BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 08, 2009

-,-

Vierra – Perih

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…



kesurupan suka lagu itu deh , hahhaa liriknya ngenyes abis sih ya ?? akwkaa :D


ih yaudh deh sekian , dadah :)



areta :)

Nyontreng :P

hallo hallo , hari ini pemilihan presiden loh hahahaa (gilak deh)

walaupun nggak ikut berpartisipasi cuman gw juga nunggu hasilnya . hahaha kalo gw udh boleh nyontreng sih gw bakal milih si Mr. Lanjutkan ahahahha :D :D :D (sok -,-)


soalnya nih soalnya gossip nya (eaaa gossip mulu lu ret) bakalan nggak ada Ujian Nasional
asik abis ya kalo bener kayak gitu , hahahah masyampunn gw meraja lela abis hahaha . abis gw rada takut gt sama UN nggak tau kenapa , kalo kata kakak kelas si lebih gampangan UN dari pada TO , cuman kalo UN itu gw takut sama ngebulet-buletinnya itu mesti teliti banget , males banget deh waktu malah jadi kebuang untuk hal yang satu itu , kalo gw sih malah jadi lupa pelajaran udh dag dig dug gara-gara soal teknis nyaa hmmm....

ya se-enggak-enggak nya nggak papa juga sih ada UN cuman teknis nya jgn susah2 yap hahhaaa (semoga dari org pemerintah ada yang baca) hahaa nggak mungkin juga sih ya huhu

ya semoga aja presiden yang kepilih nantinya bisa berguna bagi bangsa dan negara awkkaka :P





byebye,
areta :)