BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Juni 27, 2009

Emir Mahira Salim!

ah , beteeee banget ni gilaaa ! seebeeeeel jugaaa !

hari ini ada meet and greet nya pemain Garuda Di Dadaku di sumarecon BSD jam 16.00-18.00, naaah deket sih dari rumah gw , gw pengeeeen banget kesanaaa ! mauuu ! mau ketemu sama Emir Mahira Salim yang ganteeeeengs itu !
tapi nggak ada yang anter sumpah sedih banget gw --___________-- (maaf lebay ya soalnya ngefans banget) . gw pengen liat dia dari deket siapa tau bisa ambil fotonya sama minta tanda tangan , lumayan bangeeeet ! aahh sebeeel gw ihh gemes sendiri !

yah baru jam segini sih semoga aja ada orang yang baik hati mau nemuin gw sama dia awekwkkkakakakaka :P semogaaa deeeeh ngefans banget gw !
oh oh oh oh iyaa gw juga senengggg , hahah facebook gw udh di confirm loh loh loh sama diaaaa , aaaaaaaaaaaaa seneng bangeeet dia kayak mau bales2in wall2 dari fansnyaa ! aanjirr !


byebyebye
areta :)

Juni 25, 2009

Garuda Di Dadaku!





GDD , sumpaaaahh ni film bagus banget bagi gw dan 2 orang temen gw !
ceritanya tuh ada anak namanya bayu (Emir Mahira) ganteeeeeeeeeeeng banget, haha sama dia punya sahabat gt kasian sih sebenernya, soalnya sahabatnya itu kayak duduk di kursi roda, cuman setiaa banget sahabatnya setiap si bayu latihan bola , lagi seneng , susah ato sedih selalu nemenin di tambah lagi sama supirnya yang kocaaaak banget namanya bang duloh awkakkaa :P .
Si bayu ini tuh di larang sama kakeknya untuk masuk sekolah bola tapiiii , dia tetep usaha dan akhirnya masuk SSI terus dari situ si bayu yang ganteeeeeeeeeng parah itu (lebay >> emangs) lolos lagi masuk TimNas .
perjuangannya dia itu yang bikin gw suka , walaupun dia dilarang abis-abisan sama kakeknya , tapi dia tetep usaha karena dia mau make baju yang ada lambang garudanya terus dia juga mau kayak Bambang Pamungkas (ganteeeng juga tuh wkekekee :D)
Pokonya lo semuaa wajib nonton deeeh , udah seru , lucu , kocak lagi awkakka :P



>> Bayu (Emir Mahira)
ganteeeeeeeeng nggak sih ? awkkwkakaa
















gela ganteeeng abis kan yee ? ngeeeek ngoook --_____________--
mau dah gua jadi cewenya (ngareeeeps) tapii brondong dongs awkkakaa :P kan dia kelas 1 smp gt aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !






areta :)

Juni 22, 2009

BosenBosennnn !

boseeeen banget deeh liburan kenaikan kelas tahun ini , hmmmmm ... nggak kemana-mana buset deeeh ... bingung juga mau ngapain , cuman bangun makan online gitu-gitu mulu , yang ada berat badan gw nambah daaah , ckckckck..

----------------- gw sedih juga deeeh ni .. hmm mesti pisah sama kelas gw 8C , aduh padahal gw udah ngerasa nyaman banget di kelas itu , anaknya tuh seru-seru , kompak , kocak , hmm care semua sama gw , aduhhhhhhhhhh rese nih mesti pisah kelas nantinya .
Takutnya gw nggak sekelas gt sama temen atau sahabat-sahabat gw , yang jelas jangan sampe deh gw sekelas sama si Hblablabla ... pasti gw bakal lebih emosian sekelas sama dia , semoga-semoga !
terus kalo boleh milih si pokonya ntar kelas 9 (wkekkee jaelah kelas 9 :D) gw mau dapet kelas yang seru dan nggak kalah pokonya sama 8C , soalnya kalo sampe ntar gw dapet kelas yang nggak ngenak banget , waaaaah , bisa berakibat sama nilai gw tuh (lebay --> oke deh) , terus kan masalahnya kelas 9 tuh bakal jadi kelas terakhir di SMP (cie..) makanya gw maunya (semoga deh) dapeeet kelas yang asik , seru , kompak , pokonya semuaa deh ...
lebih seneng lagi kalo gw bisa kesampean 1 kelas sama 2 orang sahabat gw yaitu ajeng&&angel wkeekekkee (AMINNNN....!!)


oh iyaaaaa sedih gw bertambah deeh ya soalnya temen gw yang namanya David Eka Ferdiawan harus pindah sekolah , ah sial banget padahal dia anaknya kocak , seru , gokil deeh kalo bisa kenal sama dia , tapi ternyata diaa pindaaaah huhuhuuh nggak semangat belajar gw (lebay lagi lu ret --> oke deeecch) .

yaaps semoga aja di kelas 9 gw bisa ;
  • dapet kelas yang enak
  • dapet WK yang asik nggak rese
  • dapet temen yang seru
  • dapet pengalaman yang lebih gokil lagi
  • lebih konsen sama pelajaran (nggak mikir si dyn mulu --_________-- awkkakaa apa coba ??? hmmm)
  • nggak sekelas sama orang-orang nyebelin tingkat tinggi
HAHAHAAHAHHAHAHAAHA keanya harepan gua banyak abis daaah ! 1 terkabul juga udh cukup deeh awkkakaa :P


byebyeeee :)

areta :)

Juni 21, 2009

PRJ!

hari minggu kemaren ngebosenin bangeeet awalnya , nggak kemana-mana ya gara-gara adek gw itu , huh ....
eh tapi sekitar jam stengah dua gt gw di telfon tante gw , tante gw ngajakin pergi ke Pekan Raya Jakarta singkatnya PRJ awkakkaa :) , yah dari pada bosen di rumah , mending ikutan deh jalan-jalan biasa siapa tau band yang manggung keren wekekekee ;D

di perjalanan bosen juga dehh , hmm akhirnya gw main PSP , bosen lagi deeh yaudah gw tidur aja wekekekeke (maklum siapin tenaga sebelum muter-muter PRJ yang luas itu) ...
hmm , bangun-bangun udah mau sampe pintu masuk , yampunnnnnnnn belom-belom aja udah ngantri , malesin bangeeet deeh ! panas pulaaa ... hmm ..
1 jam sendiri nyari parkirnya , padahal luas bangeeeet tempatnya hmm banyak juga ternyata orang Jakarta yang antusias sama event ini ..

yaaaapss setelah lama muter-muter dapet juga akhirnya tempat parkirnya , untung nggak jauh sama pintu masuknyaa ,, hmmmmm ..

nah masuk-masuk kedalem buseeeeet deeh untuk jalan aja susah bangeet , rameee abis sampe pusing sendiri .. ya tapi tetep aja deh jalan muter-muter tanpa arah awkwkakaa
sebenernya sih seru , soalnya banyak banget yang jualan-jualan gitu , dari makanan , baju , alat elektronik dll. Gw sama keluarga gw sih biasanya belinya makanan awkakakaaka :)
yang nggak kalah seru lagi , banyaaaaaaaaak bangeeet anak-anak yang magang , nah kata nyokap gw pasti itu anak kuliahan , hmmmm gila deeh cowonya ganteng-ganteng awkakkaaa :P , tiap bazar-bazar gt pasti ada aja yang keren-keren , aduhhh ckckckckck ....
udah gitu ramah bangeeet lagi (sok tau) hahaa iya bagi gw sih dari luarnya ramah soalnya nawarin barang-barang gt dengan sabar dan senyum yang oke pasti nya awkkakakaa :)

hmmm sekitar 3 jam di dalem tuh buset udah tepar kaki gw jalan-jalan gt doang padahal , hmm , yaudh akhirnya gw sama keluarga gw memutuskan untuk balik aja ke rumah , di saat mau jalan keluar dari area itu , nah ada mobil gt kecil sama ada bodyguard banyak gt , eh taunya gw liat itu charly "ST 12" awakakakaa tampang aslinya kocak deeh wekeke , wah berarti yang konser malem itu ST 12 & The Titans , soalnya gw liat banyak banget para Titanium disitu (wekekeke sok tau lagi) , yaap tapi sayangnya gw nggak nonton udah keburu capek duluan , gw nonton ntar deh waktu ungu manggung awkakkakaaa :P

nah sekian deh cerita gw mengenai PRJ yang rame banget dan menyimpat banyak cowok magang ganteng awkakakaaa :P pokonya nggak nyesel kesana walaupun udh capek wekekekkkeeke :P


byebye ,


areta :)

Juni 20, 2009

Naik Kelassssss :)

yeaaaay ! naik kelas dongsss gw awkakaka :P kelas 9 deh aw aw hahahaa jadi kakak kelas nggak enak deh kayaknyaa hmm ..

dari rumah gw udh dag dig dug deeeh takut bangeeet , tapi semua org bingung ngapain gw mesti takut gt nilai gw memuaskan kata bonyok (heee? iya apaaa --_________--) , iya cuman perasaan gw nggak enak aja , waktu masuk kelas , chris john sama kakanya udh ngadep bu ketrin (wk gw yang baik hati awkkaka) ternyata di dalem juga udh ada jeje , sama rovena . ketiga orang temen gw itu yang bikin gw dag dig dug deh , kenapaaa ?? ya soalnya nilai mereka selama kelas 8 ini turun banget gw takut terjadi apa-apa (sokkkkk abis) hmmm ..
setelah beberapa menit , mukanya chris john tampang jelek gt , gw kira nggak naik taunya naik , yesssss , akhirnya 1 temen gw selamat ...
nah abis itu si jeje dah , aduhh tambah dag dig dug dehh , tapi ..... make logika aja deh chris john aja naik jeje pasti naik lah hahaha (maaf jon) ... :) , bener ajaa soulmate gw yang satu ini juga selamat awkakkaaka senengg abis guaa , nah kalo rovena pasti naik deeeeh percaya gw , jeje sama chris john aja naik , awkakakkaaa ...

abis rovena langsung giliran gw buseeeeeet ! di dalem jantung gw berasa ada yang main drum awkakkaa (lebayyyyyyyy abis --> emang awkkakaa) , hmpff , untungnya sih gw naik kelas , tapi kata WK gw , nilai gw boyy , turun parah hmm..
mana bonyok gw nanya lagi kenapa nilainya turun ?? --___________--'' makin malu aje daah gw , tapi gw nggak bisa jujur lah gilee malu abis kalo nilai gw turun gara-gara si blablabla awkakkakakaa :) tapi tetep dong bisa dapet ranking 10 tadinya ranking 6 --______-- sial tuh 4 orang di depan gw (liat pembalasan gw dikelas 9 awkkakakaa)

yang bikin gw seneng lagi "8C , kelas dimana gw menetap selama 1 tahun , NAIK 100% AWKAKAAKAKAKAKAAAKAA GILEEEE NGGAK PERCAYA GW KAGET BANGEEET&& SENEEENG" ----> seneng banget karna nggak percaya aja , abis WK gw suka ngasih surat panggilan ke temen-temen gw dan nggak cuman sekali itu berulang kali , hmmm gw takutnya temen gw bener-bener ada yang nggak naik , taunya naik semua ..... !

oh iya terus kakak kelas gw juga LULUS 100% wa wa wa waaaaah tambah seneng lagi gw , Mater Dei sukseeeeess deeeeh manteeep :) makasiiii Tuhaaan , aku tau rencana-Mu pasti Indah dan akan datang pada waktunya .. (kerasukan malaikat loooch :P)




byebye , sampe ketemu di tulisan areta lainnya yang pastinya nggak kalah seru awkkakaaaa


with lopp ,
areta :)

Juni 19, 2009

Hapuslah Cinta :P

Biarlah (hapuslah Cinta)
oleh: Soulvibe

Untaian kata darimu
Tak cukup waktu tuk ulangi masa2 indah yg ada
Takkan ku ragukan lagi ku suka kamu
Dan kau merasakan hal yg sama
Namun ku tak bisa melakukan ini semua
Karena kini kau telah berdua

Hapuslah cinta antara kita berdua
Karena kau sudah ada yg punya
Biarlah diriku memendam rasa ini
Jauh di lubuk hatiku

Sebuah kisah indah kita
Berlalu cepat tanpa ku sadari
Takkan ku ragukan lagi
Begitu banyak kisah kita dalam langkah kita
Ku tak bisa melakukan ini semua
Karena kini kau telah berdua


----> hahah nggak tau nih lagi pengeen aja nyanyiin lagu itu terus , lagu itu pernah ngisi soundtrack hidup gw soalnya . ceritanya itu menggambarkan ada seorang cewe dan cowo yang saling sukaa , tapi hmmmm .... hubungan mereka nggak bisa di lanjutin lebih jauh lagi karena diantara mereka udh ada org lain haha .
keputusan menjadi seorang sahabat mungkin itu lebih tepat , tapi apakah masing2 bisa menjalaninyaaaaa ? hahahaa (hanya tuhan dan org yang ngejalanin kisah itu yang tau) awkkakakakkaaa :)




areta :)

Juni 18, 2009

Finally , si X sadar !

yaaaaaap ! sesuai sama judul diatas , si X itu sadar !
sadar dalam arti apa nih ? dia sadar kalo dia terlalu berlebihan sama cewe ckckckck

"X say : manusia bangsat,manusia ga pnya hti,manusia brengsek and sifat kaya cewe,itu gw bngt 52 minutes ago"
yap itu adalah status di facebooknya ..

nggak tega sih gw sebenernya (gini-gini gw masih punya perasaan) , tapi gimana yaaa mnurut gw dan sahabat gw yang lain si X emang pantes digituin biar dia sadar , yah nggak tau jugaa deh gw dia bisa sadaratau nggak , yang pasti gw bakal selalu berdoa untuk dia supaya dia bisa nemuin jati dirinya yang sebenarnya (aahahahahahaah)
yaaaaa , tapi kita semua belum tau dia sadar bener atau nggak semoga aja iya emang sadar benerraan ..

*disini gw mau minta maaf juga ya sama X , maaf yaa kalo gw sama sahabat gw yang lain itu terpaksa giniin lo supaya lo bisa berubah dan bisa bedain mana yang bener dan mana yang salah , semoga lo ngerti*


areta,ajeng,angel :)


Juni 17, 2009

Harinya A3 :) ---> Harinya D :'(

nggak sadar deeeeeh tanggal 18 sekarang ? hmmmmmmm ..
hari ini gw sama my best friends ajeng & angel membuat nama singkat yaitu A3 udh sekitar 1 tahun 3 bulan yang lalu deehh , hahha kita sebenernya nggak mau di sebut gank , karna ?? ya nggak pantes aja gitu ya A3 itu sebenrnya nama singkat dari kita ber-tiga , yaitu ; Angel , Ajeng , Areta .


---> ini foto kita waktu lagi les
I Love them , they are my everything !














HAHAHHA kalo inget jaman dulu itu lucu-lucu bangeeet deeh
hahaha kocaaak masih kampung bangeeeet ini fotonya ;


ini dia foto saat kita memutuskan membuat nama singkat kita , sempet mau buat jaketnya segala cuman belum kesampeaan hahahaha :D






---> areta, angel , ajeng
di lapangan tennis basecamp :)









unik deh A3 ini pernah berantem jugaa lohh walopun cuman 1 kali tapi kita pernah hampir mau bubar awkakkaaaa , pokonya itu konyol bangeeeeet hanya karna cowok doang hahaa ..
terus 1 lagi impian kita mau sekelas bareng lagi , kita sekelas bareng cuman kelas 5 doang , hmm semoga aja di kelas 9 ini sekelas barengg ,,, amiiiin :)


____________________________________________________________________


selain itu .. ini kan tanggal 18 juga ya ??? hmm
mengingatkan gw juga pada sesuatu yang bagi gw itu nyakitin dan nggak ngenak banget :'(
1 bulan yang lalu .. hmmm air mata gw bercucuran , tragis sih bagi gw mana kejadiannya di sekolah lagi , untung ada angel gw langsung di bawa ke toilet (ajengnya lagi sakit) , tapi gw udh punya firasat kok sebelum kejadian , hmmm .. nyakitin bangeeeet deeeh mungkin nggak bisa gw critain disini , yang pasti peristiwa ini masih membekas dihati ( awaaakaka bahasnyaaa) iya soalnya ya gitu , baru pernah gw digituin sama orang yang gw sayang , ya tapi itu semua mungkin yang dia pendam selama ini , dia nggak pernah bisa ngomong tentang masalah yang satu ini , ya semoga aja ini jalan terbaik untuk gw sama dia ,, hahahaa supaya gw sadar juga deh untuk ngerubah sifat gw yang dia&teman2nya nggak sukaaa (amin) hihihi

pokonya kalo gw inget2 lagi gw reflek aja gitu bisa keluar air matanya kayak temen gw yang namanya remon , hahaahahaha :)
yah semoga aja , hari ini gw nggak nginget2 masa lalu yang menyedih kan bagi gw , dan gw bisa lupain semua tentang dia , hmm (amin --> sok kuat)
"pokonya hari ini gw harus have fun ngerayain ulang tahun sama A3 , nggak boleh sedih mikir blablablaaaaa" awkakakakakakaaaaaaaaaaaaaaaa , aminn ..

bye byeee ...

*HB(^) A3 ku thayaaaangg muaaah :) and good bye my D , you're the best for me ! gsl :)




areta :)

berlebihan & pelampiasan cinta

suka sama orang tapi orangnya nggak suka ?? gimana ya rasanyaa ? hmmm selain sedih pastinya kecewa dong yeaa kan ? gw mau ceritain dari pengalaman seorang temen gw dan ada curcol juga dari gw awkakaka (maaaaaf yeee) ..


anggep lah nama temen gw ini si X , kasian deh dia mengharapkan seseorang yang padahal dia tau org ini udh nggak mau lagi sama si X ini , segala upaya telah dilakukan oleh teman2nya X supaya si X nggak deketin si Y tapi .... gitu deh ya nama nya orang jatuh cinta .... si X sampe menghalalkan segara cara demi si Y dan mungkin secara tidak lagsung bagi si Y itu terlalu "BERLEBIHAN" ya tapi si X nya nggak sadar gitu .
ngomongin tentang berlebihan gw sendiri jadi inget sesuatu yang nyakitin abis awkakakaaka (nyakitin kok ketawa ya -_____________-)
gimana ya ?? kalo menurut gw sih berlebihan itu sama aja deh kayak penyakit haha kenapa penyakit ya ?? ya karna berlebihan nggak bisa gw hindarin gt aduh susah sih gw jelasin , padahal beberapa orang nggak suka sama sifat gw yang berlebihan (maafin gw ya kalo gw udh berlebihan sama kalian--_____--)
tapi pasti banget deh gw kalo udh lebay tuh suka nggak sadar diri jadi ya gw sendiri nggak tau apakah gw itu biasa ato berlebihan ?? (bingung kan ? gw juga bingung soalnya) ----------------------- curcol STOP !

kembali lagi ke X dan Y , si X hampir setiap kali sms gw tentang si Y (nggak tiap hari juga sih , nah lebay kan gw sadar nih kalo yg ini) ya intinya si X sering cerita ttg si Y ke gw , hmmmmmm gw nanggepin si biasa aja selayaknya si X lagi minta saran . cumaaan ya iya juga sih menurut gw sama temen gw dia itu lebay banget sama si Y jangan kan gw sahabat dia sendri juga bilang gt ke gw dan ke si X tapi tetep ajeee ckckckckk (semoga kamu sadar nak) ...
nah baru-baru ini si X cerita ke gw kalo dia itu kecewa (kea lagunya BCL ajee) hahaha semuaa org sampe si Y ini berkata "akhirnya yee lu kecewa jugaaaa!" hhahahaa nah bagus bukan akhirnya si X bisa lupa si Y ..
nah nah nah ini yang bakal gw kupas setajam silet awkkakaak disaat dia kecewa dia mencari pelampiasan pada orang lain dan mnurut gw itu nggak bangeeeet , pasti lah si X ini ngebuat org yg dilampiasin seneng (awalnya) tapi ........
setelah si X mengingat kenangannya kembali bersama si Y *jedarjeder* hmm si X justru mencampakan (gaya lu ret ck) si org yg dilampiaskan ini , jujur mnurut gw si X ini "plin-plan'' .. -> ya-eyaaaalh plin-plan mana ada sih orang yang mau cuman untuk jadi pelampiasan cinta ? gw aja nggak mau kok (tapi gw pernah digituin awkakak error deh dan anehnya gw nggak sadar hahaha) dan akhirnya gw dan temen gw tau kenapa si Y nggak mau lagi sama si X selain alasan utama karenaaa "BOSEN" , tapi bagi si Y dan bagi semua org yg kenal deket sama X itu sangatlah "BERLEBIHAN" ...
dan karna sifat si X juga jadi banyak orang yang nggak peduli sama hubungan X dan Y , kalo si Y sih mungkin udh eneg abis ya , cuman gw iba sama org yang udh jadi pelampiasannya , dan gw harap orang-orang kayak gt bisa berubah (termasuk gw tapi brubah untuk jadi nggak lebay lagi loh bukanya plin-plan awkakakkaa)






areta :)

liburan ? hmmm

beteeeeeeeeee ! 1 kata yang gw bisa ucapin selama liburan ini ! hmmmmmmmm , gara-gara adek gw tuh liburan ini dia disunat nyebelin abis . jadi tuh bokap sama nyokap ngurusin dia melulu jadi nggak bisa pergi-pergi gt deh selam liburan ngeselin abis deeeeeeeeeh pokonya , udah gitu norak lagi pamer uang ke gw (awkakkaa padahal perjanjiannya 20% untuk gw) manaaa ? curang abissss ! nyebelin pokonya udah gitu makan di suapin perhatianya bener-bener penuh ke dia ih , rasanya gw nggak dianggep aja di rumah ini , pengen kabur gatau kemana awkakakkakaaka , udah gitu gw pinginya yang ambil rapot gw ntar bokap&nyokap ealaaaaah si adeeek gw yg nyebelin ini belom sembuh jadi nggak tau tuh siapa yang ambil ! yeaaaaaaaah jijik deeeh kenapa cobaa mesti gini liburan gw nggak ngenak abis ! hmmmmmmmmm





areta :)

Hello :D

hahahaaa , hey semuaa ini gw areta , awkakaaaa (udh kea org tolol deh) hmm gw baru buat blog tujuan gw buat blog itu untuk sharing aja terus bisa jadi tempat curhat gw kalo gw lagi sedih , seneng , kecewa dll. sorry yaaa kalo masih rada aneeeh maklum deeh masih pemulaaa :)

*makasi ya buat Aurelia Aldrina yang udah ngajarin gw bikin blog awkakakaaa :p*






areta :)