BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 19, 2009

gilak sinetron --_________--

heeeello !

eh eh gue mau cerita dong (siaaapaaa ?? .... yang nanya??)
gue lagi gilak sinetron nih nih nih ...
pokonya ada 2 sinetron yang paling paling paling gue suka HHAHAHAHAHa . yang pertama itu Cinta Fitri yang ke dua itu Terlanjur Cinta , sumpah ye sumpaaaaaaaah itu kerennn banget deh :D
kalo yang Cinta Fitri itu karna .. itu seru banget ceritanya suka gemes gt sih gue liatnya apalagi ya sama orang yang namanya Fais & Misca ! busett 2 orang itu minta di golok tau ! nyebelin bangett suka bikin kerusuhan di sinetron itu idihh ! nah terus kalo yang paling lucu itu menurut gue si oma , ih kocak gela dah suka ngomong pake bahasa sunda -,- hmm aduh gue lagi sakit panas nih (aduh maaf nggak ada hubungannya) nah terus tuh kalo di Cinta Fitri ada yang ganteng dong yang namanya Tristan wakakakaakaa ...

nah kalo Terlanjur Cinta , gue itu kagum banget sama Murni & Ridho ! abis mereka so sweet banget mau berkorban demi cinta kayak soundtrack lagu sinetronnya , aduh kagum gue sumpah , nah tapi ada juga yang nyebelin namanya Rian , itu cowok juga minta di golok palanya dah terus yang paling gue sebelin itu dia nyamar jadi sok baik itu loh gue benci juga sama orang yang muna kayak gitu ..

nah segitu dulu yak gue mau bantuin temen gue dulu nih si gregiii , lagi mau basmi balon , hhahhhaaa , yaudh deh dadah



areta :)