluka

Seberapa hinanya diriku
Hingga kau ludahi semua yang ku beri untukmu
Tak ada satu pun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Telah ku coba segala cara
‘Tuk bahagiakan kamu
Merebut hatimu
Namun tak semudah yang ku bayangkan
Bila kau tak inginkan ku ’tuk di sisimu

Tak pernah kurasakan sebelumnya
Menginginkan dirinya hingga ku tak kuasa
Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalu

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu

Namun ku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
Tak mudah untukku menjauh darimu


gila ini ngenyees banget tau lagunya :( yang nyiptain onci gitarisnya ungu , ah suka banget gue sama lagu ini ! apalagi kata2 awalnya itu gue banget HAHHAHAHA apa daaah -,- iya sih emang gue banget ah lagu2nya ungu ngertiin gue bangeeeeeeeet ! (halaaaaaaah) , iya apalagi yang ini ''baiknya ku pergi tinggalkan dirimu sejauh mungkin untuk melupakan dirimu yang selalu tak peduliakan ku yang mencintai mu yang menyayangi mu" oh no megang banget tu lagu ! ah tapi pasha di ancem gt hukuman 3 bulan penjaraaaaaaaaaa --________-- sedih gue ! ah semoga nggaaaaaaaak jadi deh tuhan amin :D hmmmmm udah dulu ya mau mau mau mandi terus ntar malem kayaknya mau nonton pertandingan bultang di lapten yeayyyyy semoga seru haha :D



aretaaaa :D to :(