BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 28, 2009

28 JuLi !

hari ini hari yang melelahkan .... hmm pagi2 bangun rada kesiangan gitu soalnya mimpi aneh banget , disekolah langsung ngafalin karangan soalnya ujian toelf , itu udah membuat gue keringet dingin walaupun pagi itu dingiiiiiin banget berasa di puncak tapi gue keringetan ( hahh ?? ) ya gichu deh pokonya terus ada fisika HAHHAAAAAAAA untung gue udah ngumpulin tugas , terus bahasa inggris deh ah gila seru bangeeeet sama Ms.Ardiaty (sama Ms.Yolla juga sih) jadi tuh tadi yang bikin seru gara2 temen gue namanya yogi , hahaha parah bgd dia ngomong asal ceplas ceplos aja , jadi gini ;

Ms.A ; kalo Hours make a atau an ?
(sebagian murid bilang a , sebagian lagi bilang an , sebaian lagi nggak jawab , nah temen gue namanya Yogi nggak jawab karna dia nggak tau mesti pake apa)
Ms.A ; kamu nggak jawab ? yee mending jawab ntar kalo nggak jawab mines 1 tapi kalo jawab salah nilainya 0 , kan lebih baik 0 dari pada mines 1
Yogi ; oh iya mam oke :D
(nah terus Ms.Ardiati kasih pertanyaan lagi)
Ms.A ; nah kalo Hotel ? make a atau an ?
(beberapa murid jawab an , terus ada yang jawab a juga , nah tiba2 setelah semua murid tunjuk tangan Yogi paling terakhir tunuk tanggannya)
Yogi ; saya an juga deh mam !
Ms.A ; nah sekarang saya tanya apa alasan kamu ? kenapa milih an?
Yogi ; ya soalnya mam kalo nggak jawab mines 1 kan mending jawab ...

HAHAHHHAHAHAHHAAHAHAHHA SUER GUE NGAKAK BANGET SAMA JAWABAN YOGI , gue kira dia bakal kasih alesan taunya alesannya kayak gitu , 1 kelas gue langsung ngakak seketika ! go - bloug banget itu si Yogi hhahahahaahaaaaaaaaaaaa :DDDDDDDDD !

nah itu lucu nya hari ini selebih itu nothing special , ngantuk bangeeeeeeeeet di kelas , sepertinya gue ketularan sama temen sebangku gue namanya Andyan Prabowo !! nah oke gue ceritain seluk beluknya dia hHAHAHHAA (maaf yan) . gue sih nggak terlalu deket sama dia yang deket itu 2 sahabat gue namanya ajeng sama angeeeel ! awalnya gue di ceritain sama ajeng sama angel andyan itu kayak gimana , bener aja loh waktu gue duduk sama dia buset dia suka ngedumel , suka ngantuk kalo di kelas , maunya di catetin , suka minjem alat tulis gue dan akhirnya berpindah kepemilikan ! tapi sejauh ini gue duduk sama dia orangnya seru kok kalo diajak ngobrol gitu , terus dia kalo lagi rajin , rajin banget kalo lagi males , sampe nggak ketolongan catetan gue yang catetin (alasanya sih "ret apaan tuh nggak keliatan deh gue ret!!") nyeh -,-
nah terus dia suka main futsal terus suka ikut lomba , nah terus satu lagi nggak nyangka gue dia MANJA ! HAHAAHHAA ! iya manggil nyokapnya aja bundaaaaa hahahha :p iss bundaaa :DDDD
nah terus kan dia tampangnya sangar taunya oh taunya dia orang jawa sama kayak gue malang sama yogya lageeeee is! gue cuman tau itu sih , hehehe :D nah dua hari ini dia kagak masuk katanya sih sakit katanya loh ya HHAAHAAAAAAA iya gue kagak ada temen jadi ngantuk sendiri , yan gws yeeeee cepet masuk ngapa gue kagak ada temen dah ! HAHAHHAA:DDD

ah gue bingung nih buat tugas biologi sama bk -,- bk itu suruh nulis harepan gue , apaan yaa ?? ya elah bisa diatur lah itu , harepan gue mah kalo diturutin bnyk bangeeeeet :) nah biologi coy bingunggg gue percobaan tentang apa gichu yang gampang enak murah cepet ? HAHAHAAAAAA ah entah lah (cie entah lah bahasa lu kayak tai) yaudh deeeeeeeh gue mau menuliskan harepan gue dulu nih buat tugas bk -,- beres2 buku , terus nunggu sinet. fav gue pastinya HAHHAHAAAAAAA .



byebyeeeeeeeee muacho muachiii (ajeng banget)


areta :DDDD