BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juni 25, 2009

Garuda Di Dadaku!





GDD , sumpaaaahh ni film bagus banget bagi gw dan 2 orang temen gw !
ceritanya tuh ada anak namanya bayu (Emir Mahira) ganteeeeeeeeeeeng banget, haha sama dia punya sahabat gt kasian sih sebenernya, soalnya sahabatnya itu kayak duduk di kursi roda, cuman setiaa banget sahabatnya setiap si bayu latihan bola , lagi seneng , susah ato sedih selalu nemenin di tambah lagi sama supirnya yang kocaaaak banget namanya bang duloh awkakkaa :P .
Si bayu ini tuh di larang sama kakeknya untuk masuk sekolah bola tapiiii , dia tetep usaha dan akhirnya masuk SSI terus dari situ si bayu yang ganteeeeeeeeeng parah itu (lebay >> emangs) lolos lagi masuk TimNas .
perjuangannya dia itu yang bikin gw suka , walaupun dia dilarang abis-abisan sama kakeknya , tapi dia tetep usaha karena dia mau make baju yang ada lambang garudanya terus dia juga mau kayak Bambang Pamungkas (ganteeeng juga tuh wkekekee :D)
Pokonya lo semuaa wajib nonton deeeh , udah seru , lucu , kocak lagi awkakka :P



>> Bayu (Emir Mahira)
ganteeeeeeeeng nggak sih ? awkkwkakaa
















gela ganteeeng abis kan yee ? ngeeeek ngoook --_____________--
mau dah gua jadi cewenya (ngareeeeps) tapii brondong dongs awkkakaa :P kan dia kelas 1 smp gt aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !






areta :)