BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juni 21, 2009

PRJ!

hari minggu kemaren ngebosenin bangeeet awalnya , nggak kemana-mana ya gara-gara adek gw itu , huh ....
eh tapi sekitar jam stengah dua gt gw di telfon tante gw , tante gw ngajakin pergi ke Pekan Raya Jakarta singkatnya PRJ awkakkaa :) , yah dari pada bosen di rumah , mending ikutan deh jalan-jalan biasa siapa tau band yang manggung keren wekekekee ;D

di perjalanan bosen juga dehh , hmm akhirnya gw main PSP , bosen lagi deeh yaudah gw tidur aja wekekekeke (maklum siapin tenaga sebelum muter-muter PRJ yang luas itu) ...
hmm , bangun-bangun udah mau sampe pintu masuk , yampunnnnnnnn belom-belom aja udah ngantri , malesin bangeeet deeh ! panas pulaaa ... hmm ..
1 jam sendiri nyari parkirnya , padahal luas bangeeeet tempatnya hmm banyak juga ternyata orang Jakarta yang antusias sama event ini ..

yaaaapss setelah lama muter-muter dapet juga akhirnya tempat parkirnya , untung nggak jauh sama pintu masuknyaa ,, hmmmmm ..

nah masuk-masuk kedalem buseeeeet deeh untuk jalan aja susah bangeet , rameee abis sampe pusing sendiri .. ya tapi tetep aja deh jalan muter-muter tanpa arah awkwkakaa
sebenernya sih seru , soalnya banyak banget yang jualan-jualan gitu , dari makanan , baju , alat elektronik dll. Gw sama keluarga gw sih biasanya belinya makanan awkakakaaka :)
yang nggak kalah seru lagi , banyaaaaaaaaak bangeeet anak-anak yang magang , nah kata nyokap gw pasti itu anak kuliahan , hmmmm gila deeh cowonya ganteng-ganteng awkakkaaa :P , tiap bazar-bazar gt pasti ada aja yang keren-keren , aduhhh ckckckckck ....
udah gitu ramah bangeeet lagi (sok tau) hahaa iya bagi gw sih dari luarnya ramah soalnya nawarin barang-barang gt dengan sabar dan senyum yang oke pasti nya awkkakakaa :)

hmmm sekitar 3 jam di dalem tuh buset udah tepar kaki gw jalan-jalan gt doang padahal , hmm , yaudh akhirnya gw sama keluarga gw memutuskan untuk balik aja ke rumah , di saat mau jalan keluar dari area itu , nah ada mobil gt kecil sama ada bodyguard banyak gt , eh taunya gw liat itu charly "ST 12" awakakakaa tampang aslinya kocak deeh wekeke , wah berarti yang konser malem itu ST 12 & The Titans , soalnya gw liat banyak banget para Titanium disitu (wekekeke sok tau lagi) , yaap tapi sayangnya gw nggak nonton udah keburu capek duluan , gw nonton ntar deh waktu ungu manggung awkakkakaaa :P

nah sekian deh cerita gw mengenai PRJ yang rame banget dan menyimpat banyak cowok magang ganteng awkakakaaa :P pokonya nggak nyesel kesana walaupun udh capek wekekekkkeeke :P


byebye ,


areta :)