BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 10, 2009

9C :D

ay yay yayyyyyyyyyy ..........
gw kagi seneng banget soalnya hari ini pembagian kelas ..


dan gw di kelas 9C .......... di SMPK Mater Dei ini dari kelas 7 sampe 9 gw di kelas C mulu HAHAHAAHAHAA , dan semoga aja wali kelas gw bu ketrin (lagi) kalo sampe ia 3 tahun gw sama dia hahhaaaa


bukan cuman gurunya aja , ada 2 temen gw yang udh 3 tahun sekelas mulu , Ignatius Dimas Carmellito Listantyo & Yovita Reni Cynthia !

hmm dan ini anak-anak yang sekelas sama gw ;

abi
brian
alvin
andyan
angel ams
ardy
areta
birgita lisa
bernie
vina
sisi
gerry
dimas
philea
iren
janice
jeje
jessica a
jessica m
novi
mgp
tessa
metha andriyani
dikta
rivaldo sudarso
tiffany
yesy
yogi
iyos
vita

seru banget sih anaknyaaa , dan semogaaaaa bisa diajak kerja sama kayak kelas 8c dulu :'(


amin amin aminnnnnnn

byebye

areta- *kangen 7c&8c hello 9c*

temenan > pacaran > putus = sahabat / musuh ???

mungkin kalian pernah denger kata-kata ini "kalo kita putus kita masih bisa kok jadi sahabat baik"
sering dong yaaa ?? nggak sering sih ya kalo cuman lagi putus aja sering dengernya HAHHAHAHA

disini gw nggak tau kenapa lagi mau banget bahas tentang itu (kisah pribadi nih ceritanya ----> nggak juga sih ya hasil suvey deh HAHHAHHAHHAA)

---------------------jadi begini eheeeem ..

kalo kita udah pacaran nih , misalnya udah nggak cocok lagi , atau ada masalah , atau selingkuh sampe orang ke tiga keempat maupun ke lima , pasti kebanyakan orang milih jalan untuk sendiri-sendiri dengan alasan introspeksi diri (sok tau)

nahhhhh ... dari pengalaman gw dan teman-teman gw yang curhat sih pasti , si orang yang mutusin ini bakal biling begini "hmm maaf ya kayaknya kita harus putus aja , tapi tenang aja kita masih bisa kok jadi sahabat baik" sebenernya masih bnyk kata-kata lain yang diungkapkan entah "maaf ya belom bisa jadi yang terbaik untuk kamu" atau "aku emang orang yang bodoh udah mutusin kamu tapi maaf aku nggak bisa sama kamu" ya banyak sih kata-kata yang menya-yat hati , tapi gw akan berkomentar tentang kata-kata yang gw bold hehe :P

kayaknya orang yang mutusin itu ngomong easy banget gt ya .. hahhaa nyatanyaaaaa :(
sedikit orang yang berhasil melakukan hal itu , tapi banyak orang yang akhirnya jadi musuh atau hubungannya jadi nggak enak termasuk gw (maaf curcol awkakkakaa)

sahabat gw contohnya , watu kelas 6 SD dia udah pacaran (ckckckckck) nah setelah putus bisa jadi sahabatan dan akirnya balikan lagi nah terus puts lagi karena beda sekolah , dan sampe sekarang pun hubungan mereka jadi lebih baik , contoh lain misalnya , waktu kelas 5 gw pacaran (widiwww) sama cowo pastinya , bertahan sampe setengah tahun doang soalnya putus karena sifat gw yang nggak banget (HAHAHHAHAHHAA) gw sama dia berantem kira-kira 3 tahun , tapi berantemnya tuh bukan yang bacot-bacotan gt tapi nggak pernah ngomong , akhirnya gara-gara sahabat gw jadian sama dia , gw damai sama dia dan akhirnya sekarang gw jadi sahabat deket bangeet sama cowo ini :)

ya emang orang beda-beda sih , ada yang bisa jalanin itu ada juga yang nggak bisa , tapi kalo gw sendiri sih , hmmmmmmmmmmm bisa aja gw sih mau aja jadiin mantan gw sahabat cuman terkadang susah , you know lah hahaa . apalagi gw org yang males banget ngurusin kayak gt , sekalinnya gw kasih kesempatan jadi sahabat di tolak ya jgn harap deeeh hahahaa (nggak jelas gw nggak ngerti -,-)

ya harepan gw kedepan semoga kalo udh putus bisa jadi SAHABAT BAIK , dan skarang gw nagih janji lo wahai blablablaaaaaa !



byebye ,

areta-