BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juli 06, 2009

Back -,-

hhhhhhhhhhh , akhirnya sampe juga di Jakarta tercinta awkkaka :p

seru banget liburan kali ini , soalnya kayak keluarga besar gw gt nyewa bus , waaaaah seru deeh !
hari pertama itu berangkat sekitar jam 21.05 kalo nggak salah , karna macet , gw 20 jam di bus (ini nggak lebay) sumpaaaaaaaaaah cape banget , soalnya banyak perbaikan jalan gt jadi macetnya parah ..
nah kota pertama yang gw kunjungi itu adalah rembang , rembang itu kota kelahiran nyokap gw , disana gw tinggal di rumah mamanya eyang gw hahaa (eyang buyut :P) rumahnya nyaa enak banget , luas .. apalagi halamannya bisa untuk main bola (nggak lebay) .
di rembang gw sama keluarga gw yang lain itu wisata kuliner itu pasti , terus ngapain yah ?? oh iya terus ke makam nya eyang buyut gw terus nyekar deh , terus ke pantai gt , nah 1 aktifitas yang seru , manjat pohon mangga terus ngambil sendiri , dan itu seru parah HAHAHA

-------------------------- nah rembangnya udahan deh

terus on the way ke Yogyakarta (lagi) hahaa itu 6 jam , untung aja persediaan makanan sama game banyak awakakaka :P
nah sampe sana rada malem gt deh jam 8 gt kalo nggak salah (berati bener) . jadi di yogya gw nginep di 2 hotel yang satu rada ke atasan dikit yang satu deket banget sama mallioboro (Y) !!!

seru banget deeh pingin ngulang lagii , hm tapi di tengah liburan gw menangis (haha nggak perlu gw jelasin disini deh hahaa malu -,-) tapi untungnya semua sepupu gw langsung ngertiin gw dan ngehibur gw hahahaha pokonya lops gata mbak lolly mbak mayang mbak della mbak deaby !


byebye
areta :)