BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Desember 31, 2009

curcol yang menyakitkan -_-

oke gue rasa ini mah tahun baru terburuk deh -_- apa ini pertandaaa tahun 2010 jadi tahun yang bahaya ya bagi gue? -______________-" gimana nggaaaaaak terburuk? gue slek sama nyokap, bokap gue di jogja, adek gue udh sama temen2nya, embak gue sama gengnya, teruss diajakin sama jeje&andyan gt deeeeeh tahun baruan bareng (tapi gue tolak deh tkt makan hati di kedua acara itu) dan mending nyokap ngijinin gile lo gue lagi perang nih sama nykp, makanya gue kesepian bangeeet duh duh ayah sial banget nih dia gak mau pulang ke Jakarta! oh my god, gue ngapain dong ye tahun baru? z gue mau kabur aja ah nyusul bokap HAHHAHAAAAAAAAAAA -_- gak mungkin ah, ya entar sih sama sodara gt ah tapi paling cuman makan gt sama melakukan kegiatan yang tidak masuk akal -_- sebenernya ya yaaaaa itu semua disebabkan oleh seseorang jadi tuh ya mood gue untuk party hilang huuuuuuuhhhh senadainya tu anak bisa gue lenyapin bakal gueeeeee bunuh supaya mood gue gak beubah terus. dan jeje barusna telfon! enak bgt cuman tanya " kamu gk jadi bakar2an?" baru aja tadi gueeeee berantem, kalo gue gak bisa tahan emosi gue idih alah udah gue bantingin seisi rumah, mending gue matiin aja deh hp gue dari pada sedih sampe sakit! zzz ngapain yampun masa gue mau bakar rumah sendiri gt biar heboh? KONYOL! oh shit man!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa kenapa mesti beginoooooooo maleeeem tahun baru kyuuu ? -_- :'(

hari terakhir tahun 2009!!!!!!!!!

hari ini hari terakhir di tahun 2009 HHAHAHAHAHAH terus? hihihi terus gue mau flashback ahh (terinspirasi dari blognya aldrina gara2 ada nama gue nya hahaha) hem hem hem rada-rada lupa sih yang gue inget cuman beberapa kejadian penting yang yaaaa bisa itu bikin gue nangis, sedih, ketawa, seneng :DD okee di tahun 2009 ini gue naik kelas ke kelas 9C dan berwali kelas seorang guru (yaiyalah) guru fisika pokonya. terus terus oh iya selain itu gue meninggalkan kelas gue kelas 8C yang penuh dengan sejuta kenangan hahaa. soalnya di kelas 8 itu gue jadian sama daniel. zz terus putus juga di tahun ini HHAHA dalem lagi putusnya dan gue gak akan bahas itu lebih dalam :) oke lalu gue ret-ret di gitanafiri satu kamar sama april, aldrina, amel huuuuuuuu miss youuu guys :) nah kelas 8 itu gue deket banget sama grego, janice,dea dan inget inget banget gue si dimas pernah bilang kalo kita berempat dimusuhin 1 kelas karna kami LEBAY! HAHAHA lebay? itu juga tuh yang buat gue putus :) haha lupakan. nah terus di penghujung kelas 8 (apaaaaa kali penguhujung) kan ada farewell party-nya 8C gt deh pada main futsal, hahaha ini hal yang gak bisa gue lupain, hidung gue berdarah gara-gara ke gebok bola sama sahabat upss sekarang statusnya bukan itu lagi ahahaha sama siapa lagi sih nggak lain dan nggak bukan si jeje --_----- hahahaa itu nggak bakal gue lupain deh :) oh iyaaaa di tahun 2009 ini gue dapet sakramen krisma :) hem hem apa lagi yaaaaaaaaaaaa? oh iya ulang tahun gue di tahun 2009 ini di rayain di rumah dan temen gueee sekitar 30 lebih gitu yang dateng sampe berisik ganggu tetangga :) hahahah apa lagi ya? hem heeeeeeem FUN BIKE! hahhahaahaha itu suatu kegiatan yang seru banget di tahun 2009 ini dan gue gak bakal bisa lupa itu, kebersamaaannyaaaaa manteep :P oh iya di tahun ini juga gue mengalami 2 kali sakit hati HAHAAHAAAAAAAAA! yang pertama asti sahabat gue jadian sama daniel -.- sempet putus tapi udaaaah balikan lagi yoi kan? hahaa yang kedua HARAPAN PALSU! ahhahaa taeeeeeeeeeeeeee sakit hatinya bukan main, sampe-sampe di tegur sama guru-guru karna nilai gue yang super super nurun hahaha :) tapi akhirnya berujung cerah (halah.....)tahun 2009 = jadian sama sahabat sendiri HAHHAHAHHAHHAHA -________________- terusterus kenal dan deket saamaa tessa patrice yesy grego lisa novi iren andyan tiffany :DDDDD dan di tahun 2009 ini keahlian gue melihat masa depan semakin jelas :))))))) pokonya yaaa hahaha di tahun 2009 ini gue merasa banyak bersyukur bangeeeeeet dan gue sadar Tuhan sayang gue :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD bye sampe ketemu di tahun 2010 guysssssssss :D

Desember 29, 2009

3 kecelakaan pesawat!

3 kecelakaan pesawat! whaaaaaaaat? itu mimpi gue semalem ckckck, oh Tuhan jangan sampe itu terjadi. pokonya salah satu nya dan itu paling parah, pesawatnya ada yang jatoh gitu ke air gak tau deh gue dilaut mana, terus satu lagi di wilayah california lalalalaaaaaaaa -_- gue emang bisa tau sesuatu yang terjadi di hari yang akan datang, tapi kalo masalah bencana ya baru kali ini, oh Tuhan jangan sampai itu terjadi :( itu serem banget deeeeh sampe waktu bangun gue nangis huhuhuhuh -_- gak enak bisa tau masa depan sebelum waktunya! jujur sebenernya gue merasa tersiksa tau masalah begitu-begituan. taaaaaaapi dengan begitu gue bisa tau apa yang terjadi sama orang terdekat gue :) kata nyokap gue sih itu harus di "asah" biar lebih peka. ah tapi jujur gue gak mau tau lebih dalem apalagi bisa sampe kayak mama loren :( gue bisa hal-hal kayak gini semenjak kapan ya? lupa kelas 5 sd deh kalo gak salah hahhaa :D jago kan? wekz jujur itu gak enak! tapi kata nyokap gue harus bersyukur, itu anugerah dari Tuhan :) hhihihi iya juga yaaa kadang-kadang ada untungnya, gue bisa mendeteksi orang ini jahat atau nggak nyihaaaaaaaa :) ah udah ah yang jelas gue gak mau tu mimpi jadi kenyataaan!

oh iyaaa gue sebel hari ini sama satu orang cowo, errrrr bikin mood gue berubah aja! tahe ah!

Desember 28, 2009

disaat bosen!

aduh liburan kok bosen banget ya? boseeeeeeeeeeen banget! padahal ini bisa dibilang liburan terakhir gue sebelum ujian! ah bokap nyokap gue juga nih, gue minta ke Bandung eh malah bokap ke Jogja hari ini, aaaaaaaaaah tai abis deh! ngapain ya enaknya? lama-lama kalo online terus gue bosen deeeeh selain karna gue "menghindari" pengintaian yaaaaaa adalah seseorang yang udah kerja sama maybe sama nyokap gue, daaan jelas lah jujur gue kesel! udah ah gak usajh di bahas liburan bahas org kyak gitu malah emosi serius deh! hemmmmmm oh iya sekarang gue lagi suka main gt deh gak jelas tapi sebenernya ya cuman untuk ngehibur diri aja deh www.games.co.id hahhaa seru tapi ngefreak. hem hem terus apa lagi ya ya yyaaaaaaaa? oh iya yaaa sekarang tuh facebook sepi deh -.- dulu waktu lagi jamannya beeeeh gue bisa online sampe pusing gt karna balesin wall dari orang kalo nggak chatting gt deh tapi buset sekarangggggggg orang udah pada pindah kemana ya? sepi banget. masa iya ke twitter? tapi menurut gue twitter gak teralu rame deh! heeeeem oh iyaa promosi nih "temen-temen follow twitter gue ya @aretocil" hahaa apa deh -_- bentar lagi tahun baru deeeeeh aduh semoga deh ya di tahun baru nasib gue gak seburuk di tahun 2009 hahha (gak boleh ret kata remon syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah!) HAHHAHAHHAHHAAHAHH sumpah deh gue aja bingung mau nge post ape! lagi gak adaaa inspirasi entar deh yaaaaaaaa kapan-kapan gue cas cis cus lagi hehe :DDDDDDDD

Desember 24, 2009

malam natal ♥♥

hey heeeeey :))

gue habis pulang Gereja nih, gue lagi gak enak badan padahal, cuman gak bisa bobo hehe :DD
baru aja tadi pagi gue agak sebel gt sama dia eheeeeem siang2nya dia sms yang bikin hati gue berbunga-bunga (halah apa banget) "senyumu bagaikan matahari yang menyinari bumi. tapi jika kamu sedih siapa yang akan menyinari bumi ini? jadi jangan sedih lagi karena jika sedih org disekitar mu pasti sangat sedih. seperti matahari yang tertutup awan pasti seluruhnya akan ikut gelap" aaaaaaaaaaaaa gimana nggak dag dig dug :) thank you yaa baby bala-bala
okeee gue baru aja dari Gereja di blok b Santo Yohanes Penginjil :) dan kayaknyaa baru tahun ini gue natal di Jakarta, karna sebelumnya gue selalu di Jawa hahaha :)) seru juga natal disini. oh iya fyi di Gereja blok b, banyak artinya loh :P (kampung) ih ih enak sambil cuci mata (Ya Tuhan maaf kan aku) hihihi :PP terus pulangnya makan di rumah deh makan sea food bzzzzzzzzt enak bangeet :)) heeeem besok pagi semua sodara gue ngumpul di rumah, nyokap gue selalu kelabakan kalo kayak gitu, karna bingung mau masak apa hahaha :DD ah masak gak masak mah gak penting yg penting ngumpul semua :) huhu gak sabaaaaaaaar ngerayain ulang tahun Tuhan Yesus besok :D gak tau kenapa natal tahun ini gue seneng bangeeeeeeet :DD soalnya gue kan minta hadiah gt ke bokap, tumbenan aja dikasihhhhhhhh yuhuuuuuuuu cihuyyyy gak sabar besok :)) hem udah dulu ya mau chatting sama si unyunyu toing-toing

Desember 23, 2009

#curcol!

gue rasa lo berubah! heeeeeeeem gak tau sih berubahnya kayak gimana, tapi lo udah gak kayak dulu. kayak dulu sih cuman ya suka berubah-rubah sifat gt (maaf plin plan) hahhaa gimana ya? kadang tuh kata-kata lo bisa buat gue melayang (lebaaaaaaaaaaaaaay) tapi kadang-kadang bisa bikin gue kepikiran dan sakit, heem gak tau deh kata dia "kesabaran ada batasnya" yap yap itu ke bukti banget sekarang! heeeeeeeeeeeeem gak tau deh lagi gak mua berantem :) kan mau nataaaaaaaaaaal yeayyyy! dapet hadiah apa yaaa? (ngarep) hahhahaa :DDD GodBlessYou guys!

Desember 19, 2009

insiden berdarah!

heeeeeeeeeeem jangan bosen-bosen yaa kalo gue ngepost terus! HAHAAAAAAAAAA abis liburan ini gue bosen mau ngapain :( oke lupakan..

ummmm selama liburan ini udah ada 2 insiden berdarah pada diri gue HAHHAA yang pertama, gue lagi bawa motor gt di depan ruman gak tau kenapa tiba-tiba ke gas, dan gue gak ada kendali untuk ngerem (untungnya gak mental) tapi alhasil kaki gue ck.


(maaf ya itu kaki gue loh, maaf rada gede HAHAHAHAHHAA)
awalnya sih waktu dikasih betadine gak papa deh tuh biasa aja walaupun sakit gue sampe nangis gak lebay yang ini beneraaaaaaaaan gimana gak nangis kaki gue tuh keseret terus ke gesek kursi batu di depan rumah, kalo anak yang sering ke rumah gue pasti tau lah HAHAHA ahh anying sakit.... -_- 2 hari kemudian luka nya udah mulai mengering dan menjadi seperti ini ;

zzzzzzzzzzzzz, sakit bukan main, sampe gue kalo mandi tersiksa bangeeeeeeeet -_____- hem tapi yaaa sekarang udah mendingan untungnya hihihihi gue gitu :P halah apa bangeeet!~ dikasih betadine aja nangisssss HAHHAHAHAHA gimana bokap gue gak kasih kepercayaaaaan sama gu euntuk nyetir motor bawa motor di kompleks aja masih bisa nabrak HAHHA begok emang deh -.- oke gue rasa itu insiden pertama, dan insiden kedua adalah, saat gue dikamar mandi lagi mandi yang pasti, gue lagi gak tau kenapa anyinggggggg tiba-tiba tangan gue gak tau kegesek apa lebih tepatnya sih jempol gueeeeee anying sakittttttttttttttttttttttttttttttttttt :'((((((((((((((((((( huhuhu sampe lemes banget gue di kamar mandi, kehabisan banyak adarah alhasil darahnya ya gue isep aja dah dari pada bececeran HAHAA, oke beginilah cuplikannya ;



HAHAHHAAHHAHAHAAHHAHAA rasanya cerita gue kali ini menjijikan, awakakakakak, semogaaaaaaaaaaaaaaa 2 insiden ini yang terakhir, soalnya gak tau kenapa kalo gue ngeluarin bnyk darah, gue suka pusing sendiri sampe pucet apalagi MIMISAN! hhhaHAAHHHH udah aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah guee mau main game lagi, dadah.!

Desember 18, 2009

hiiiiiiiiiiii (Y)

Ajari Aku - Adrian Martadinata

Ajari aku ’tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ’tuk bisa mencintaimu


gue lagi suka banget deh dengerin lagu itu, enak bangeeeeeeeeeet :) ngena gimana gitu, seandainya cowok gue(halah) waktu gue ulang tahun ada di depan rumah nyanyi lagu ini sambil bawa coklat! OHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH mau mati rasanya! HAHHAHAA -_- nggak mungkin sepertinya, gue cuman mimpi kayak gt HAHAA, ngena bangeeet iiiiiihh :)))) sampe mungkin iTunes gue sepanjang hari gue paly lagu itu melulu HAHAH (lebay!) hem yodah deh ni ah gue disuruh mandi nih sama si jelek wuowuoooooooooo ntar lagi yaa!

Desember 17, 2009

My ♥ Story!

hallo hallo semua, apakabarnya? hahahah..

masih inget nggak sama "The Red Mayo" ? hihihi itu loh cowok yang "dulu" ngasih harapan ke gue? inget aja ah biar cepeeeeeeeeet :P hahaha, cowo itu baru gue kasih liat gitu blog gue mengenai dia, dan dia ketawa-ketawa sendiri gitu liat gue "dulu" frustasi HAHAHA, tapiii ya di sisi lain waktu dia baca katanya sih HAHA dia merasa bersalah (halah) ih lucu banget deh tu anak emang (maaf bohong). ehem eheeeem terus gue bingung deeeeh mau cerita apa. haha kebetulan orangnya masih tidur mending gue flash back aja tentang "The Red Mayo". oh iya ngomong-ngomong red mayo dia mau ganti motor masa -_____- motor kenangannya gatau deh mau dijual atau dipertahankan aaaaaaaaaaa sedih di tapi ya nggak papa lah, masih ada hhk <3.

oke awalnya gue kenal sama si red mayo itu kelas 8, di 8C aaaaaaaa miss miss that class so damn much! awalnya gue rada ilfeel banget sama ni cowo, ya karna kerjaaanya tuh bikin lelucon terus, aneh deh kayak gak ada stamina belajar, nah tapi gue lupa gitu deh terus gimana, tau-tau ini anak suka main ke rumah gue, ohhhhh iya gue inget gue deket sama dia sama gerry sahabatnya, karena dia nggak bisa gitu pelajaran matematika, jadi gue ajarin dia terus :) nah terus dia awal ke rumah gue itu waktu nganterin daniel nembak gue HAHHA itu kocak banget, jadi daniel, gerry, sama dia baru pertama kali ke rumah gue inget bangeeet gue waktu tanggal 17 Agustus :) mereka liat alamat rumah gue dari buku kenangan SD aaaaaaaaaaaa jadi sedih -_- nah semenjak gue jadian sama daniel, banyak banget anak-anak yang suka main ke rumah gue, sampe satpam rumah gue afal :))) dan akhirnya anak-anak yang suka ke rumah gue itu buat nama gitu lah ya bukan geng juga sih, namanya "the ketupat's" yang masih eksis sampe sekarang, malah tambah banyak anggotanya :) hahhahaa. serius deh semenjak saat itu si dia bener-bener sering ke rumah gue sama gerry, bahkan gue kasih pernyataaan kalo, gerry sama dia adalah "soulmate" gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-.- kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeet hahhaa, sampai akhirnya gue putus sama daniel, gerry sama dia bener-bener ada di samping gue, hibur gue terus huhuhuhuhu jadi terharu, nah terus kelas 9 gue kira gue gak bakal sekelas lagi sama dia, kelas 8 gue emang gak sekelas sama gerry tapi deket banget soalnya gue udah temenan dari kelas 7, dan siapa sangkaa? gue sekelas sama keduanya :) sama gerry dan dia :DDDDDDDD rasanya seneng bangeeeeet bisa sekelas sama "soulmate" sendiri HAHAHAHAHA hem lama kelamaaaaaan si dia baik banget gitu sama gue dan gue merasa enak dan nyaman aja deket saamaaa diaaaaa :) awalnya gue santai aja soalnya gue emang udah deket sama dia, lama-lama? kenapa begini? HAHHAA gue suka sama dia :) hiiiiiiiiiiii tapi, dia suka sama temen sekelas gue -_- ah mati gue HAHHHHAHAHHHAA yaudah gue kira dia itu cuman kasih HARAPAN doang sampe gue frustasi post blognya huuuuuuuuuuuuuuuuu dasar lo booooooooooooooooo :) awalnya yaaa gue bener-bener mau bunuh diri, huuhuhu habis cewe mana sih yang nggak sakit hati kalo, tiba-tiba ada cowo dateng terus deketin kita eh dia JUGA deketin temen kita? iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih, HAHHAHA tapi semua udah berakhir hahahhaa happy ending :) gue juga gak nyangka kalo bakal begini akhirnya :) dia nembak gue aaaaaaaaaa :))HAHHAHAHAHA ah udah ah malu heheh :)

sampe ketemu deeeeeh di post gue berikutnya karna orangnya udah bnagun dari bobo jadi malu :)



Love,
Areta!

Desember 16, 2009

liburan bosen :(

kangen post bloooooooooooog :) kangen bercerita lagi hahah :)
LIBURAN! bosen banget, bokap gue belom dapet cuti, nyokap gue sibuk ngerajut, adek gue main sama temennya, embak gue sibuk beresin rumah. heeeeeeem -_- kalo temen gue pasti datengnya malem-malem! gue ngapain ya enaknya?? oh iya lebih baik bercerita tentang pengalaman hidup (halah ..) oke gue bakal cerita beberapa pengalaman gue dan orang sekitar gue sambil upload foto classmeet walau telat banget HAHHA -_-

hem awalnya gue berfikir, semua orang pernah salah kali! kalo gak pernah itu mah dewa :) ya dengan adanya kesalahan itu kita bisa belajar dari kesalahan kita sendiri, tapi nggak harus dari kesalahan kita kok , mungkin dari pengalaman dan kesalahan yang pernah dilakukan sama orang lain :D nahh gue punya temen. namanya doni. dia punya pacar juga ya kira2 udah 3 bulan lebih lah. hem doni tuh populer, gimana enggak populer, tampang oke, anak futsal, anak basket, pinter ya lumayan lah. HAHAHA ya gimana gak banyak fansnya ya nggak sih? nah pacarnya namanya susi, gak kalah eksis. cantik, baik, pinter! yoi!!!! nah si susi ini adek kelasnya doni, adek kelas gue juga :) selama gue ngenal dia enak diajak ngobrol, ya baik lah :) naaaaaaaaaaaaah gatau gimana ceritanya nih ye si doni ck. parah! HAHA apadeeeh! ya dia heeem dibilang "selingkuh" sih nggak juga, haha ya semacam "deketin" temen satu angkatan gitu lah :) smsan, sampe punya panggilan khusus gt, dan si susi ini gak tau ttg hal ini! ya pasti lah ya yang namanya kebohongan cepat atau lambat bakal ketauan? ya gak sih? nah gue gak tau lagi gimana ceritanya si susi bisa sampe tau gitu lah, dan akhirnya si susi sama doni putus! heeeeeeeem nah temen satu angkatan gue ini cerita gt semuanya ke gue, ya emang gue akuin dia salah, udah tau doni udah ada cewe kenapa dia tetep mau walaupun doni "deketin duluan"? ya nggak ngerti lah emang orang kalo lagi jatuh cinta semua hal bisa dilakukan walaupun udah di luar logika HAHHAA ya gue sih udah nyuruh temen gue ini untuk jauhin doni, dan heeem disaat hubungan mereka gak ada kejelasan dan doni sibuk minta balikan sama susi, temen gue ini sms ;

X ; hey sibuk gak? aku mau tanya, jadi kita gimana?
doni ; heeem, ya aku sih mau nya kita jadian, tapi kalo kamu gak mau ya gak papa.
X ; hah? ya bukannya giimana ya aku tuh tau kamu masih ada bayang2 susi, dari pada aku sakit hati
doni ; yaudah lah ya terserah kamu aja

HAHAHAAH WHAT THE AH BANGET!

sumpah gue gak nyangka aja tuh si doni kayak gt ckckck. padahal dia rajin Gereja loh!! harusaaaaaaaaaaan imannya kuat HAHAHAHAHA yah saat temen gue sakit hati finallllly si doni "balikan" sama susiii hohohoho :P ya ini cuman sebagai pelajaran aja untuk temen gue, supaya tidak lagi jatuh cinta pada orang yang salah! HHAHAHAA udah gitu ya haha nih nih gue ada kata-kata bagus untuk "mereka" = "sesama orang yang berprilaku sama nggak usah saling menggurui donggg!" HAHAHAHAA yang ngerti pinter awkkaka :p ah udah ah takut ! bye..

#cuman untuk refleksi hidup, gak usah dipermasalahin lagi, karena semua udah selesai :P

Desember 09, 2009

mulai nggak jelas -.-

tess tess 1.2.3 :D
hey hey kembali lagi sama gue Aretanesia Matahati HAHHAA -_- gak nanya wooooooo!

hari ini gue sekolah enak banget haha orang gak ngapa2in kayak orang cengo aja di kelas hahhaa untung gue bawa seperangkat alat hiburan :D terus hari ini kelas gue tanding futsal gitu yang cowo2 menang lawan 9b ye yeeeeeeeee.. dan sekarang gue lagi upload foto hari ini disuruh sama boss gue -_- sebenernya capek, badan berasa mau patah (hah? lebay!) cuman yaa mau gimana lagi? yee gue seneng gak ada yang bawa SLR HAHHAHA -.- "anak itu" hanya membawa kamera "biasa" ah sudah lah lupakan, gue tidak mau nyari ribut :))) eh eh eh internet gue kok lama pisan ya (bodo!) ya kan gue mau cepeeeet2 bobo ngantuk -_- tapi foto masih ribuan lagi (hah?) HAHHAA nggak sih masih puluhan lagi belom nge tag nya! ahh anak kelas gue mah pada malesssssssssssssss :'(

&&&& OH IYAAAAAAAAA gue baru inget, besok ck. parah suruuh bikin mading kan ye gue lupa, suruh buat karya (karya? apa banggetz) whoaaaaaa besok aja kali ya di sekul sama teman-teman hehee :) anak pintarr :P ah tapi khan? (kayak anak gaul) besok futsal cewe cowo tanding, gak bisa gitu dong! huh go reta go reta go reta! jangan menundaaa HAHHAA -_- (males tapi bang) --> (urusan lo deh!) HAHHAA eh kok gue merasa (merasa?) isi di blog gue kurang adanya kejelasan yang pasti, halaaaaaaaaaaah HAHHA -.- abisan gue bingung deh mau cerita apa? mana sinetron favorit belooooooom tayaaang HAHAHA cing cakeling bingung gue :( udahan aja deh kalo begitu, jangan kangen yeeeeeeee (pedeh!) byeee muacho muaaachii :)

Desember 08, 2009

curhat2 gak jelas

hey hey hey hey heeeeey :DDD

akhirnya ulangan semester I berakhir HAHAHHA seneng aja gue :))) bisa maaain terus deh sebelum masuk semester II = Semester mematikan, Try Out mulu! HAHHAHA -.- anjir gue sebel deeh jerawat bertebaran di jidat gue aah semenjak gue make poni rata nih ckckck, tauuu gituuuu nggak gue potong woelah nyesel banget gueeeeeeee :( oke sekarang gue lagi denger lagu ajari aku HAHAHA sambil nunggu sinetron favorit gue yang sekarang tayang pukul (ciyeh pukul) 22.00 maleeeem ajaaa, bukan cinta fitri lagi donggss yeee judulnya "Kesetiaan Cinta" wwwwwwwwwwow kereeen gt ih tapi temanya tentang "selingkuh" HAHHAHA jamaan ye selingkuh? whoa semoga boohai ku nggak kayak gt hehe AMIN. hem oke gue lagi ngurusin kamera gue karna besok class meeting anak-anak nyuruh gue bawa -_- padahal minder takut ada yang bawa SLR HAHAHA jijikz. abis ada yang pernah nanya ke gue "ret kamera lu SLR bukan sih sebenernya?" huhuhu ngenyezz #curcolfgjklmlaajhg bego atau gila ya tu orang atau mau buat gue sakit hati? udah tau ye kamera gue kamera "biasa" masih nanya kamera gue SLR atau bukan , huuuu gue aduin bapak gue lu baru tau rasa, tau deh yang "baru mau" dibeliin wwwogh dasar orang kaya! HAHAHHAHA -_- jijikkkz!

heeem gue, gue gue gue gue gue bingung deh terus mau cerita apaa HAHHAA begok! oooooooo... gue sama teman-teman gue ciyeeh mau ngadaaain funbike lagi, tapi masih bingung kapan dan kemana rutenya heeem ada yang punya ide? wall gue di facebook, sms ke hp gue, telfon ke rumah gue, buzz gue di ym, nudge gue di msn, comment gue ke friendster HAHHAHA -.- oke stop ini mulai nggak jelas deh guenya -_____- eh eh masa gue ngefans banget loh samaa oreo soft cake HAHAHHAHA, enak aja deh tu makanan gue kalo beli sampe 5, sampe tante warung bingung gue kayak nggak dikasih makan HAHAHHAHAH! besok class meeting heeem ngapain yaa? baa hape aja nggak boleh, ya walaupun gue boleh bawa kamera cuman gimana gt deh :( errrrr.. udah dulu yaaa gue bosen banget mau nonton BCL :DDDD

----------lo diem gue juga diem, selama lo nggak kasih penjelasan, gue juga gak bakal ngasih (dasar lu ret egois!)--------------- bodo amat! kata andyan "terkadang kita emang harus egois"

Desember 05, 2009

DULU kita SAHABAT, sekarang?

arti SAHABAT bagi gue ??

heeeeeeeeeeem..... (apa deh -_-?)

SAHABAT itu adalah mereka yang ngertiin gue SAHABAT itu adalah mereka yang mau ada disetiap gue butuh SAHABAT itu adalah mereka yang mau hibur gue saat gue jatoh SAHABAT itu adalah mereka yang mau JUJUR apa adanya sama gue SAHABAT itu adalah mereka yang NGGAK PERNAH ninggalin gue SAHABAT itu adalah mereka yang bisa buat gue ketawa SAHABAT itu adalah mereka yang bisa jaga rahasia gue SAHABAT itu adalah mereka yang selalu kasih semangat untuk gue SAHABAT itu adalah mereka yang SETIA

hahaha bagi gue itulah sahabat :) gue yakin kalian semua pasti punya sahabat, iya dong? hidup tanpa sahabat gak enak, begitu juga hidup tanpa masalah... bagi gue wajar aja sih persahabatan diserang masalah (diserang? penyakit kaliiiii...) HHAHAHA -__- ya yaaaaa dalam pershabatan pasti sering terjadi "salah paham" apa lagi salah satu sahabatnya ada yang bersifat "sensitif" ya kayak pengalaman mbak dewi satu ini, mbak dewi adalah temen seperjuangan geng rajutan emak gue HAHHA (maklum emak gue demen banget pekerjaan nenek-nenek -.-) dia masih muda ya umurnya 21 tahun, malah dia anak termuda di geng rajut itu HAHHA gaul! dia sering cerita tentang masalah hidupnya ke emak gue, oke cekidot :

mbak dewi ; tante, saya sedang bingung -_- sampai-sampai tidak konsen ngerajut (hah?)

bunda ; kenapa dew? ceritakan saja sama tanteehh (halah emak gue sok)

mbak dewi ; saya punya SAHABAT sejak SMP tante, jadi kami berteman bertiga awalnya tetapi lama kelamaan kami bertambah banyak sampai akhirnya menjadi delapan orang. tetapi kami ber delapan saling mengenal dan memang sudah dekat satu sama lain.

bunda ; lalu permasalahaanya apa?

mbak dewi ; awalnya persahabatan kami berjalan santai saja, saling menghargai satu sama lain, ada saat saya butuh mereka juga sebaliknya, ya saling memahami lah tante, tapi.. lama kelamaan kami PECAH, TERPISAH, JAUH. sekarang kami jadi masing-masing banyak dari kami memendam perasaan kesal, benci, dan lainnya, tetapi itu semua tidak pernah di bicarakan. udah nggak ada lagi tante keJUJURan satu-sama lain. kita masing-masing, entahlah tante mengapa bisa begitu. -__- (perasaaan mulai gak keruan sampe mau nangis :'()

bunda ; lalu apakah kamu juga melakukan hal yang sama, sama seperti mereka lakukan?

mbak dewi ; heem, sebenernya tan, saya tidak melakukan hal yang sama kalau saya tidak iri hati dan egois -__________- (nangis)

bunda ; memang kamu melakukan hal apa sih dew? kamu mengecewakaan mereka?

mbak dewi ; BUKAN SAYA YANG MENGECEWAKAAN, TAPI MEREKA! (emosi naik 75%)

bunda ; retaaaaaa, tolong ambilkan minum ya! (nyeh gue lagi dah yang kena -___-)

mbak dewi ; saya awalnya merasa itu hal yang biasa, sahabat saya lain saling berbisik, tidak ada KETERBUKAAN lagi, cerita masalahnya kepada beberapa pihak -.- mungkin saya tante yang egois, karna mau tahu urusan orang lain, tapi tante? persahabatan kami sudah berapa tahun? sejahaat itu kah tante mereka menyembunyikan masalah mereka dari saya? sebenernya tante saya tidak memaksa mereka untuk menceritakaanya, tapi.. jika mereka tidak mau menceritakaanya, bisakah mereka tidak memancing saya untuk tahu? saya nggak tau lagi tan harus bagaimana.

bunda ; kamu sudah mencoba JUJUR pada mereka?

mbak dewi ; sudah tante, tapi mereka malah menyalahkan MUKA SAYA! karena muka saya yang jutek, mereka tidak mau menceritakaanya, saya bingung tante sudah 8 tahun mereka mengenal saya, apakah mereka tidak tahu kalau muka saya memang jutek -,- menurut saya iu tidak logis tante :'(

(gue dateng bawa minum, gue bilang ; tante sabar banget ya, kisah tante sama kayak saya loh, tapi saya tidak berhentii untuk berdoa, karna saya yakin masih ada Tuhan disamping saya :D, silahkan tante dilanjutkan) sok abis dah guaaaa -__________- muuph"

bunda ; coba mungkin kalian harus berkumpul bersama, membicarakan semuanya, harus jujur satu sama lain, ungkapkan saja apa yang ada dalam hati mereka, kebencian , keiriin, salah paham itu wajar dew :)

mbak dewi ; ya saya akan coba tante, tetapi saya akan mengoreksi diri saya dulu, apakah hal yang selama ini saya lakukan benar atau tidak.

bunda ; iya dewi, karena persahabatan tanpa masalah terasa hambar (apa kali emak gue) ya sudah ayo kita lanjutkan merajut (ujung2nya ngerajut -_______- dasar emak gue)

*********************************untuk kalangan sendiri*********************************

huh sungguh terharu gue, ckckck tapi gue salutz sama tante dewdew karan mau ngakuin kalo dia iri sama egois, lah gue?????? HAHHAA maunya apa coba yee ? -_- emang deh hehe ;) masalahnya tante dewdew gak jauh beda dah sama gue -_- (curcolzngahgafl) whoaaaaa gue udah coba ngomong sama mereka, dan mereka kekeh tetep bilang "nggak ret itu cuman slaah paham" atau "ya abis gue udh mau cerita tapi muka lo langsung jutekin gue" HAHHA emang sama deh kita tanteeeh deeeeewihh :) tabah yaaaaa :D kita pasti bisa tantee ngelewatin masalah ini pada jalan Tuhaaaaaaaan :DDDDD, eh gue mau ngeles deh nih guru gue yang paleng sekseh dan cantikznssadhafj udah dateng :) NYAHAHHA HAPPY BIRTHDAY YA AYAH DAN AJENG :)




atera!

udah lamaa

whoaaaaaaaaaaaaaaaaaa , udah lama nggak post blog deeeh :D hahha (yang ini gak lebay dan beneran -,-) yeay kemenangan di depan mata (apa coba?) hahah 2 hari lagi gue selesai ulum dong uh yeah sumpah gue capek belajar mana lagi tuh UAN dimajuin -_- harus belajar terus nih selepas liburan natal (selepass? apa kaliiii?) HAHAHA -,- kayak nya udah lama gak post blog bahasa gue makin gak karuan deh hhahaa banyak banget pengalaman-pengalaman, canda, tawa, tangisan, perasaan kecewa selama gue nggak nulis blog eyaaaa -_^ saking banyaknya jadi males curhat curhat gitu dech abisan atut ada matah-matah :( oh iya btw, wali kelas gue yang paling gahol dan mantaf itu ulang tahun loh loh "HAPPY BIRTHDAY YAAAA PAK ALBERT, SEMOGA APA YAH? FISIKA NYA MAKIN TE.O.PE.BE.GE.TE DEEEEEEECH TERUS TERUS MAKIN GAHOL GT YA PAK? YOI PAAAAAAAAK :)" haahah wali kelas gue orgnya gahol tau dia punya pesbuk up dateee terus HAHA sampe pernah pasang status "mati lampu nih lalalalalaaaaaaaa,,," HAHHA gokil aja -.0

uyeaaaaaaah gue mau curhat2 nih masalah gue dengan "mantan temen gue" HAHHA A-,- tahe abes geto deh bahasa gue. hemz bisa dibilang mantan ya bisa dibilang masih temenan sih hahaha gatau lah yang tau cuman hati nurani gue, apakali? oke lah kalo begitu lanjut aja ya :'( heeeeeem gue gak heran sih ya kalau temen gue sebel sama dia, ya eyalah , SIFAT! nya ckckckck. banyak omong. maaf? udah berapa kali sih dia minta maaf sama gue -.-? HELL-ooooo?? muka gue emang juteeeeeeeek yampun sumpah niat gue untuk operasi wajah jadi baby face harus berjalan nih kayaknya -,- hahaaaaaaaa abisan gue salah banget kayaknya kalo liatin orang uhuhuhuh :'( mau loooo apa sih? jangan bikin gue tersiksa batin dong sampe pak albert tuh wk gue yang suka memerhatikan gue bilang "kenapa kamu? muka kok ditekuk? biasanya gembira?" (dengan gaya bicaranya yang medok gimana getoh :DDDDDDD) hhahaha saya jawab disini ya pak "yah pak gimana gak di tekuk too much problem neeeh pak :) nyahahahhaa mana soal semester FISIKA susaaaaaaaah lage pilihan gandanya pak yawllohhhh -.-" okeh setop -.- nyeeeeeeh gue jadi emosi deh hem liat aja ddeh kalo mood gue bakal up date up date mengapa dan bagaimana rangkaian peristiwanya -.- gueh mauh nontonh termewek0wekeh dolohh :D HHAHA biasa paporitz rawr dadah. pis lop en gahul.

November 26, 2009

gak mood!

hallo hallo -,-
gue lagi bosen, besok kan libur tuh soalnya banyak orang motong kambing dan sapi, harusan mah gue seneng, gile lo kelas 9 di kasih libur sehari ajaaaaa udah seneng banget, tapi nggak untuk kali ini, karna libur ini berati gue mesti belajar dan ngetik laporan bilogi -,- aduh apaaaaa deh :( capeeeeeeeeeeek yampun banyak banget tugasnya sampe mau nangis gue kerjainnya AAAAAAAAAAAA hari senin gue udah ulangan semester lagi ah tau ah makin ke depan gue kok makin gak semangat belajar? apa coba -_____- gatau gue lagi gak mood dadah

November 16, 2009

cinta dalam hati ?

Cinta Dalam Hati -UNGU

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dalam hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku


ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja


hahha lirik ini mantep loooooooh, kisah gue bangeeet :'( hahaha apa deh lu ret ret ckckc, kayaknya dimulai dri hari ini post blog gue bakal sedih lagi deh HAHAHHAHA tiada lagi the red mayoooooooooo :'( [jangan lah bersandiwara] sudah lah kelihataaaaaanya ini cobaaan dari Tuhan :DDDDDDD anggep ini terguraaaan :) halleeeeeeeeelllllllllllllluuuuuujjjjjjaaaaaaaaah!!!!!!!!

November 14, 2009

curhat gitu.-.

dai hari minggu yang cerah ini, gue bangun nerima sms kalo nggak jadi les 1 kata "HORE!" hahaah anak jaman sekarang ckckckck, capek banget deh gue rasanya hari ini, mungkin gara-gara kemaren kali ya? capek hati pikiran jiwa dan raga HAHHAHAA -.- begiii abis deccch :P hari ini mau kemana ya selain Gereja ?? aduh gue pengen banget nonton 2012, kalo gue ngajak adek gue yah dia besok ada ulangan dijamin gak boleh dah, kalo ajak bokap nyokap gue yaaaaaah film kayak gt mah bukan aliran merekaaaa --__________-- entah emak bapak gue suka film anak-anak yang animasi HAHAHHAA kocak bener :DDDD hmm gue sih maunya nonton sama temen-temen gitu tapi rame sekampuang HAHHAAHA duh pasti seru banget deh, cuman --_______-- bukan anak kelas 8 lagi sih gue, udah kelas 9 gitu pasti udh sibuk mempersiapkan diri deh masing2 :((( duh ayo reeeet semangat! oke jadwal hari ini gue rubah aja deh gue mau ngamatin pertumbuhan tanaman kacang gue dah -,- aduhhh males sebenernya cuman gue harus bisa memberantas kemalesan gue.......... oh iye yahhh, barusan ada adek kelas yang chatt sama gue, buset banget tu anak ngomongnya dia bilang "eh kalo jadi orang mukanya jangan jutek dong!" HAHHAAHHAHAAHHAHAA tu anak kayak nggak kenal gue aja sih ckckckckck -,- gak tau kenapa ni muka gue dilahirin kayak gini kali, hellooooooooooooooooo muka gue emang jutek dan judes, bahkan banyak orng yang sebel sama gue karena liat muka gueeee -,- dah fyi aje yeee semua sahabat gue sekarang awalnya sebel dan benci sama gue ya karena muka gue ini, tapi? toh mereka bisa jadi sahabat gue kok dek.jadi lu santai aja deh yeeee haha gue sih gk tersinggung soalnya dia orang ke 23 yang ngomong kea gt AHAHHAHAHAHA -,- duh perlu ye gue operasi muka biar jadi kayak baby face getooooooooooooh HAHAHHAA, ah stooooooooop ah pokonya hari ini gue mau ngajak bokap gue pergi ah gue bosen banget , sebelum gue menghadapi seminggu "panjang" bagi gue dengan tumpukan ulangan dan tugas akhir HAHAHAHAH -,- dadah.

November 13, 2009

kesepian -_______-

nggak ada lagi canda dan tawa -____--
nggak ada lagi senyuman yang bisa gue liat dari kalian
semua kepisah, nggak tau kenapa....
disini cuman ada gue, gue yang tertekan dengan segala masalah yang ada
gue yang egois sama perasaan gue sendiri
gue yang merasa bersalah sama kalian

TAPI?
bisa nggak kalian ngerti perasaan gue ?
gimana rasanya ada di posisi gue ?
terutama "kamu yang merasa cantik dan baik hati"
gue kaget disaat lo harus bilang "ayo ret lu bisa keluar dari (dia)"
hey hey gue tau maksut kalian baik, tapi tau nggak kalo itu susah?
sekarang gue balik bertanya (lagi) sama "kamu yang merasa cantik dan baik hati"
DULU!
butuh waktu kan untuk lo keluar dari masalah lo?
nggak semua orang bisa lepas dari satu permasalahan gitu aja...

DAN!
buat someone special di hati gue ; sorry I'm not Perfect!
beginilah gue...
gue yang selalu manja, nyebelin, bandel, cantik(so pasti :D)
entah kenapa gue "sebel" disaat lo harus bilang
"hm yaudah aku yang salah, kenapa aku harus ngalah terus sih? huuuuh aku sabar"
jujur gue nggak suka!
rasanya mau gue tampar mulut lo disaat lo ngucapin kata-kata itu
TAPI!
nggak bisa, gue sayang sama lo, gue berusaha untuk berusaha nahan semua emosi yang ada
gue berusaha bersikap baik sama lo
gue berusaha kasih yang terbaik
tapi entahlah.....

satu lagi gue selalu anggap semua temen gue SEMUA!
ASALKAN!
mereka baik sama gue!
1 hal terpenting yang harus kalian tau, gak gampang lari dari suatu masalah!
hey gue butuh waktu teman!
sorry buat temen gue, gue udah ngerusak hari ulang tahun lo
dan gue diajarin sama orang tua gue, gue gak bakal ribut kalo gak ada orang yg nyari mslh sama gue
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH please ngerti di posisi gue!
saat ini gue lagi nggak punya siapa-siapa kecuali Tuhan dan so pasti Mbak Isah :)
hak lo semua kok untuk sebel sama mereka
sorry gue kasar banget disini "kayaknya"
karna gue emang gak bisa bohongin perasaan gue sendiri kalo gue KECEWA sama kalian


dadah.

[please jangan tanya apa maksut cerita gue, atau siapa yang ada dialam cerita ini karena semua masalah yang gue ceritain udah clear kok :) gue harap gue bener-bener bisa sabar ngalamin tekanan ini, amin :P]

say hello :)

whoaaaaaaaaa gue udah lama banget nggak post blog, (lama aajaaaa) iya deeeeeeeeh, banyak banget kejadian seru hehe :D hari ini basket cewek final gt seperti biasa md lawan db, menurut gueeeee MD cup tahun ini "kurang" seru HAHHAHAA sok abis --.------ nggak kayak yang x-sparta pertama, MD cup yang sekarang banyak banget sekolah yang nggak ikut atau di diskualifikasi (lalala gak ngerti) terus karena ngundang sekolah di pamulangsz gt gahul abis deh ye kalo kalah make berantem idih atut gue -.---- . salah satu sekolah yang nggak bisa gue sebutkan disini, itu paling anarksis suporternya HHAHAHA serem abis gue kayak mau tauran! HAHHAAH lebayz eh tapi emang iya mereka segerombolan ke MD untung aja pak gultom dan pak benny eya (nampang) HAHAHHAA jadi bisa teratasi :D terus cerita apalagi deh ya gue bingung beneran HAHAHHAAA oh iya iya iya iyaaaa gue lagi suka banget makan chocolate loh loh gak tau kenapaa beneran HAHHA -.- apalagi oreo soft cake HAHAH kayak oang bego dah guee kalo makan itu, gigi pada itemzeeet! AAAAAA ada lagi ini gue mau cerita kalo gue streessss (dari dulu) tapi lebih stres lagi karna ujian nasional dimajuin dan itu apa bangetz gila tugas gue udah numpuk di tambah beban pikiraaaaaaaaaaaan UN di majuin emang bener deh Ujian Nyusahin! ah fak abis gue belom siap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! what the ah banget ini beneran, jadi guru2 di sekolah gue pade kejar tayang aje kea sinetron lalalaaaaaaa gue mau mati:(( terus kalo ditanya orang "areta, kamu SMA diamana?" BUSET gue juga belom siap jawab HAHAHA apa bangggeeetz! malah gue sama teman2 gue yang lain saking bingungnyaa bilang jadi loper koran, itu amitz-amitz ya Tuhan jangan sampe gue jadi gak punya masa depan HAHAHHAA semoga dapet SMA yang terbaik deh ya aminnnnnnnnnnnn.

November 06, 2009

ini tuh apa ?

maaf ya udah jarang post gitu deeeeh ---..-------- , gatau kenapa lagi nggak mood untuk cerita-ceritaaaa :( dadah.

"X-sparta II 3-14 november @ smp materdei, htm 2rb, LOVE PEACE STOP FIGHTING, be there!!"

Oktober 30, 2009

damn babi !

sumpah deh lo tau capek kan ya ? capek woyyyyyyyyyyyyyyyy, fuck, babi, anjing, bangsatssssssss itu kata-kata yang bisa melukiskan ttg perasaan gue saaat ini! gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeee kecewa bangeeeeeeeeet sama seseorang! gak tau harus gimana lagi! dan bagi lo ya njing yang "ngerasa" udah ngadu domba gue sama dia, monyet araaabs makasyong banget yeeeeeeee berkat lo gue SLEG geto deh sama dia, ihhhhhhhhhhhh makaseh banget deh yeeeee, liat aja, suatu saat nanti siapapun elo kalo gue udah tau siapa elo yang udah muter balikin fakta, bakal gueee benci lo, sekalipun elo ;
  1. SAHABAT gue sendiri
  2. Temen gue sendiri
  3. GURU gue sendiri (maaf banget)
  4. ORANG TUA MURID !
  5. dan sekali pun lo lebih tua dari pada gue
heeeeeeeeeeeeey please tolong ya gue nggak suka sama orang yang sok tau kayak lo ! HAHAHAAAA CKCKCKCKKCC SUMPAH KURANG KERJAAAAN BANGET DEH YE LO ! SUMPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH GUE NGGAK BOHONG LO ITU FREAK BANGET IKUT CAMPUR URUSAN GUE! POKONYA SIAPA PUN ELO ! LIAT AJA NANTI!
damn babi bangsats GUE EMOSI BANGET WOY SUMPAH!



(maaf bapak ibu guru yang baca, kali ini emosi saya emg bener2 gak bisa di kontrol saya kesal!)

Oktober 27, 2009

razia pacaran? hahaha

aaaaaaaaaaaaaaaaa beberapa hari ini banyak banget cerita yang lagi hot topic banget di sekolah gue dan di kehidupan gue, HAHHAA mau tau ? (nggak ahhhhhhhhhh) bagi gueee sari semua berita yang paliing paling paling mencuri hati gue (hah?) itu adalah "razia pacaran" di sekolah gue HAHHAHAA -.- ngocol abis yeeeee awalnya gue kaget aja "hah razia orang pacaran?" itu apa banget biasanya juga sekolah gue tercinta ngadain razia rambut sama handphone dan lain-lain tapi ini ? wah sekolah gua emang beda dari sekolah lain yeakan ? gaul abis sumpah S.A.L.U.T guaaaaaaaa! semua itu berawal dari kisah seorang anak dengan pacaranya yang tidak bisa gue sebutkan namanya dan apa kisahnya (tau gitu nggak usah bilang ret, ah elah gua penasaran nih) HAHAHAHHAA ya maap-maaap aje ni ye dari pada besok pagi gua masuk "ruang konsultasi" ditanya-tanya "apa maksud kamu nulis lalalalaaaa di internet ? kamu tau kan blog itu bisa dibaca oleh semua orang ? lalalalaaa...." sampe afal guaaaaaaa awkakkaaka :PPPP ------ oke kita tinggalkan masalah yang lagi HOT di sekolah gue itu, males ikut campur awkkakaa cuman itu udah jadi rambu-rambu aja buat gue dan si puput :D *tenang pak bu saya sama puput pacaran sehat nggak macem-macem kayak lalalalalalaaaaaaaa.. jadi jangan di suruh putus juga kali awkakkaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gaul laaaaaaaaah*

terus, hari ini gue baru aja ulangan biologi yang bagi gue itu susah bangeeet :( 45 pilihan ganda sama 8 uraian HAHAHAAA -.- terus waktu peltam gue belom selesai kerjain soal latiahn try out ipa dan alhasil gue disuruh berdiri setengah jam pelajaran HAHAHAA entah kenapa gue ngerasa gue jadi bandel gimana gt awkakkaka :P 2 hari ini hujan deres banget gt make petir dan angin segala, membuat kompleks gue banjir walaupun nggak parah, cuman seru gitu, beberapa hari yang lalu gue ada jadwal peltam matematika, terus kan hujan gede gitu laaaaaaaah lagi belajar tiba-tiba lampu mati alalalala itu kocak banget langsung pada triak-triak, terus anak-anak di kelas gue kalo ada petir langsung pada bergaya. hahahahaha ya karena ada pemadaman listrik akhirnya peltam ditiadakan weheeeeeeeeeei langsung deh gue sama temen-temen main uji nyali gitu kan soalnya gelap, nah tapi nggak lama gue cabut dari sekolah karna gue ada les -.--------- wtf, gue kesel! nah pulang-pulang baru deh gue di ceritain sama temen gue itu ttg razia orang pacaran, ckckck jadi mentang-mentang gelap, pada pacaran gitu deh awkakkaa ------.--------- dua orang guru cewek dan cowok muterin gedung sekolah bersama senternya masing-masing dan bagi gue itu kocaaaaaaaaaaak ! AKWKAKKAAA gue nggak berenti ketawa sendiri deeeh mantep abisssss lah pokonya sekolah gueeeeeeee :DDDDDDD- llalalaaa besok sumpah pemuda , upacar deh yeeeeeeeeeee males gue :(( udah ah gue mau nonton cinta fitri lagi seru bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet :DDDDDDD



*buat lo ; gue capek deh di katain terus, lo nggak pernah kasih penjelasan lagiaan kenapa lo bisa benci dan sebel gitu sama gue, kasih tau deh ya kalo gue ada salah sama lo, dan fyi ya gue cewek baik-baik nggak bakal ngapa-ngapain adek lu juga hahah santai aja, jadi sekarang gue diem aja deh ye makan hati lalalala dadah.*

Oktober 17, 2009

TARPHRODITE!

haduh ilaaaaaaaaaaah baru bangun gueeee :DDDDDD HAHAHAHAA kemaren baru tidur jam setengah 1 gt soalnyaaaaaaa lalallaa -

kemaren hal yang paling seru deh dalam hidup gue bersama teman-teman gue nyahhaa, iya jadi kemaren gue abis dari TARPHRODITE (Tarakanita Prohibition Against The Discrimination Of Women's Right) weeeeee mantep abis mamennnnnnnnnnnnnn! gue pergi bersama tessa, yesy, patrice, dan grego, cuman disana ketemuan gitu sama anak-anak yang lain. Awalnya gue sama Yesy masuk duluan gt soalnya yang lain ngantri presale, hahaaa yesy ngebet banget pengen nonton ecoutez wihiiiii seru keren bangeeeet -.- nah menjelang malam gue sama yang lain ketemuan sama yang cowok-cowok gt, makaaaaan bernyanyi dan bergembira bersama, sampai akhirnya ------------------------------------------> hujan pun tiba sangat deras sekali membasahi kami (hahaa apa deeeeh) gue sama yang lain tuh bener2 panik dan akhirnya kayak ada tenda gt, gue sama yang lain berteduh disana, buset lama kelamaaaan hujannya makin deres make ada plus-plusnya, yaitu angin sama petir HAHAHHAAH yaudaaaaaah terus makin lama juga tu tenda penuh yaaaampun makin lengkap aja penderitaaan gue sama yang lain , tapi di sela-sela hujan justru semua panitia ngumpul di tengah lapangan dan berdoa, yaaampun jujur aja gue salut banget disitu, mereka kompaaaaaaak bangeeeeet! nah back to the tenda yang udah semakin penuh, nah terus tiba-tiba anak PL (behhhhhhhhhhhh) dateng bawain terpal gt suapaya ujannya gak masuk ke tenda, wah saat-saat seperti ini badan gue tidak bersahabat berasa mau muntaaaaaah terus :(((( nah yang lebih parah ada orang begok banget asik banget ngerokok di dalem tenda yang bener-bener pengap itu, ya alhasil temn gue yesy sama patrice udah nggak kuat dan -------------------------------> "pingsan" yaampun dengan sekuat tenaga gue sama anak md yang lain gotong dia ke seberang sana (berasa jauh bangetttttt) di tengah-tengah penggotongan suporternya S.I.D teriak "S.I.D S.I.D S.I.D S.I.D" najis banget kayak tawuraaaaaaaaan! parah gue takut banget disitu kayak mau dihantem gt (hantem ? apa cobaaaaaaaaaaaa) ternyata gue baru tau dari sepupu gue tercinta hihih mereka masuk tanpa tiket, orang tiketnya aja udah sold out ckckckk banget yeeeeeeeeee nah oke lah akhirnya gue cepet2 gotong si patrice ke ruang apa gt deh gue gak tau terus diurusin gt deh haduh kasian bangeeeeeeeeet temen-temen gue :( semua bener-bener panik bangeeet, yaudah akhirnya lama kelamaaan mereka bangkit dan diurusin sama PMI dan akhirnya nggak lama kemudian gue sama yang lain pulang merelakan 25 ribu tidak nonton RAN ! hahahaahaa, nggak papa sih yang penting kebersamaaanya akwkaka :P alhasil subuh2 badan gueeee panas -.--- waktu pulang mimisan -..------- sekarang kaki pegel lallalalaaaaaaaaaa-------.- tapi makasih banyak untuk someone special for me yang udah mau nemenin guee lalala sampe ke rumah gue segala lalallaaaaaaaaa, I Love You boooooooooooooooo :) *show off eek*


areta-

Oktober 16, 2009

SKANDAL BARU!

kata-kata yang diucapkan oleh orang-orang dan tanggapan orang di sekitar gue saat mengetahui gue jadian sama puput ;

Gr; wowwwwwwwwww selamat yaa retaaaaaaa :) langgengg
LS; retaaa selamat ya perjuangan lo nggak sia-siaa, awet yaaak hahahha :D
And; wowwwww cung, selamat yaa hahha, gue gak kasih THR deh ya haha
Ts; selamat ya reeeeeet!
Ir; hah ? yang bener gue gak percaya deh
Ys ; cieeeeeeeeeeeeee selamat yaaaaaa hahahaa
Dz; yah, serius ?
Aj; waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah selamat ya retaaa perjuangan mu tak sia2
An; selamat ya ret langgeng yaaaaa hihihi
No; hahhahaha akhirnya ya ret, selamaaat yaaa!
Dn; wahh selamat ye PJ di tunggu
Rk; ret lo jadian ama *biiip* ya ??
Mn; ciye reta jadian ya sama si *biiip* selamat ya !
Pak biiiip ; hah? selera lo RENDAH BANGET!
Pak biiiip ; ih kok kamu mau sama dia sih? si biiip make guna-guna ya ?
Bu biiip ; ya seharusnya karena kalian sudah kelas 9 hal yang tak perlu dilakukan tak usah dilakukan
embak gue ; selamat ya mbak reta, jgn lupa belajar, teraktir embak ya!
bunda gue ; lah ? kenapaa yaampunn nggak jauh-jauh pasti pacar kamu sahabat atau temen kamu
pak biiip ; wah ckckck, emang si biip mau apa sama lo ??
tukang ojek langganan gue ; waaaah si retaa pacar baru ya ??
tukang ojek langganan dia ; eheeeeeeeeemm ckckck :)
kakaknya dia ; jangan pacaran terus ya saling support dongggg, jangan sampe nilai dia jelek ya kalo jelek liat aja kamu!!!!!!!

--------------------------------udah gue cuman inget itu doang-------------------------------------

wah ternyata pro dann kontra yaaa pendapat mereka ckckckck :( bold=skandal baru ni namanya hahhahaa, tapi gue sama dia berusaha memberikan yang terbaik kok untuk semuaa, semua yang berada di sekitar kami, yakaan ? IYAAA!!!!!!! HIDUP INDONESIA!! (ga nyambung) terus makasih juga ya seseorang yang sudah memberikan tanggapan yang menyakitkan bagi saya, saya akan buktikan kepada anda awkakaka tatap mata saya akwkaka apa bangeeeeeeetz!

dadah, mau telfon-telfonan, muah!

nggak jelas, dadah.

hallo hallo
barusan gempa loooh hahhahahaaa......... panik abis gue -.- dan parahnya ke dua sahabat gue ajeng sama angel , nggak ngerasa kalo gempaaaaaaaaaaaaa HAHAHHAHAH waktu nyokap gue kasih tau kalo itu gempa mereka berdua langsung panik, berjalan tanpa arah HAHHAHAHAA ITU KOCAK BANGEEEEEEET! lebays! terus apa lagi ya gue jadi nggak ada ide untuk ngepost sesuatu HAHHAHAHA ---------.------------------------

"Ret ketika aku melihat cahaya matahari, aku teringat tatapan matamu. Ketika aku mendengar suara rintik hujan, aku teringat suara langkahmu. Ketika aku merasa hembusan angin, aku terbayang wajahmu. Aku ingin bilang aku sayang kamu lebih dari yang kamu tau, walu aku tak pernah menunjukannya :D" -puput!

hhahahaaaaaaaaaaaaa tak bisa berkomentar apapunnnn, :PPPPPPPPPPPP
*wo retaaaaaaa show off banget sih lo, ngatain org show off sendirinya jugaaaaaa, kampung alay banget sih lo!* sorry !

__________________________________ nggak jelas, dadah.

Oktober 13, 2009

ssb :P

eyaaaaaaaaa... udah lama gue nggak nge-post hhahahhaah :D
oh iya gue mau bersyukur dulu dong jadi pemimpin upacara sukses HAHHAHAHA setidaknya gue nggak ngulang kesalahan gue 2 tahun yang lalu laaah hahhaaa, ya walupun gue tau di belakang sana banyak yang menertawakan suara gue yang aneh (katanya) yaaaaa udahlah emang mereka bisa kayak gue ? lallalaa emosi - oke, as you know banyak banget yang jadian HAHHAHAHA -.- bejibun serombongan gt hahahhaa, ya gue mengucapkan, semoga langgeng yaaaaaaaa :)
oh yeah kelas 9 pr numpuk banget gue jadi jarang online -.- di tambah peltam WHOAAAAAAAAA disaat peltam tuh ye 1 kelas gue ngantuk semua -.- maklum lah jam tidur siang hahahhaa, terus sekarang gue kalo di kelas suka ikutan ngantuk juga abis temen-temen gueeeee kalo udh menjelang siang melemah semua HAHHAAHHAA ---.---------- oke kita tinggal kan sejenak pelajaran yang membebani otak kita hahhahaa (lebayyyyyyyyyyyyy) ---------||----------------

ye ye yeeeeee gue senneeeeng banget deh yeeeee :P soalnya gue boleh nonton konser Boys Like Girls (akhirnya, maaf show off hahaha maklum laaaaaah band favorit bangeeeeeeeeeeet!) lallaaaaaaaaaa gue seneng bangeeeeeet soalnya biasanya gue gak boleh hahhaaaaaaa ye yeeeeee ah anjir sampe tak bisa berkata-kata HAHHAHA LEBAYS---.------ jadi begini cuplikan percakapan antara gue daaaan bokap, (kalo gue bilang ke nyokap pasti nggak boleh hahha)

gue : ayahhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!
bokap ; kenapa 'ndo ?
gue ; ayahhh kan waktu itu gata udh nonton konsernya avanged sevenfold, nah kan aku gak nonton waktu itu, aku bolehhh gak nntn konser band favorit ku ??????? boleh dongsssss
bokap ; kapan emang konsernya ?
gue ; JANUARY YAAAAAAAH WAKTU ULANG TAHUN KU LOOOOOOOH :P
bokap ; waaaaaaah hahahha hmmmmmm, (sok mikir)
gue ; ya yah ? boleh gak ? tegakan keadilan dongggg kan gata udah nonton waktu itu, aku sama temen2 gt kok nontonnyaaaaaaa :)
bokap : harga tiket berapa emangnya ??
gue ; kalo presale nya 245 ribu okeeee ? tanya harga brati boleh
bokap ; ya yasudah lahhh !

yawlohhhhhhhh itu bokap gue lagi kesambet apa gue gatau deh ye bisa baiknya bangetan gt HAHAHHAHAAHA -.- (lebay) ya ga papa lah akhirnyaa gue boleh nonton gitu loh lalalallaaaaaa gak sabar gueeeeeeeeeeeeee :D-----------------------------------\\---------------------------


nah terus ya gue mau cerita deh gue sebel banget sama orang, dia anaknya sok tahu dan sok perhatian tapi gue gak suka aajaa sama cara dia yang seperti itu, hidih alah gue malah risih kalo di gtin , semua orang perhatian kok , emak bapak gue , sahabat gue, pacar gue, tapi mah ewajar-wajarnye aje dong yeee, hih pokonya gue gak suka aja gt saamaaaaaaa lo !!!!!!!!!!!!!!!!!!

sudah lah gue ngantuk dadah.

Oktober 09, 2009

W-H-O-A-!!!!!

hari ini sangat cukup melelahkan :| gue tidur gatau jam berapa sampe sepupu gue balik aja gue gak tau hahaha akhir2 ini gue emang bobo cepet melulu entah kenapa, dan gue baru sadar ternyata kelas 9 itu sangat melelahkan yoooooooooo! gilak banget tugas melulu, di tambah jadwal peltam waaaaaaaaaaaa -.- parah banget kalo nggak bener2 jaga kesehatan bisa sakit HAHHAA lebays dnjafdhlehghwegiheguhegh er- lanjut! oke gue sekarang udah mulai panik, semua temen gue udah pada wawancara bank dan kelompok gue belom , mampus aja gue di marahin bu Shanti, gue udh bisa tebak kok , pasti bu Shanti bilang "Itu sudah tanggung jawab kamu sebagai ketua areta, lagian saya kasih tugas ini kan sudah satu bulan lebih, kenapa baru wawancara sekarang?" WHOAAAAAAAAAAAAAAAAA GUE MESTI GIMANA ? hari ini tuh gue udah ke bank sama lisa, dan lo tau yeeeeeeeeee gue di tolak bank, duh ilah sakit hati gue !!!!!!!!! bener ternyata yang temen-temen gue ceritain-.- lalalalaaaaaa salah satu bank yang nggak bisa gue sebut disini gue dan anak kelompok gue cuman mau bilang "kami tidak suka dengan perlakuan anda-.-" lalalaaaaaaaaaaaaaaaaa bank yang ini udah memberikan janji pada kami tapi ? saat kami datang banknya malah tutup ! ympun please deh ye ah masih banyak bank yang lain jangan ngulur waktu mamen !!!!!!!! oke terus gue hopeless gt sama lisa, akhirnya ke bank yang lain dan ketemu satpam ganteng hahaha :D terus ya udah gue minta ijin wawancara gt deh hahaa ih kyut abis, terus katanya bossnya lagi gak ada gt lalala yaudah gue ke seberang ada bank juga eh di tolak mentah-mentah sok bilang apalah gue lupa haha, udah pulang dengan tangan hampa dipalakin preman HAHHAHAA -.- untung si lisa nge gas motor nya gt awkkakaaaa :DDDDDDDD yaudah lah akhirnya gue sama lisa memutuskan ke bank yang satpamnya ganteng ramah dan gaul HAHAHHAA nih cuplikannya;
-------------------------------------------------------------------------------------------------
A; misi pak saya mau buat janji untuk wawancara
L; (ngasih surat tugas)
S; ohhhhhh dari Mater Dei ya ?
A&L: (ye sekolah kita terkenal HAHHAHAA , ya gimana nggak afal banyak yang wawancara juga ke bank itu HAHHAHAA -.-)
A; iya pak dari md, gimana pak ? bisa tak ?
S; sebentar ya dek :)
L; iya pakkk
--------------5 menit kemudian!
S; untuk hari ini bossnya lagi gak ada, mungkin senin sore bisa dek, ketua kelompoknya siapa disini?
A; (gue tunjuk jari penuh semangat) SAYA PAK!!!!!!! kenapa ??
S; ya udah kamu tulis nomer handphone kamu aja nanti saya kasih tau-.-
A&L: (langsung di kasih gt deh awkkakakka :D) oke nih pak, kabarin ya pak secepatnya pak , demi tugas nih pak hahaha, makasih ya pak
S; oke nanti saya sms yaaaa!
A&L: oke pak kami tunggu AKWKAKKAKAKAA -.---------

-------------------------------------------------------------------------------------------------

ya tapi gue tetep aja harap-harap cemas lah, oke terus gue lupa deh mau cerita apalagi HAHAHAAA kalo inget gue cerita OH IYAAAAAAAAAAAA! happy birthday ya andyan prabowo my boss hahhaa :DDDDDD semoga kagak sangar lagi mukanya amin amin amin-



bundareta :D

Oktober 07, 2009

bank ?

waaaaaaaa hari ini hujan :((( ...
gue capek banget deh ye hari ini, hari ini gue ada jam les lalalaaaa ya menyenangkan kebanyakan cerita dari pada ngeles, udah gt kayak si audi nggak ngeles, dia kabur gt --.--- gak ketawa-ketawa deh, akhirnya malah cerita-cerita tentang smk st.theresia (Y) hahah semoga gue keterima disana hihihi :DDDDD terus abis les gue ke pim deh sama ajeng dan angel, wih sepi juga ternyata disana, ketemuan gt sama tessa, yesy, iyos, gerry mereka abis wawancara bank dan di tolak 5 kali sama bank yang berbeda--------- wah gue takut nih gue belom wawancara soalnya, ya Tuhan semoga lancar wawancaranya Aminnnnnnnnn.. abis itu makan bareng, mereka pulang duluan deh soalnya udah dari tadi gt, nah abis itu gak lama kemudian gue ketemu sama mgp dan iren, kelompok mereka juga abis wawancara (yampunnnnn gue kapan wawancara woy?) cuman beda banget ye kalo di bandingin sama kelompoknya tessa, kelompok tessa temen gue itu penuh dengan usaha yang berat, diusir bolak-balik gt sama satpam banknya, kalo kelompok iren itu wawancaranya katanya make gue elo, dikasih makanan padang gt, di kasih tas gtgtgt yaaaaampunnnnn gue putus asa banget nih nggak bohong -.-- gimana ya ? haduh teman bingungggggggg :(((((((((((((((((( lalala gue capek deh ah hari ini dadah.


areje-

Oktober 06, 2009

LIBUR!

beberapa hari yang lalu... gue kayaknya lagi kena sial terus-.- waktu hari senin gue ada jam olahraga, ya as you know lah ---> "sit-up" 4 step masing-masing step ada pengulangan sebanyak 5-10-15-20-25-30 oke semua itu jumlahnya 105 di kali 3 (karena kelas gue cuman sampe step ke 3) dan itu hasilnya 315 kali, oh banget ye itu si pak gultom, biasa deh udah lama nggak menyiksa murid, sekalinya nyiksa beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh :((((((( si pak gultom sih sempet bilang "kalo kalian mau nggak sakit besoknya, JANGAN MINUM AIR DINGIN, tapi sebaliknya jika kalian mau sakit MINUM AIR DINGIN LAH YANG BANYAK paling besok nggak bisa ketawa" waaaaaah makaseeeeeeh sarannya, ya gue nggak biasa kalo minum air nggak dingin, alhasil keesokan harinya, oke tulang ekor gue berasa mau patah, tangan gue kaku semua, leher gue kayak kaku gt, nih yang paling penting perut gueeeeee kaku bangeeet, ngebungkuk aja sakit, dan yang paling penting gue beneran nggak bisa ketawa -.- hidup tanpa ketawa kan basi banget, akhirnya gue sama tessa setiap ada cowo-cowo yang ngelawak cuman bisa megangin perut doangg -.---- apalagi di samping gue tuh si iyos yampunnnnnn perut gue berasa mau meledak (LE TO THE BAY) oke belom cukup sampe situ gue ada ulangan fisika dan itu susah, dan yang lebih parah pak gultom LAGI-LAGI nyari ribut sama gue, dia milih gue untuk jadi pemimpin upacara, what the ah banget itu guru emanggggggggggggggggg! jujur aja gue nggak yakin sama pilihan si pak gultom itu, gue masih ada traumaaaaa mamen serius deh ye di ketawain dah di sorakin 3 angkatan tuh masih jadi kebayang-bayang gt waaaaaaaaaaaaaaaaaa berasa mau mati guee :'( ya okay lah gue terima tuh tantangan si pak gultom, dalam nama Tuhan Yesus bisaaaaaaaaaaaa AMINNNNNNNN :DDDDDD

oh iya gue libur ni hari soalnya anak kelas 7 pada study lapangan, libur sih libur cuman masih harus les yeeeeeeee enek banget gueeeeeee!!! semoga gue nggak emosian ni hari amin Tuhan----------------------.------------- abis les gue nggak tau deh kayaknya mau jalan cuman tunggu kabar dulu dari jeje haha cieeeeeeeeeeeeeee, ah gue ngerasa beruntung banget :D dia orangnya lucu :P masa mau ngajakin gue jalan pake nabung, terus nanya-nanya ke temen-temen harus bawa gue kemana gtgt yampunnnn HAHAHHHAA, terus semalem dia kocak gt kan gue sebel (jujur ajaaaaaaa) terus gue gak bales smsnya, terus HAHAHHAA kocak ah dia ngirim kata-kata gt "Mata ini 'indah melihatmu' & Jantung ini 'getar di dekatmu" sebenernya sih nggak nyambung cuman ya gue hargain hahaa gue bales kayak gini "slalu saja kau dapat membuatku maafkan salahmu, dan kini kau ulangi salah mu yang itu-itu saja" HAHAHHAAHH ah setop ah gue malu -.- || oh iya gue sempet males juga ye sama salah seorang anak di kelas gue, she's beautiful! ya ya yaaaaaa gue bisa bilang gue MUNAIFIK! gue sebel sama dia, maybe she's too, tapi sama-sama mendem, gue nggak bisa mendem lagi nih ye gara-gara omongan dia kemarennnnnnnnnn -.- lalalaa males gue bahasanya, bikin mood gue jelek aja ye loooooooo !!!!!!!!!!!!!!!!



areta-

Oktober 03, 2009

pis lop n gaul

lalalaaaaaaa gue sangat bingung mau ngapain sekarang, karena ayah bermain tenis, bunda ke pasar BSD, gata bermain motor, mbak eva lagi asik nonton film di HBO, mbak isah belom balik dari kampung, baiklah saya memutuskan untuk post blog sambil menunggu ke datangan Jayatan Dwi Putra & Yoshua Ferdiawan yang mau belajar Fisika bersama saya hah(?) padahal gue juga kagak jago amat.. awalnya sih katanya mau pinjem buku catetan fisika gue karena punya mereka nggak begitu lengkap ya lebih tepatnya mereka nggak lengkap, tapi ujung-ujunganya pasti main dan minta makan, ya ampun bingung gue mau kasih makan apa, kecuali bunda dan mbak gue udah pulang ke rumah lalalala... baiklah sekarang gue mau bercerita, salah satu temen gue ini sedang ada masalah gitu sama cowo, udah dari kapan tau deh nggak beres-beres entah kenapa, waktu itu sih cewek ini pernah bilang mau "speak up" tapi (?) ya gue akuin lah speak up itu nggak gampang ! harus ada kemauan dari diri sendiri ya pokonya harus ada niat, gue nggak tau kenapa temen gue ini nggak speak up ya maybe dia punya alasan yang nggak bisa dia ceritain ke gue dan ke yang lainnya, mungkin dia nggak siap nerima ke nyataan tapi itulah realita kehidupan HAHHAA bahasa gue kayak eek kuda (Y) yaaaaa gue harap tidak ada perselisihan antara cewek ini dan cowok ini, kalo nggak bisa jadi pacar jadi sahabat bisa toh (gampang amat lu ret ngomongnya SAKIT TAUUUU!!!!!!!) hahha maaf ya teman kalo saran gue tuh kadang-kadang suka nggak tepat dan menjerumuskan. ih ini eek kuda banget ye, tau sendiri lah kalo hari minggu gue paling males bangun pagi dan mandi, ya mungkin bukan gue doang lah ye, gue udah bela-belain bangun jam 8 (menurut gue itu pagi) terus mandi jam 9 nungguin 2 orang yang satu penting yang satu nggak penting HAHAHAHA untuk belajar, dan dengan santainya dia sms ;

From ; Jayatan Dwi Putra
Met pagi Ret, aku ama ios lagi berenang, mau ? lagi apa?


bagi gue sms di atas itu eek kuda banget ye gue udah mandi juga yeeeeeee tau gitu gue masih tidur deeeh ya elah, ya nggak papa lah ini namanya test kesabaran (Y) "rata-rata" cowok itu emang pelupa ya sama janji yang dia buat, iya nggak sih (?) [ sok tau begok ] haha :DDD

oh iya terus gue mau cerita apalagi ya? perasaan sih banyak cuman jadi lupa gara-gara liat sms santai itu, beeeeeeeeeh... oh iya yah masa besok senin gue udh mulai peltam -.- oh oh oh banget nggak kebayang capeknya, mana abis peltam gue ngeles, ya ampun banget ini namanya. lesnya sampe jam stengah 7 malem itu lebih ya ampun banget, AAAAAAAAAAAAAAAAAH -.- oke gue inget kata guru les gue "jalanin apa yang ada di hari ini" jadi nggak usah mikir besok deh ye ah -.- lalala sekaran gue gatau deh mau cerita apalagi. mungkin abis ini gue nyari makanan di kulkas karna perut gue udh mulai bernyanyi (lebay!) owkay deh kawan, sampai jumpa, jangan kangen. tunggu post-an gue berikutnya :D



aresyot-

Oktober 02, 2009

BATIK ♥

wwwwowwwwwwwwwww gue seneng banget gt hari ini, soalnya ke sekolah pake batik (kampung!) hahaha soalnya hari ini hari batik se Indonesia , seru banget, waktu dateng sekolah gue langsung berwarna gt semua pada make batik yang keren :D terus bagi anak yang nggak make batik di kataian anak MALAYSIA hahhaa itu parah bangeeeeet, batik temen-temen gue lucu-lucu heheh apalagi yang cowo-cowo pada kayak mau ke kawinan siapa aja gt HAHAHAHAHA KOCAK GAK BOONG (LEBAY!) , udah gitu pelajaran hari ini santai banget akwkakaa ada jam kosong gt terus gue ngobrol2 gt deh ye nggak jelas, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA nggak tau kenapa GUE BANGGA MAKE BATIK sampe gue sam andyan nyiptain lagu judulnya "Mars Batik" versinya bocung gt deh ahaaHAHHAA berikut cuplikannya "Batik batik, Batik batik cinta batik, Aku Cinta batik, Aku bangga dengan batik, INDONESIA yang punya batik bukan si tetangga" HAHAHHAAA emang nggak jelas , di sela-sela pelajaran geografi yang bosen gue sama dia nyiptain gt akwkakaa -.- nah terus gue ngeles deh sama syoters, dan itu apa bangeeeeeeeet semua lagi pada emosi , sampe GURU gue si kak mingsyot emosi entah kenapa, ya jujur aja gue juga ikutan emosi jadi males les gt deh hahha :D terus si ausyot juga ngeselin sama ah bodo males juga lah gue -.- udah gt si red mayo juga nggak jelas, tadi nya gue smsan biasa gt tiba-tiba dia kayak marah, hah ? apa bangeeeeeeet gue juga emosi yaudah gue diemin aja, emak gue juga lah gue lagi kesel sama diaaaaaaaaaaaaaaa ih wow abis nih orang-orang !!!!!!!! lalalalaaaa bodo deh yeee pokonya gue BANGGA pake batik , dan gue baru sadar batik itu KEREN HAHAHA padahal di lemari gue ada 5 baju batik dan gue jarang pake gt -.- ya ya ya semoga Mater Dei sekolah gue tercinta ada seragam batik hahhaa (ngarep orang kotak-kotak juga) ahahaha :DDDDDDDDD okayyyy udah dl ya gue mau tdr aja deh ye males. daaaaaa



areta- AKU CINTA INDONESIA - AKU CINTA BATIK

Oktober 01, 2009

welcome october!

hhmpff udah lama ye nggak post blog gueeeeeee hhhahaaaaaa, oh iya kemaren gue abis lomba gitu deh penutupan BKSN , seru bangeeeeeet, gue sama temen-temen di kelas lomba vocal group gitu wiwwwww manteeeeeeeeeep, awalnya ada yang meragukan gue sama temen gue namanya tessa untuk nyanyi gt dia bilang "yah elah ini lagi suaranya ANCUR" gue sama tessa sempet down banget deh sama kata-kata orang tak berdosa itu, tapi nggak papa lah saat tampil gue sama tessa udah ngasih yang terbaik untuk Tuhan, Pak Albert, dan teman-teman gue di 9C haahhaha :DDDD yeayyy tinggal nunggu hasil juara deh (haha sok-sok an padahal udah tau HAHHAA) owkay kita tinggal kan BKSN dan sekarang masuk pada bulan Maria, saat nya gueeeee doa Rosario (sok abis -,- ) oh iyaaaaaaa kemaren ada gempa gt di padang yampun gue parno sendiri deeeeeeeh soalnya kata bunda kyu yang imyut ituh, menurut BMG juga bakal terjadi gempa lagi dan pusat gempa ada di selat sunda (?) oh my myyyyyyyyyyyyyyyyyyy gue berdoa aja sama Tuhan minta jalan yang terbaik, Aminnnn. terus gue sekarang udah mulai kangen berat sama embak gueeee, lalalaaaaaaaa dia cutinya lama bangeeeet ngalahin libur gue yampun kamar gue udah berantakan kayak apaan tauuuuuu waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mbak isah I need Youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu - setoppppppp ! ye ye yeeeeeeee besok sekolah gue make batik gitu deh (bangga(?)) haha ya iyalaaaaaaaaah sangat hahaa keren gt jadinya ye ye yeeeee (kampung!) oh iye terus gue tempat duduknya di pindahin gitu jadinya sama IYOS hahhaaaaaaaaaaaaaa enak banget duduk sama dia, nggak nyangka gue kalo diajak curhat itu nyambung bangeeeeet, dia tuh ye kalo serius ya serius kalo bercandaaaa kelewatan ahahahhaa :D ah tapi mending lah kalo yogi pendiem bangeeeeeeeeet hahha :P

kelas 9 itu capek, bener nggak sih ? menurut gue sih iya, soalnya kalo kita nggak pinter bagi waktu bakal keteteran sendiri -.- contohnya gueeeeeeee :((((((((( hahhaaaaaaaa apalagi yee banyak tugas nya itu di tambah jadwal peltam yang lalalala owkaaaaaaay lah gue lagi males ngepost gt heeeeeeem dadah.

September 27, 2009

tanggal 27

walah , bagaimana skin blog gue ????? hahaaaaaaa gue bingung itu yang ngurusin si ajeng sama yesy HAHHAA makasih yaaaaaa kereeeen kok hihi :P harusnya tuh ada gambar gedung gt diatasnya tapi malah nggak jelas haha yaudah deh gue pusing sama htmlnya mata gue ampe picek akwkakaaaaaaaaaaaaaaaaaa, seharian ini gueee selingkuh muu sama si Ara sambil ngerjain tugas PKN yang banyak nyaaaaaaaa nggak ketolongan gt deeeeeeeeeh , faceboonya sepi deh deh , oh iya masa besok masuk ? MALES haha (bagi bapak ibu guru yang baca mohon maklum aja ya) gue takut nggak bisa bangun pagi yampunnnnnn udah tau kalo libur gue bangun jam 8 kalo nggak jam 9 aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mana masuk-masuk langsung olahraga lagi ketemmu Mr.Juanda Gultom masywlohhhhh penyiksaan apalagi ye besok ???? tolong Tuhan berikan aku kekuatan menghadapi guru yang satu itu HAHAHAHAHAA, okee deh ye males males yampun kenapa mesti ye masuk ? ha ha haaa ga papalah gue kangeeeeeeeen A3, Ancol, Syoters sama The Ketupat's HAHAHH oke okeeeeee udh gitu gue mesti remed ekonomi lagi nyesek abis nilai gue 66 yaelahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ! oke SEMANGAAAAAAAAAT ! hahaah ah udah ya gue pusyong bangeeeeeeet wanna go offline hahahha :DDDD



areta-

September 26, 2009

what the ahhhhh

EH GILA DEH YEEEEE GUE BARU NONTON TERMEHEK-MEHEK najongsyot abis, jadi tuh ceritanya gini, ada cewek nyari calon tunangannya gt deh -.- udh 4 bulan dia ngilang entah kemana , dicari gt gt sama ceweknyaaaaaa taunya tuh cowok ninggalin cewek itu karna PENYAKIT epilepsi gt yawloooooooooooh sungguh sangat terlalu tragis bangeeeeeeeeet, ya owkay lah kalo emang cowoknya berubah pikiran, ya langsung aje kali ngomong jangan cuman bisanya kasih HARAPAN PALSU gtt kasian kali ceweknya udah sakit, tambah sakit lagiiii ngeeeeeeeeeeeek -.- ikutan emosi, hm okeeeee lah HHAAAAAAAAHAHA gatau kenapa gue lagi males banget sebenernya untuk marah di hari ini hhahaa ------------ oh iya lupa (!) kemaren untuk mengisi liburan saya dan teman saya yaitu grego, yesy, tessa, patrice, dan ingel (iren kurang) pergi makan siang (cieeeee) ke Mc'D, setelah kami sampai sana, ternyata sungguh sangat ramai, oleh sebab itu kita makannya cepet deh, nah setelah makan kita itu nongkrong nggak jelas ngomongin orang HA HA HAAAAAAAA -.- nah kok tiba-tiba kami merasa dari kejauhan ada yang memandang kami entah siapa, ternyata pak satpam yang ganteng dan gagah itu HAHHAAAAAAAAAAAAAA, dari pada diusir, mending kamu kabur duluan, setelah sampe di luar kami bingung mau kemana, akhirnya kami mengahul saja ke pamzQ hihi :D lalu kami karokean enggak jelas gt melepas semua pikiran yang ada, kami teriak-teriak seperti orang gila memancing orang untuk melihat kami HAHAHAHAAH , setelah itu kami main ke rumah areta, kami berfoto-foto tetapi salah seorang dari teman kami malah sibuk pdkt dengan orang idiot, oke lah kami tinggal kan saja, setelaaaah itu pulang ke rumah masing-masing, dan sayaaaaa memulai aktifitas seperti biasa lagi HAHAHAHHHHHHHH -,- (apaaaaaaaa bangeeets) ya sudaaaaaaah lah yeeeeeeeeee gue mau ngetik tugas dari si boss dimzy ini, tugas pkn ------- beh banyak pulaaaaa males, ga papa deh semangat gue sambil online HAHAHAHHA



aretaa

September 25, 2009

boceeeeen

bosen banget deh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini ckckck , mana bentar lagi mau masuk hhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh (?) kembali ke aktifitas semula, pr numpukkkk yaampunn , udah gitu gue sama dimzy dan andyan masih ada tanggung jawab untuk milih anaka-anak mewakili lomba BKSN yampunnnnnnnnnn mati aje deh ye gueeeee :( hm oke gue abis baca statusnya yesy kalo kita "jangan mengeluh" terus kata guru les bahas inggris gue "jalanin aja apa yang ada di hari ini, jangan pikirin besok apa yang terjadi, nanti malah jadi beban" yeay oke kata grego juga S.E.M.A.N.G.A.T ! kata remon juga "JANGAN MENYERAH" ghahahah okeeeeeee gue jadi termotivasi deeeeeeeeeeeeeeh :DDDDD oke deeh gue lagi makan, nggak ada embak makannya jadi aneh-aneh gichu , aduh mbak isah cepet pulang donggggggggggggg ! hari ini kayaknya gue nggak kemana-mana selain ke gereja deh palingan hahaha :D terus online lagi yampun si Ara emang ngertiin gue banget dah hahaaa oh iya gue iceng gt buka google search nggak jelas gt, gueeeee mau sesuatu deh hahaa mau bangeeeeeet bagi gue ini keren ;


mau mau bangeeeeeeeeeeeeeeet , gue udh bosen sama ps 2 & psp , ayah bunda aku mau iniiii huhhihihi :P andai engkau taau akwkaka :p ya kalo nggak ini aja deh ;

hahaa tapi gue yakin emak bapak gue kudu gadein mobil untuk beli ini HAHAHHAAHHAHA , yampun ini keren bangeeeeet loh haha :P yang bersedia memberikan gue ini , gue menerima dengan senang hati HAHAAAAAAA




oke kalo nggak yang ini HAHHAHAAA manteeeeeeeep dong ye ? uh yeaaaah mau mau bangeeet, hidup gue terasa sempurna HAHAHAA (lebay abis) awkakakaka , semoga semoga di beliinsalah satu dari itu akwkwkwkaa :P, ah udah deh ya mending gue offline ajaaaa nonton gossip gt deeeeeeeeeeeeeeeech HAHAHAA bbyebyeeeeeeeeeeee bloggggi :D



areta

FamILY ♥

1. Tuhan Yesus

Dia selalu ada disaat gue butuh seseorang untuk buat gue samangat, entah kenapa sebelum gue mau tidur di malem hari selalu ada curhat time (hah?) walaupun Dia nggak bisa kasih saran dengan langsung tapi gue percaya Dia nunjukin jalan yang bener :D. gue juga selalu bersyukur atas apa yang gue punya, walupun gue dalam keadaan 3S (susah sedih senang). dan gue berharap Dia nggak akan pernah berhenti memberikan yang terbaik untuk gue :D I love you more than you know -

2. Ayah

ni orang HAHHAHA- kadang-kadang gue suka ngesleg gt sama dia, ih abis ngeselin abis loh, kalo temen-temen gue pada main ke rumah (terutama cowok) gue suka di ehemmmm apa deeeh, terus gue juga suka beda pendapat gt sama dia HAHHAHA -,- taapi gue seneng deh Ayah tuh suka beli sepatu-sepatu yang keren, terus ukuran sepatu gue sama dia sama dong (Y) , menurut gue Ayah juga orang paling royal , yoi bangeeeeeeeets kalo gue mau jalan sama temen-temen sebelum gue minta uang, dikasih duluan aduh manteeeeepo, sebelum gue minta jemput, Ayah udah jemput duluan HAHAHHAA, menurut gue gaul sih orangnya ye ye yee, cuman jangan harap dia bisa kayak gt kalo kerjaaanya numpuk, mending gue diem aja deh HAHAHA dari pada dari pada akwkakakaaa, but I loveeeeee him :)

3. Bunda

gue suka manggil dia nenek :) hahhaa (maaf ya bun) iya abis dia suka banget yang namanya ngerajut, ih bukannya kayak nenek2 HAHHAHA tapi baik jugaaaa gue suka di buatin macem-macem ahhaaha, orangnya easy going abesssss hhaaha, cuman ya gt deh suka ngomel, dan yang paling gue gak suka, dia suka godain gue gt kalo temen-temen gue (terutama cowok) dateng ke rumah , beeeeeeeeh emang cocok dah Ayah sama Bunda. Pinter masaaaak itu yang gue suka (nggak heran gue suka ngemil, di sodorin makanan enak HAHHAHAA) kalo lagi baik, baikkkkkkk banget , kalo lagi bad mood semua kena HAHHA, tapi gue sayang banget sama Bundaaa, dia yang selalu ada untuk gue di saat gue butuh dia, mengibur gue saat sedih hihihi, makasih ya bunnnnn I love yuuuuu mom :P

4. Gata

beh ni anak, gue sukaaaaaaaa ngesleg sama diaaaaa anaknya sih baik tapi NGESELIN hahaa, tapi asal lo tau ya gat, gue suka buka-buka hape lo dong saat lo tidur HAHAHAA mampus lo yeeeeee pacaran aje mulu looooooooo hahhaa, jadi gue bisa aduin bunda kalo lo ngata2in gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee lalala senangnya hati ku -




*iseng aja gueeee lagi bosaan HAHHA, ini bukan ngebuka kejelekan keluarga gue kan ? maaf yeee eyes!*

September 24, 2009

oke

oke gue bosen banget sekarang.. biasanya pagi-pagi udah ada yang bangunin gue lewat sms walaupun hanya sekedar "hey ta, selamat pagi...." tapi berarti bagi gue (hah?) dan sekarang sms itu nggak ada oke, gue berusaha mengerti, gue kebangun karena badan gue sangat pegel entah mengapa, di tambah lapeeeeeeeeeeeer :( semalem gue emang udah nggak enak badan mungkin gue kecapen kali abis dari bandung haha ya terus gue tidur aja deh rada cepet, sebelum tidur gue smsan sama red mayo , oke gue sabar lagi karna dia laaaaaama bales smsnya , dan oke lagi gue cukup ngerti apa yang dia omongin walaupun nggak masuk akal. abis itu sekarang gue lagi online (yaiyaalah) dan oke lagi ini kok sepi bangeeeeet? barti nggak guna gue online -.- , karna gue bosen gue sms red mayo deh ye cuman sekedar sapaan pagi , dan oke lagi dia nggak bales , gue berusaha ngerti dan sabar entah sampe kapan. oke gue nyoba untuk ngelupain semua beban pikiran gue tentang red mayo , mencoba have fun saat akhir liburan ini. untungnya ancol ngajak gue ke Mc'D oke gue ikutan aja dari pada makan hati di depan komputer sambil nunggu sms yang nggak jelas, ya sudah lah gue udah mulai capek dengan semua keadaan ini, emak gue juga ngomel mulu nambah pusing kepala , lebih baik gue cabut entah kemana HAHAHHAHA -.- dan nanti malem gue "kayaknya" motor-ing tapi masih belom jelas tergantung mood gue , abis gue sebel sama salah satu anak motor , jijik sok tau namanya udang goreng tepung, namanya emang aneh tapi itu nyata, anaknya sebenernya baik cuman kalo gue curhat sama dia tentang red mayo , kenapa kesannya gue yang salah gt ye males gue jadinya sama dia, dan kembali lagi gue sabar. ya semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren dan nggak ada satu orang pun yang buat gue on fire pada hari ini.....




areta-


ada berapa kata oke, di post gue sekarang HAHHAHA