BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 31, 2009

curcol yang menyakitkan -_-

oke gue rasa ini mah tahun baru terburuk deh -_- apa ini pertandaaa tahun 2010 jadi tahun yang bahaya ya bagi gue? -______________-" gimana nggaaaaaak terburuk? gue slek sama nyokap, bokap gue di jogja, adek gue udh sama temen2nya, embak gue sama gengnya, teruss diajakin sama jeje&andyan gt deeeeeh tahun baruan bareng (tapi gue tolak deh tkt makan hati di kedua acara itu) dan mending nyokap ngijinin gile lo gue lagi perang nih sama nykp, makanya gue kesepian bangeeet duh duh ayah sial banget nih dia gak mau pulang ke Jakarta! oh my god, gue ngapain dong ye tahun baru? z gue mau kabur aja ah nyusul bokap HAHHAHAAAAAAAAAAA -_- gak mungkin ah, ya entar sih sama sodara gt ah tapi paling cuman makan gt sama melakukan kegiatan yang tidak masuk akal -_- sebenernya ya yaaaaa itu semua disebabkan oleh seseorang jadi tuh ya mood gue untuk party hilang huuuuuuuhhhh senadainya tu anak bisa gue lenyapin bakal gueeeeee bunuh supaya mood gue gak beubah terus. dan jeje barusna telfon! enak bgt cuman tanya " kamu gk jadi bakar2an?" baru aja tadi gueeeee berantem, kalo gue gak bisa tahan emosi gue idih alah udah gue bantingin seisi rumah, mending gue matiin aja deh hp gue dari pada sedih sampe sakit! zzz ngapain yampun masa gue mau bakar rumah sendiri gt biar heboh? KONYOL! oh shit man!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa kenapa mesti beginoooooooo maleeeem tahun baru kyuuu ? -_- :'(

hari terakhir tahun 2009!!!!!!!!!

hari ini hari terakhir di tahun 2009 HHAHAHAHAHAH terus? hihihi terus gue mau flashback ahh (terinspirasi dari blognya aldrina gara2 ada nama gue nya hahaha) hem hem hem rada-rada lupa sih yang gue inget cuman beberapa kejadian penting yang yaaaa bisa itu bikin gue nangis, sedih, ketawa, seneng :DD okee di tahun 2009 ini gue naik kelas ke kelas 9C dan berwali kelas seorang guru (yaiyalah) guru fisika pokonya. terus terus oh iya selain itu gue meninggalkan kelas gue kelas 8C yang penuh dengan sejuta kenangan hahaa. soalnya di kelas 8 itu gue jadian sama daniel. zz terus putus juga di tahun ini HHAHA dalem lagi putusnya dan gue gak akan bahas itu lebih dalam :) oke lalu gue ret-ret di gitanafiri satu kamar sama april, aldrina, amel huuuuuuuu miss youuu guys :) nah kelas 8 itu gue deket banget sama grego, janice,dea dan inget inget banget gue si dimas pernah bilang kalo kita berempat dimusuhin 1 kelas karna kami LEBAY! HAHAHA lebay? itu juga tuh yang buat gue putus :) haha lupakan. nah terus di penghujung kelas 8 (apaaaaa kali penguhujung) kan ada farewell party-nya 8C gt deh pada main futsal, hahaha ini hal yang gak bisa gue lupain, hidung gue berdarah gara-gara ke gebok bola sama sahabat upss sekarang statusnya bukan itu lagi ahahaha sama siapa lagi sih nggak lain dan nggak bukan si jeje --_----- hahahaa itu nggak bakal gue lupain deh :) oh iyaaaa di tahun 2009 ini gue dapet sakramen krisma :) hem hem apa lagi yaaaaaaaaaaaa? oh iya ulang tahun gue di tahun 2009 ini di rayain di rumah dan temen gueee sekitar 30 lebih gitu yang dateng sampe berisik ganggu tetangga :) hahahah apa lagi ya? hem heeeeeeem FUN BIKE! hahhahaahaha itu suatu kegiatan yang seru banget di tahun 2009 ini dan gue gak bakal bisa lupa itu, kebersamaaannyaaaaa manteep :P oh iya di tahun ini juga gue mengalami 2 kali sakit hati HAHAAHAAAAAAAAA! yang pertama asti sahabat gue jadian sama daniel -.- sempet putus tapi udaaaah balikan lagi yoi kan? hahaa yang kedua HARAPAN PALSU! ahhahaa taeeeeeeeeeeeeee sakit hatinya bukan main, sampe-sampe di tegur sama guru-guru karna nilai gue yang super super nurun hahaha :) tapi akhirnya berujung cerah (halah.....)tahun 2009 = jadian sama sahabat sendiri HAHHAHAHHAHHAHA -________________- terusterus kenal dan deket saamaa tessa patrice yesy grego lisa novi iren andyan tiffany :DDDDD dan di tahun 2009 ini keahlian gue melihat masa depan semakin jelas :))))))) pokonya yaaa hahaha di tahun 2009 ini gue merasa banyak bersyukur bangeeeeeet dan gue sadar Tuhan sayang gue :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD bye sampe ketemu di tahun 2010 guysssssssss :D

Desember 29, 2009

3 kecelakaan pesawat!

3 kecelakaan pesawat! whaaaaaaaat? itu mimpi gue semalem ckckck, oh Tuhan jangan sampe itu terjadi. pokonya salah satu nya dan itu paling parah, pesawatnya ada yang jatoh gitu ke air gak tau deh gue dilaut mana, terus satu lagi di wilayah california lalalalaaaaaaaa -_- gue emang bisa tau sesuatu yang terjadi di hari yang akan datang, tapi kalo masalah bencana ya baru kali ini, oh Tuhan jangan sampai itu terjadi :( itu serem banget deeeeh sampe waktu bangun gue nangis huhuhuhuh -_- gak enak bisa tau masa depan sebelum waktunya! jujur sebenernya gue merasa tersiksa tau masalah begitu-begituan. taaaaaaapi dengan begitu gue bisa tau apa yang terjadi sama orang terdekat gue :) kata nyokap gue sih itu harus di "asah" biar lebih peka. ah tapi jujur gue gak mau tau lebih dalem apalagi bisa sampe kayak mama loren :( gue bisa hal-hal kayak gini semenjak kapan ya? lupa kelas 5 sd deh kalo gak salah hahhaa :D jago kan? wekz jujur itu gak enak! tapi kata nyokap gue harus bersyukur, itu anugerah dari Tuhan :) hhihihi iya juga yaaa kadang-kadang ada untungnya, gue bisa mendeteksi orang ini jahat atau nggak nyihaaaaaaaa :) ah udah ah yang jelas gue gak mau tu mimpi jadi kenyataaan!

oh iyaaa gue sebel hari ini sama satu orang cowo, errrrr bikin mood gue berubah aja! tahe ah!

Desember 28, 2009

disaat bosen!

aduh liburan kok bosen banget ya? boseeeeeeeeeeen banget! padahal ini bisa dibilang liburan terakhir gue sebelum ujian! ah bokap nyokap gue juga nih, gue minta ke Bandung eh malah bokap ke Jogja hari ini, aaaaaaaaaah tai abis deh! ngapain ya enaknya? lama-lama kalo online terus gue bosen deeeeh selain karna gue "menghindari" pengintaian yaaaaaa adalah seseorang yang udah kerja sama maybe sama nyokap gue, daaan jelas lah jujur gue kesel! udah ah gak usajh di bahas liburan bahas org kyak gitu malah emosi serius deh! hemmmmmm oh iya sekarang gue lagi suka main gt deh gak jelas tapi sebenernya ya cuman untuk ngehibur diri aja deh www.games.co.id hahhaa seru tapi ngefreak. hem hem terus apa lagi ya ya yyaaaaaaaa? oh iya yaaa sekarang tuh facebook sepi deh -.- dulu waktu lagi jamannya beeeeh gue bisa online sampe pusing gt karna balesin wall dari orang kalo nggak chatting gt deh tapi buset sekarangggggggg orang udah pada pindah kemana ya? sepi banget. masa iya ke twitter? tapi menurut gue twitter gak teralu rame deh! heeeeem oh iyaa promosi nih "temen-temen follow twitter gue ya @aretocil" hahaa apa deh -_- bentar lagi tahun baru deeeeeh aduh semoga deh ya di tahun baru nasib gue gak seburuk di tahun 2009 hahha (gak boleh ret kata remon syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah!) HAHHAHAHHAHHAAHAHH sumpah deh gue aja bingung mau nge post ape! lagi gak adaaa inspirasi entar deh yaaaaaaaa kapan-kapan gue cas cis cus lagi hehe :DDDDDDDD

Desember 24, 2009

malam natal ♥♥

hey heeeeey :))

gue habis pulang Gereja nih, gue lagi gak enak badan padahal, cuman gak bisa bobo hehe :DD
baru aja tadi pagi gue agak sebel gt sama dia eheeeeem siang2nya dia sms yang bikin hati gue berbunga-bunga (halah apa banget) "senyumu bagaikan matahari yang menyinari bumi. tapi jika kamu sedih siapa yang akan menyinari bumi ini? jadi jangan sedih lagi karena jika sedih org disekitar mu pasti sangat sedih. seperti matahari yang tertutup awan pasti seluruhnya akan ikut gelap" aaaaaaaaaaaaa gimana nggak dag dig dug :) thank you yaa baby bala-bala
okeee gue baru aja dari Gereja di blok b Santo Yohanes Penginjil :) dan kayaknyaa baru tahun ini gue natal di Jakarta, karna sebelumnya gue selalu di Jawa hahaha :)) seru juga natal disini. oh iya fyi di Gereja blok b, banyak artinya loh :P (kampung) ih ih enak sambil cuci mata (Ya Tuhan maaf kan aku) hihihi :PP terus pulangnya makan di rumah deh makan sea food bzzzzzzzzt enak bangeet :)) heeeem besok pagi semua sodara gue ngumpul di rumah, nyokap gue selalu kelabakan kalo kayak gitu, karna bingung mau masak apa hahaha :DD ah masak gak masak mah gak penting yg penting ngumpul semua :) huhu gak sabaaaaaaaar ngerayain ulang tahun Tuhan Yesus besok :D gak tau kenapa natal tahun ini gue seneng bangeeeeeeet :DD soalnya gue kan minta hadiah gt ke bokap, tumbenan aja dikasihhhhhhhh yuhuuuuuuuu cihuyyyy gak sabar besok :)) hem udah dulu ya mau chatting sama si unyunyu toing-toing

Desember 23, 2009

#curcol!

gue rasa lo berubah! heeeeeeeem gak tau sih berubahnya kayak gimana, tapi lo udah gak kayak dulu. kayak dulu sih cuman ya suka berubah-rubah sifat gt (maaf plin plan) hahhaa gimana ya? kadang tuh kata-kata lo bisa buat gue melayang (lebaaaaaaaaaaaaaay) tapi kadang-kadang bisa bikin gue kepikiran dan sakit, heem gak tau deh kata dia "kesabaran ada batasnya" yap yap itu ke bukti banget sekarang! heeeeeeeeeeeeem gak tau deh lagi gak mua berantem :) kan mau nataaaaaaaaaaal yeayyyy! dapet hadiah apa yaaa? (ngarep) hahhahaa :DDD GodBlessYou guys!

Desember 19, 2009

insiden berdarah!

heeeeeeeeeeem jangan bosen-bosen yaa kalo gue ngepost terus! HAHAAAAAAAAAA abis liburan ini gue bosen mau ngapain :( oke lupakan..

ummmm selama liburan ini udah ada 2 insiden berdarah pada diri gue HAHHAA yang pertama, gue lagi bawa motor gt di depan ruman gak tau kenapa tiba-tiba ke gas, dan gue gak ada kendali untuk ngerem (untungnya gak mental) tapi alhasil kaki gue ck.


(maaf ya itu kaki gue loh, maaf rada gede HAHAHAHAHHAA)
awalnya sih waktu dikasih betadine gak papa deh tuh biasa aja walaupun sakit gue sampe nangis gak lebay yang ini beneraaaaaaaaan gimana gak nangis kaki gue tuh keseret terus ke gesek kursi batu di depan rumah, kalo anak yang sering ke rumah gue pasti tau lah HAHAHA ahh anying sakit.... -_- 2 hari kemudian luka nya udah mulai mengering dan menjadi seperti ini ;

zzzzzzzzzzzzz, sakit bukan main, sampe gue kalo mandi tersiksa bangeeeeeeeet -_____- hem tapi yaaa sekarang udah mendingan untungnya hihihihi gue gitu :P halah apa bangeeet!~ dikasih betadine aja nangisssss HAHHAHAHAHA gimana bokap gue gak kasih kepercayaaaaan sama gu euntuk nyetir motor bawa motor di kompleks aja masih bisa nabrak HAHHA begok emang deh -.- oke gue rasa itu insiden pertama, dan insiden kedua adalah, saat gue dikamar mandi lagi mandi yang pasti, gue lagi gak tau kenapa anyinggggggg tiba-tiba tangan gue gak tau kegesek apa lebih tepatnya sih jempol gueeeeee anying sakittttttttttttttttttttttttttttttttttt :'((((((((((((((((((( huhuhu sampe lemes banget gue di kamar mandi, kehabisan banyak adarah alhasil darahnya ya gue isep aja dah dari pada bececeran HAHAA, oke beginilah cuplikannya ;



HAHAHHAAHHAHAHAAHHAHAA rasanya cerita gue kali ini menjijikan, awakakakakak, semogaaaaaaaaaaaaaaa 2 insiden ini yang terakhir, soalnya gak tau kenapa kalo gue ngeluarin bnyk darah, gue suka pusing sendiri sampe pucet apalagi MIMISAN! hhhaHAAHHHH udah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah guee mau main game lagi, dadah.!

Desember 18, 2009

hiiiiiiiiiiii (Y)

Ajari Aku - Adrian Martadinata

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu


gue lagi suka banget deh dengerin lagu itu, enak bangeeeeeeeeeet :) ngena gimana gitu, seandainya cowok gue(halah) waktu gue ulang tahun ada di depan rumah nyanyi lagu ini sambil bawa coklat! OHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH mau mati rasanya! HAHHAHAA -_- nggak mungkin sepertinya, gue cuman mimpi kayak gt HAHAA, ngena bangeeet iiiiiihh :)))) sampe mungkin iTunes gue sepanjang hari gue paly lagu itu melulu HAHAH (lebay!) hem yodah deh ni ah gue disuruh mandi nih sama si jelek wuowuoooooooooo ntar lagi yaa!

Desember 17, 2009

My ♥ Story!

hallo hallo semua, apakabarnya? hahahah..

masih inget nggak sama "The Red Mayo" ? hihihi itu loh cowok yang "dulu" ngasih harapan ke gue? inget aja ah biar cepeeeeeeeeet :P hahaha, cowo itu baru gue kasih liat gitu blog gue mengenai dia, dan dia ketawa-ketawa sendiri gitu liat gue "dulu" frustasi HAHAHA, tapiii ya di sisi lain waktu dia baca katanya sih HAHA dia merasa bersalah (halah) ih lucu banget deh tu anak emang (maaf bohong). ehem eheeeem terus gue bingung deeeeh mau cerita apa. haha kebetulan orangnya masih tidur mending gue flash back aja tentang "The Red Mayo". oh iya ngomong-ngomong red mayo dia mau ganti motor masa -_____- motor kenangannya gatau deh mau dijual atau dipertahankan aaaaaaaaaaa sedih di tapi ya nggak papa lah, masih ada hhk <3.

oke awalnya gue kenal sama si red mayo itu kelas 8, di 8C aaaaaaaa miss miss that class so damn much! awalnya gue rada ilfeel banget sama ni cowo, ya karna kerjaaanya tuh bikin lelucon terus, aneh deh kayak gak ada stamina belajar, nah tapi gue lupa gitu deh terus gimana, tau-tau ini anak suka main ke rumah gue, ohhhhh iya gue inget gue deket sama dia sama gerry sahabatnya, karena dia nggak bisa gitu pelajaran matematika, jadi gue ajarin dia terus :) nah terus dia awal ke rumah gue itu waktu nganterin daniel nembak gue HAHHA itu kocak banget, jadi daniel, gerry, sama dia baru pertama kali ke rumah gue inget bangeeet gue waktu tanggal 17 Agustus :) mereka liat alamat rumah gue dari buku kenangan SD aaaaaaaaaaaa jadi sedih -_- nah semenjak gue jadian sama daniel, banyak banget anak-anak yang suka main ke rumah gue, sampe satpam rumah gue afal :))) dan akhirnya anak-anak yang suka ke rumah gue itu buat nama gitu lah ya bukan geng juga sih, namanya "the ketupat's" yang masih eksis sampe sekarang, malah tambah banyak anggotanya :) hahhahaa. serius deh semenjak saat itu si dia bener-bener sering ke rumah gue sama gerry, bahkan gue kasih pernyataaan kalo, gerry sama dia adalah "soulmate" gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-.- kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeet hahhaa, sampai akhirnya gue putus sama daniel, gerry sama dia bener-bener ada di samping gue, hibur gue terus huhuhuhuhu jadi terharu, nah terus kelas 9 gue kira gue gak bakal sekelas lagi sama dia, kelas 8 gue emang gak sekelas sama gerry tapi deket banget soalnya gue udah temenan dari kelas 7, dan siapa sangkaa? gue sekelas sama keduanya :) sama gerry dan dia :DDDDDDDD rasanya seneng bangeeeeet bisa sekelas sama "soulmate" sendiri HAHAHAHAHA hem lama kelamaaaaaan si dia baik banget gitu sama gue dan gue merasa enak dan nyaman aja deket saamaaa diaaaaa :) awalnya gue santai aja soalnya gue emang udah deket sama dia, lama-lama? kenapa begini? HAHHAA gue suka sama dia :) hiiiiiiiiiiii tapi, dia suka sama temen sekelas gue -_- ah mati gue HAHHHHAHAHHHAA yaudah gue kira dia itu cuman kasih HARAPAN doang sampe gue frustasi post blognya huuuuuuuuuuuuuuuuu dasar lo booooooooooooooooo :) awalnya yaaa gue bener-bener mau bunuh diri, huuhuhu habis cewe mana sih yang nggak sakit hati kalo, tiba-tiba ada cowo dateng terus deketin kita eh dia JUGA deketin temen kita? iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih, HAHHAHA tapi semua udah berakhir hahahhaa happy ending :) gue juga gak nyangka kalo bakal begini akhirnya :) dia nembak gue aaaaaaaaaa :))HAHHAHAHAHA ah udah ah malu heheh :)

sampe ketemu deeeeeh di post gue berikutnya karna orangnya udah bnagun dari bobo jadi malu :)



Love,
Areta!

Desember 16, 2009

liburan bosen :(

kangen post bloooooooooooog :) kangen bercerita lagi hahah :)
LIBURAN! bosen banget, bokap gue belom dapet cuti, nyokap gue sibuk ngerajut, adek gue main sama temennya, embak gue sibuk beresin rumah. heeeeeeem -_- kalo temen gue pasti datengnya malem-malem! gue ngapain ya enaknya?? oh iya lebih baik bercerita tentang pengalaman hidup (halah ..) oke gue bakal cerita beberapa pengalaman gue dan orang sekitar gue sambil upload foto classmeet walau telat banget HAHHA -_-

hem awalnya gue berfikir, semua orang pernah salah kali! kalo gak pernah itu mah dewa :) ya dengan adanya kesalahan itu kita bisa belajar dari kesalahan kita sendiri, tapi nggak harus dari kesalahan kita kok , mungkin dari pengalaman dan kesalahan yang pernah dilakukan sama orang lain :D nahh gue punya temen. namanya doni. dia punya pacar juga ya kira2 udah 3 bulan lebih lah. hem doni tuh populer, gimana enggak populer, tampang oke, anak futsal, anak basket, pinter ya lumayan lah. HAHAHA ya gimana gak banyak fansnya ya nggak sih? nah pacarnya namanya susi, gak kalah eksis. cantik, baik, pinter! yoi!!!! nah si susi ini adek kelasnya doni, adek kelas gue juga :) selama gue ngenal dia enak diajak ngobrol, ya baik lah :) naaaaaaaaaaaaah gatau gimana ceritanya nih ye si doni ck. parah! HAHA apadeeeh! ya dia heeem dibilang "selingkuh" sih nggak juga, haha ya semacam "deketin" temen satu angkatan gitu lah :) smsan, sampe punya panggilan khusus gt, dan si susi ini gak tau ttg hal ini! ya pasti lah ya yang namanya kebohongan cepat atau lambat bakal ketauan? ya gak sih? nah gue gak tau lagi gimana ceritanya si susi bisa sampe tau gitu lah, dan akhirnya si susi sama doni putus! heeeeeeeem nah temen satu angkatan gue ini cerita gt semuanya ke gue, ya emang gue akuin dia salah, udah tau doni udah ada cewe kenapa dia tetep mau walaupun doni "deketin duluan"? ya nggak ngerti lah emang orang kalo lagi jatuh cinta semua hal bisa dilakukan walaupun udah di luar logika HAHHAA ya gue sih udah nyuruh temen gue ini untuk jauhin doni, dan heeem disaat hubungan mereka gak ada kejelasan dan doni sibuk minta balikan sama susi, temen gue ini sms ;

X ; hey sibuk gak? aku mau tanya, jadi kita gimana?
doni ; heeem, ya aku sih mau nya kita jadian, tapi kalo kamu gak mau ya gak papa.
X ; hah? ya bukannya giimana ya aku tuh tau kamu masih ada bayang2 susi, dari pada aku sakit hati
doni ; yaudah lah ya terserah kamu aja

HAHAHAAH WHAT THE AH BANGET!

sumpah gue gak nyangka aja tuh si doni kayak gt ckckck. padahal dia rajin Gereja loh!! harusaaaaaaaaaaan imannya kuat HAHAHAHAHA yah saat temen gue sakit hati finallllly si doni "balikan" sama susiii hohohoho :P ya ini cuman sebagai pelajaran aja untuk temen gue, supaya tidak lagi jatuh cinta pada orang yang salah! HHAHAHAA udah gitu ya haha nih nih gue ada kata-kata bagus untuk "mereka" = "sesama orang yang berprilaku sama nggak usah saling menggurui donggg!" HAHAHAHAA yang ngerti pinter awkkaka :p ah udah ah takut ! bye..

#cuman untuk refleksi hidup, gak usah dipermasalahin lagi, karena semua udah selesai :P

Desember 09, 2009

mulai nggak jelas -.-

tess tess 1.2.3 :D
hey hey kembali lagi sama gue Aretanesia Matahati HAHHAA -_- gak nanya wooooooo!

hari ini gue sekolah enak banget haha orang gak ngapa2in kayak orang cengo aja di kelas hahhaa untung gue bawa seperangkat alat hiburan :D terus hari ini kelas gue tanding futsal gitu yang cowo2 menang lawan 9b ye yeeeeeeeee.. dan sekarang gue lagi upload foto hari ini disuruh sama boss gue -_- sebenernya capek, badan berasa mau patah (hah? lebay!) cuman yaa mau gimana lagi? yee gue seneng gak ada yang bawa SLR HAHHAHA -.- "anak itu" hanya membawa kamera "biasa" ah sudah lah lupakan, gue tidak mau nyari ribut :))) eh eh eh internet gue kok lama pisan ya (bodo!) ya kan gue mau cepeeeet2 bobo ngantuk -_- tapi foto masih ribuan lagi (hah?) HAHHAA nggak sih masih puluhan lagi belom nge tag nya! ahh anak kelas gue mah pada malesssssssssssssss :'(

&&&& OH IYAAAAAAAAA gue baru inget, besok ck. parah suruuh bikin mading kan ye gue lupa, suruh buat karya (karya? apa banggetz) whoaaaaaa besok aja kali ya di sekul sama teman-teman hehee :) anak pintarr :P ah tapi khan? (kayak anak gaul) besok futsal cewe cowo tanding, gak bisa gitu dong! huh go reta go reta go reta! jangan menundaaa HAHHAA -_- (males tapi bang) --> (urusan lo deh!) HAHHAA eh kok gue merasa (merasa?) isi di blog gue kurang adanya kejelasan yang pasti, halaaaaaaaaaaah HAHHA -.- abisan gue bingung deh mau cerita apa? mana sinetron favorit belooooooom tayaaang HAHAHA cing cakeling bingung gue :( udahan aja deh kalo begitu, jangan kangen yeeeeeeee (pedeh!) byeee muacho muaaachii :)

Desember 08, 2009

curhat2 gak jelas

hey hey hey hey heeeeey :DDD

akhirnya ulangan semester I berakhir HAHAHHA seneng aja gue :))) bisa maaain terus deh sebelum masuk semester II = Semester mematikan, Try Out mulu! HAHHAHA -.- anjir gue sebel deeh jerawat bertebaran di jidat gue aah semenjak gue make poni rata nih ckckck, tauuu gituuuu nggak gue potong woelah nyesel banget gueeeeeeee :( oke sekarang gue lagi denger lagu ajari aku HAHAHA sambil nunggu sinetron favorit gue yang sekarang tayang pukul (ciyeh pukul) 22.00 maleeeem ajaaa, bukan cinta fitri lagi donggss yeee judulnya "Kesetiaan Cinta" wwwwwwwwwwow kereeen gt ih tapi temanya tentang "selingkuh" HAHHAHA jamaan ye selingkuh? whoa semoga boohai ku nggak kayak gt hehe AMIN. hem oke gue lagi ngurusin kamera gue karna besok class meeting anak-anak nyuruh gue bawa -_- padahal minder takut ada yang bawa SLR HAHAHA jijikz. abis ada yang pernah nanya ke gue "ret kamera lu SLR bukan sih sebenernya?" huhuhu ngenyezz #curcolfgjklmlaajhg bego atau gila ya tu orang atau mau buat gue sakit hati? udah tau ye kamera gue kamera "biasa" masih nanya kamera gue SLR atau bukan , huuuu gue aduin bapak gue lu baru tau rasa, tau deh yang "baru mau" dibeliin wwwogh dasar orang kaya! HAHAHHAHA -_- jijikkkz!

heeem gue, gue gue gue gue gue bingung deh terus mau cerita apaa HAHHAA begok! oooooooo... gue sama teman-teman gue ciyeeh mau ngadaaain funbike lagi, tapi masih bingung kapan dan kemana rutenya heeem ada yang punya ide? wall gue di facebook, sms ke hp gue, telfon ke rumah gue, buzz gue di ym, nudge gue di msn, comment gue ke friendster HAHHAHA -.- oke stop ini mulai nggak jelas deh guenya -_____- eh eh masa gue ngefans banget loh samaa oreo soft cake HAHAHHAHA, enak aja deh tu makanan gue kalo beli sampe 5, sampe tante warung bingung gue kayak nggak dikasih makan HAHAHHAHAH! besok class meeting heeem ngapain yaa? baa hape aja nggak boleh, ya walaupun gue boleh bawa kamera cuman gimana gt deh :( errrrr.. udah dulu yaaa gue bosen banget mau nonton BCL :DDDD

----------lo diem gue juga diem, selama lo nggak kasih penjelasan, gue juga gak bakal ngasih (dasar lu ret egois!)--------------- bodo amat! kata andyan "terkadang kita emang harus egois"

Desember 05, 2009

DULU kita SAHABAT, sekarang?

arti SAHABAT bagi gue ??

heeeeeeeeeeem..... (apa deh -_-?)

SAHABAT itu adalah mereka yang ngertiin gue SAHABAT itu adalah mereka yang mau ada disetiap gue butuh SAHABAT itu adalah mereka yang mau hibur gue saat gue jatoh SAHABAT itu adalah mereka yang mau JUJUR apa adanya sama gue SAHABAT itu adalah mereka yang NGGAK PERNAH ninggalin gue SAHABAT itu adalah mereka yang bisa buat gue ketawa SAHABAT itu adalah mereka yang bisa jaga rahasia gue SAHABAT itu adalah mereka yang selalu kasih semangat untuk gue SAHABAT itu adalah mereka yang SETIA

hahaha bagi gue itulah sahabat :) gue yakin kalian semua pasti punya sahabat, iya dong? hidup tanpa sahabat gak enak, begitu juga hidup tanpa masalah... bagi gue wajar aja sih persahabatan diserang masalah (diserang? penyakit kaliiiii...) HHAHAHA -__- ya yaaaaa dalam pershabatan pasti sering terjadi "salah paham" apa lagi salah satu sahabatnya ada yang bersifat "sensitif" ya kayak pengalaman mbak dewi satu ini, mbak dewi adalah temen seperjuangan geng rajutan emak gue HAHHA (maklum emak gue demen banget pekerjaan nenek-nenek -.-) dia masih muda ya umurnya 21 tahun, malah dia anak termuda di geng rajut itu HAHHA gaul! dia sering cerita tentang masalah hidupnya ke emak gue, oke cekidot :

mbak dewi ; tante, saya sedang bingung -_- sampai-sampai tidak konsen ngerajut (hah?)

bunda ; kenapa dew? ceritakan saja sama tanteehh (halah emak gue sok)

mbak dewi ; saya punya SAHABAT sejak SMP tante, jadi kami berteman bertiga awalnya tetapi lama kelamaan kami bertambah banyak sampai akhirnya menjadi delapan orang. tetapi kami ber delapan saling mengenal dan memang sudah dekat satu sama lain.

bunda ; lalu permasalahaanya apa?

mbak dewi ; awalnya persahabatan kami berjalan santai saja, saling menghargai satu sama lain, ada saat saya butuh mereka juga sebaliknya, ya saling memahami lah tante, tapi.. lama kelamaan kami PECAH, TERPISAH, JAUH. sekarang kami jadi masing-masing banyak dari kami memendam perasaan kesal, benci, dan lainnya, tetapi itu semua tidak pernah di bicarakan. udah nggak ada lagi tante keJUJURan satu-sama lain. kita masing-masing, entahlah tante mengapa bisa begitu. -__- (perasaaan mulai gak keruan sampe mau nangis :'()

bunda ; lalu apakah kamu juga melakukan hal yang sama, sama seperti mereka lakukan?

mbak dewi ; heem, sebenernya tan, saya tidak melakukan hal yang sama kalau saya tidak iri hati dan egois -__________- (nangis)

bunda ; memang kamu melakukan hal apa sih dew? kamu mengecewakaan mereka?

mbak dewi ; BUKAN SAYA YANG MENGECEWAKAAN, TAPI MEREKA! (emosi naik 75%)

bunda ; retaaaaaa, tolong ambilkan minum ya! (nyeh gue lagi dah yang kena -___-)

mbak dewi ; saya awalnya merasa itu hal yang biasa, sahabat saya lain saling berbisik, tidak ada KETERBUKAAN lagi, cerita masalahnya kepada beberapa pihak -.- mungkin saya tante yang egois, karna mau tahu urusan orang lain, tapi tante? persahabatan kami sudah berapa tahun? sejahaat itu kah tante mereka menyembunyikan masalah mereka dari saya? sebenernya tante saya tidak memaksa mereka untuk menceritakaanya, tapi.. jika mereka tidak mau menceritakaanya, bisakah mereka tidak memancing saya untuk tahu? saya nggak tau lagi tan harus bagaimana.

bunda ; kamu sudah mencoba JUJUR pada mereka?

mbak dewi ; sudah tante, tapi mereka malah menyalahkan MUKA SAYA! karena muka saya yang jutek, mereka tidak mau menceritakaanya, saya bingung tante sudah 8 tahun mereka mengenal saya, apakah mereka tidak tahu kalau muka saya memang jutek -,- menurut saya iu tidak logis tante :'(

(gue dateng bawa minum, gue bilang ; tante sabar banget ya, kisah tante sama kayak saya loh, tapi saya tidak berhentii untuk berdoa, karna saya yakin masih ada Tuhan disamping saya :D, silahkan tante dilanjutkan) sok abis dah guaaaa -__________- muuph"

bunda ; coba mungkin kalian harus berkumpul bersama, membicarakan semuanya, harus jujur satu sama lain, ungkapkan saja apa yang ada dalam hati mereka, kebencian , keiriin, salah paham itu wajar dew :)

mbak dewi ; ya saya akan coba tante, tetapi saya akan mengoreksi diri saya dulu, apakah hal yang selama ini saya lakukan benar atau tidak.

bunda ; iya dewi, karena persahabatan tanpa masalah terasa hambar (apa kali emak gue) ya sudah ayo kita lanjutkan merajut (ujung2nya ngerajut -_______- dasar emak gue)

*********************************untuk kalangan sendiri*********************************

huh sungguh terharu gue, ckckck tapi gue salutz sama tante dewdew karan mau ngakuin kalo dia iri sama egois, lah gue?????? HAHHAA maunya apa coba yee ? -_- emang deh hehe ;) masalahnya tante dewdew gak jauh beda dah sama gue -_- (curcolzngahgafl) whoaaaaa gue udah coba ngomong sama mereka, dan mereka kekeh tetep bilang "nggak ret itu cuman slaah paham" atau "ya abis gue udh mau cerita tapi muka lo langsung jutekin gue" HAHHA emang sama deh kita tanteeeh deeeeewihh :) tabah yaaaaa :D kita pasti bisa tantee ngelewatin masalah ini pada jalan Tuhaaaaaaaan :DDDDD, eh gue mau ngeles deh nih guru gue yang paleng sekseh dan cantikznssadhafj udah dateng :) NYAHAHHA HAPPY BIRTHDAY YA AYAH DAN AJENG :)




atera!

udah lamaa

whoaaaaaaaaaaaaaaaaaa , udah lama nggak post blog deeeh :D hahha (yang ini gak lebay dan beneran -,-) yeay kemenangan di depan mata (apa coba?) hahah 2 hari lagi gue selesai ulum dong uh yeah sumpah gue capek belajar mana lagi tuh UAN dimajuin -_- harus belajar terus nih selepas liburan natal (selepass? apa kaliiii?) HAHAHA -,- kayak nya udah lama gak post blog bahasa gue makin gak karuan deh hhahaa banyak banget pengalaman-pengalaman, canda, tawa, tangisan, perasaan kecewa selama gue nggak nulis blog eyaaaa -_^ saking banyaknya jadi males curhat curhat gitu dech abisan atut ada matah-matah :( oh iya btw, wali kelas gue yang paling gahol dan mantaf itu ulang tahun loh loh "HAPPY BIRTHDAY YAAAA PAK ALBERT, SEMOGA APA YAH? FISIKA NYA MAKIN TE.O.PE.BE.GE.TE DEEEEEEECH TERUS TERUS MAKIN GAHOL GT YA PAK? YOI PAAAAAAAAK :)" haahah wali kelas gue orgnya gahol tau dia punya pesbuk up dateee terus HAHA sampe pernah pasang status "mati lampu nih lalalalalaaaaaaaa,,," HAHHA gokil aja -.0

uyeaaaaaaah gue mau curhat2 nih masalah gue dengan "mantan temen gue" HAHHA A-,- tahe abes geto deh bahasa gue. hemz bisa dibilang mantan ya bisa dibilang masih temenan sih hahaha gatau lah yang tau cuman hati nurani gue, apakali? oke lah kalo begitu lanjut aja ya :'( heeeeeem gue gak heran sih ya kalau temen gue sebel sama dia, ya eyalah , SIFAT! nya ckckckck. banyak omong. maaf? udah berapa kali sih dia minta maaf sama gue -.-? HELL-ooooo?? muka gue emang juteeeeeeeek yampun sumpah niat gue untuk operasi wajah jadi baby face harus berjalan nih kayaknya -,- hahaaaaaaaa abisan gue salah banget kayaknya kalo liatin orang uhuhuhuh :'( mau loooo apa sih? jangan bikin gue tersiksa batin dong sampe pak albert tuh wk gue yang suka memerhatikan gue bilang "kenapa kamu? muka kok ditekuk? biasanya gembira?" (dengan gaya bicaranya yang medok gimana getoh :DDDDDDD) hhahaha saya jawab disini ya pak "yah pak gimana gak di tekuk too much problem neeeh pak :) nyahahahhaa mana soal semester FISIKA susaaaaaaaah lage pilihan gandanya pak yawllohhhh -.-" okeh setop -.- nyeeeeeeh gue jadi emosi deh hem liat aja ddeh kalo mood gue bakal up date up date mengapa dan bagaimana rangkaian peristiwanya -.- gueh mauh nontonh termewek0wekeh dolohh :D HHAHA biasa paporitz rawr dadah. pis lop en gahul.