BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juni 20, 2009

Naik Kelassssss :)

yeaaaay ! naik kelas dongsss gw awkakaka :P kelas 9 deh aw aw hahahaa jadi kakak kelas nggak enak deh kayaknyaa hmm ..

dari rumah gw udh dag dig dug deeeh takut bangeeet , tapi semua org bingung ngapain gw mesti takut gt nilai gw memuaskan kata bonyok (heee? iya apaaa --_________--) , iya cuman perasaan gw nggak enak aja , waktu masuk kelas , chris john sama kakanya udh ngadep bu ketrin (wk gw yang baik hati awkkaka) ternyata di dalem juga udh ada jeje , sama rovena . ketiga orang temen gw itu yang bikin gw dag dig dug deh , kenapaaa ?? ya soalnya nilai mereka selama kelas 8 ini turun banget gw takut terjadi apa-apa (sokkkkk abis) hmmm ..
setelah beberapa menit , mukanya chris john tampang jelek gt , gw kira nggak naik taunya naik , yesssss , akhirnya 1 temen gw selamat ...
nah abis itu si jeje dah , aduhh tambah dag dig dug dehh , tapi ..... make logika aja deh chris john aja naik jeje pasti naik lah hahaha (maaf jon) ... :) , bener ajaa soulmate gw yang satu ini juga selamat awkakkaaka senengg abis guaa , nah kalo rovena pasti naik deeeeh percaya gw , jeje sama chris john aja naik , awkakakkaaa ...

abis rovena langsung giliran gw buseeeeeet ! di dalem jantung gw berasa ada yang main drum awkakkaa (lebayyyyyyyy abis --> emang awkkakaa) , hmpff , untungnya sih gw naik kelas , tapi kata WK gw , nilai gw boyy , turun parah hmm..
mana bonyok gw nanya lagi kenapa nilainya turun ?? --___________--'' makin malu aje daah gw , tapi gw nggak bisa jujur lah gilee malu abis kalo nilai gw turun gara-gara si blablabla awkakkakakaa :) tapi tetep dong bisa dapet ranking 10 tadinya ranking 6 --______-- sial tuh 4 orang di depan gw (liat pembalasan gw dikelas 9 awkkakakaa)

yang bikin gw seneng lagi "8C , kelas dimana gw menetap selama 1 tahun , NAIK 100% AWKAKAAKAKAKAKAAAKAA GILEEEE NGGAK PERCAYA GW KAGET BANGEEET&& SENEEENG" ----> seneng banget karna nggak percaya aja , abis WK gw suka ngasih surat panggilan ke temen-temen gw dan nggak cuman sekali itu berulang kali , hmmm gw takutnya temen gw bener-bener ada yang nggak naik , taunya naik semua ..... !

oh iya terus kakak kelas gw juga LULUS 100% wa wa wa waaaaah tambah seneng lagi gw , Mater Dei sukseeeeess deeeeh manteeep :) makasiiii Tuhaaan , aku tau rencana-Mu pasti Indah dan akan datang pada waktunya .. (kerasukan malaikat loooch :P)




byebye , sampe ketemu di tulisan areta lainnya yang pastinya nggak kalah seru awkkakaaaa


with lopp ,
areta :)