BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 23, 2009

RemonSter !

hallo haaaaloooo !

sambil nunggu Cinta Fitri & Terlanjur Cinta gue mau berbagi nih , tapi nggak tau kenapa dapet ilham nya tentang sahabat gue yang satu ini namanya Jean Raymond Runtu
HAHAHAHA mungkin karena dia lagi curhat nih sama gue (curhat mulu lu mon boseeen guaa) hahaha iya nih tauk si remon lagi stresss (sebenernya dari dulu) . nih gue ceritain dulu , remon itu sahabat gue gitu dari SD sebelum jadi sahabat gini banyak rintangan yang kami lalui (HAHHA lebaaaaaaaaaay) ya emang iya sih sebenernya , jadi kelas 5 gitu deh gue jadian sama dia setengan tahun (lumayn tuh boy hahaha) nah abis itu kan putus nah itu gara-gara , apa yak gue juga lupa deh ya abis kan cinta monyet hahah , abis putus kita berantem tuh selama 3 tahun (ini gue nggak lebay & nggak boong loh:P) iya kan tuh 3 tahun lama deh pokonya -,- nah bisa baikann nyaaaaaaaaaaa gara2 ajengg , dia sahabat gue sekaligus menjabat menjadi mantannya remon (pada saat itu pacarnya -------> pada saat itu loh remon !!!!! hahahaa) nah baikannya gara-gara di ulang tahun gw gt , kan gw ajak si remon juga soalnya temen-temen cowo gw sahabatan semua sama remon gw nggak enak yaudh deh gw ajak ajaaa..

jeng jeng jeeeeeeeeeeenggg , gara2 gitar baikaanya dia sama sahabat gue juga namanya dp nitip gitar soalnya mreka naik motor jadi susah kalo mesti bawa gitar terus si dp sama remon kasih gue boneka waktu ultah hahahaha gue kasih nama bonekanya demon kalo di kamus kan setan artinya tapi padahaal itu dennis remon hehehe :P nah semenjak saat itu gue sering smsan gichuu hheehheeee :) apalagi jabatan dia PADA SAAT ITU menjadi pacarnya sahabat gue (oh iya makaseeeeeeh ya jeng udah buat gue baikan :D ) nah sayangnya mereka putus deeeeh :(

nah hampir tiap hari dia tuh sms gue nanyain sahabat gue ini , kasian gue yaudh gue bantuin dah hahhahaa [ aduh ni cinta fitri lama bangeeeet sih kayaknyaaaaa ahh nggak sabar gue solanya si fitri sama misca di tabrak gt sama tristaaaaaaan !] nah sekarang dia lagi cerita masalah penindasan dia hahaha tapi jujur loh gue kagum sama dia soalnya tabah sama sabar banget wekekkee :P walalalalallala sekarang gue juga lagi smsan sama ajeng (bangga lu mon?) walah walah , dia juga lagi curhat tentang masalahnya juga yang belibet wihiyy (cie remon nih ye jodoh wek wek wek wek ajeng juga lagi stress)

hmmmmm , gue sama remon juga sering cerita2 kok tentang masalah gue yang begitu bnyk datang silih berganti wahahah iya tapi gue rada2 parno cerita2 gichuu soalnya takut kejadian yang menya-yat hati itu terulang kembali hahahah !!! ah udah ah lagi nggak mau bahas masalah gue pokonya mah gue nggak peduli lah tentang mereka aawhaahaa :D

yaudah deeeeeeh gue cuman dapet ilhamnya segitu doang hahaha , mon kalo udah baca sms gue yaaaak awkakkaa :P

byebye,

salam tamparan gue ya mon hahaa :D


areta :)

maaf rada full color gt awkakkaaa :P mau jadi heboh gichuu deeech awkakkaa :D