BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 22, 2009

gatau apaan

hello hello ,

di 9C seru juga hhahahaa , gue duduknya sama andyan prabowo ! hm hmmmmmmmmmm sebenernya anaknya asik kalo diajak ngomong kok hahahah cuman ya gitu deeech gue udah di wanti-wanti gettoo sama sahabat gue tentang si andyan ini HAHAHA (yan kalo udah baca damai ya kita HHHAHAHAA) tapi kalo dikelas gue sama diaaa beranteeeeeeeeeem mulu , ya iyalah gimana nggak gt ?? dia itu orgnya suka ngedumel terus terus dia suka manja (tapi lucu) terus suka ngantuk males gt deh ahahhhahaa kocak anaknya seru jugaa !

nah kan si WK gue pak albert -,- ya ya ya mantep deh HHAHAHHAHAHA go-khiel pisan eeeuy !
terus hari ini gue baru pertama kali lagi les privat , asik loh gurunya , gahol , cantik , pinter eaaaaaaaa eaaaaaa :D
gue les sama A4 (Areta Ajeng Angel Audi) yang terakhir malesin banget HAHAHHAA cumann ya disuruh yaudh deh takdir wekekkeek , maaf ya di :)

hmm yaudh deh segitu dulu mau buat pr biologi -,- ah kelas 9 coyyyyyyyy capeek (lebaaaaayyy)

byebye


areta :)