BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juni 22, 2009

BosenBosennnn !

boseeeen banget deeh liburan kenaikan kelas tahun ini , hmmmmm ... nggak kemana-mana buset deeeh ... bingung juga mau ngapain , cuman bangun makan online gitu-gitu mulu , yang ada berat badan gw nambah daaah , ckckckck..

----------------- gw sedih juga deeeh ni .. hmm mesti pisah sama kelas gw 8C , aduh padahal gw udah ngerasa nyaman banget di kelas itu , anaknya tuh seru-seru , kompak , kocak , hmm care semua sama gw , aduhhhhhhhhhh rese nih mesti pisah kelas nantinya .
Takutnya gw nggak sekelas gt sama temen atau sahabat-sahabat gw , yang jelas jangan sampe deh gw sekelas sama si Hblablabla ... pasti gw bakal lebih emosian sekelas sama dia , semoga-semoga !
terus kalo boleh milih si pokonya ntar kelas 9 (wkekkee jaelah kelas 9 :D) gw mau dapet kelas yang seru dan nggak kalah pokonya sama 8C , soalnya kalo sampe ntar gw dapet kelas yang nggak ngenak banget , waaaaah , bisa berakibat sama nilai gw tuh (lebay --> oke deh) , terus kan masalahnya kelas 9 tuh bakal jadi kelas terakhir di SMP (cie..) makanya gw maunya (semoga deh) dapeeet kelas yang asik , seru , kompak , pokonya semuaa deh ...
lebih seneng lagi kalo gw bisa kesampean 1 kelas sama 2 orang sahabat gw yaitu ajeng&&angel wkeekekkee (AMINNNN....!!)


oh iyaaaaa sedih gw bertambah deeh ya soalnya temen gw yang namanya David Eka Ferdiawan harus pindah sekolah , ah sial banget padahal dia anaknya kocak , seru , gokil deeh kalo bisa kenal sama dia , tapi ternyata diaa pindaaaah huhuhuuh nggak semangat belajar gw (lebay lagi lu ret --> oke deeecch) .

yaaps semoga aja di kelas 9 gw bisa ;
  • dapet kelas yang enak
  • dapet WK yang asik nggak rese
  • dapet temen yang seru
  • dapet pengalaman yang lebih gokil lagi
  • lebih konsen sama pelajaran (nggak mikir si dyn mulu --_________-- awkkakaa apa coba ??? hmmm)
  • nggak sekelas sama orang-orang nyebelin tingkat tinggi
HAHAHAAHAHHAHAHAAHA keanya harepan gua banyak abis daaah ! 1 terkabul juga udh cukup deeh awkkakaa :P


byebyeeee :)

areta :)