BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 24, 2009

EMOSI !!!!

gilak banget ni hari mau teriak sekeras mungkin !!!!

hmm AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! gue lagi gobloug banget nih lagi sebel kesel bosen betee , mau nonjok orang tau nggak sih ! kenapa deh lo cuman bisa mikir prasaan lo doanggggggg ????????? woyyyy kita ini makhluk sosial harus saling ngerti dong satu sama lain nggak selamanya lo bisa hidup sendiri tanpa orang lain ! bingung gue kenapa gt bisa ada cowok macem kayak lo yang bisa hidup sampe saat ini -,- !
nggak sadar ya lo kata-kata lo nyakitin gue banget ? ha musti gue apain sih lo !

hhhhhmmm , oke GUE STOP EMOSI !

aduh sorry ya gue emosi banget nget ngeeet sama seseorang , tapi kenapa yaaa ?? justru hal yang dia nyakitin gue itu yang slalu nggak bisa gue lupain dan selalu jadi bayang2 hidup gue , ah tailah ! errrrr .

ah udah lah esmosi gue mikirin lo , udah lo cabut aja ke laut , ngerti kan lo !


byebye


areta :(

kesel & malesin !

hmm, gue mesti deh ni ganti layout abisan males banget kalo layout nya sama kayak si blablablaaaa , iyaaaaaaaaaaaaaaaaw ! gimana kereeen nggak ?? hahhaa kalo pusing maaf ya gue aja yang liat pusing , cuman yang favorit gue udh di pake sama dia sih malesin banget yaudh gue terpaksa ganti hmm ..

Cinta Fitri cerita nya jadi bebeliut giru males nonton deeh mending nonton Terlanjur Cinta aja , oh iya gue mau cerita tadi kan gue les ih seru banget loh loh jadi kayak nyiptain kata2 baru isss seru banget semua karna audi awkakkaa , audi itu sahabat ge sekaligus menjabat jadi tetangga gue , bosen sebenernya liat muka dia yang nggak berubah-berubah awaakakaa :P

aduh tiba2 ngantuk sumpah -,- belom makan lagi aduh laper tapi males makan ah gue lagi gila sumpaaaaaaaah stresss tingkat tinggi , ihhhhhhhhh benci banget gue kenapa bisaa aja anggap serius kata2nya diaaaaaaaaaa najong ahh males males bangeeeeeet , woy sadar dong kalo ngomong jgn buat orang jadi kepikiraaaaaaaaaaaan !!!!!!!!!!!!

aduh maaf ya curcolnya nggak jelas gitu iya abis gue lagi kesel ! hmmmmmmmm , yaudh udh dulu deh yaaaaaaaaaaa ma bobok aja jijik bete abis !


byebye

areta :(